Chapter 518

106 23 1
                                    

Pemerasan

Ketika keempat orang itu dikejutkan oleh keberadaan pintu itu, peri umum tiba-tiba mengatakan sesuatu di benak Yu Su: [Tuan, sejak mendekati pintu tadi, meridian di tubuh Gui Xun bersinar, samar-samar selaras dengan adanya pintu tersebut, maka diduga itu adalah kuncinya.]

Yu Su tertegun sejenak dan melirik ke arah Gui Xun sedikit, tapi jelas tidak ada yang bisa dilihat dengan mata telanjang.

Peri umum menampilkan apa yang "dilihatnya" dalam bentuk gambar di benak Yu Su, dan sekarang Yu Su dapat melihatnya secara intuitif.

“Tidak heran.” Yu Su berpikir dalam hati, “Gui Xun selalu berkata bahwa tidak ada yang bisa menemukan kuncinya. Ternyata kuncinya tersembunyi di dalam darah keluarga kerajaan.”

Ini adalah rahasia besar, meskipun Yu Su mengetahuinya, dia akan berpura-pura tidak mengetahuinya sama sekali.

Setelah melihat keberadaan pintu tersebut, Gui Xun memimpin empat orang keluar dari dunia gelap.

Ketika mereka kembali ke susunan teleportasi, mereka mendengar gerakan berisik di luar.

Sebelum mereka berempat keluar, peri umum melaporkan kepada Yu Su situasi di luar. [Tuan, bawahan Gui Xun berada di luar, terlihat sangat cemas, dan pertahanan seluruh area terlarang tiba-tiba diperketat.]

Laporan peri umum memberi firasat buruk pada Yu Su.

Benar saja, begitu mereka berempat keluar dari altar, mereka melihat situasi panik di luar.

Wajah Gui Xun menjadi gelap: "Apa yang terjadi?"

Bawahannya berkata: "Itu Penatua Li Ying. Dia tiba-tiba menyandera Yang Mulia Guishu dan meminta Anda untuk menyerahkan kunci, jika tidak dia akan membunuh Yang Mulia Guishu."

Ekspresi Gui Xun berubah, "Di mana dia?"

Bawahan: "Tepat di luar area terlarang."

Mereka berempat segera sampai di gerbang kawasan terlarang, dan benar saja mereka melihat sesosok hantu berpakaian hitam, berumur sekitar lima puluh atau enam puluh tahun, dengan tanduk hitam di keningnya, memegang leher Guishu dan menatap Yu Su dan yang lainnya dengan mata dingin.

Gui Xun mengerutkan kening begitu mereka bertemu dan berkata, "Kamu bukan Penatua Li Ying, siapa kamu?!"

“Aku tidak menyangka kamu, hantu kecil, memiliki penglihatan yang baik.”

Senyuman santai muncul di wajah Li Ying, seolah apa yang dia lakukan hanyalah hal sepele, “Kamu tidak perlu khawatir tentang siapa pun aku, selama kamu menyerahkan kuncinya, aku akan menunjukkan belas kasihan dan membiarkan saudaramu dan kamu hidup."

Yu Su tahu siapa pihak lain itu begitu dia mendengar nada merendahkan yang familiar.

Yu Su memandang pihak lain dengan dingin dan berkata, "Dewa Jahat."

Ketika mereka mendengar dia mengungkapkan identitas pihak lain, ekspresi Lu Yan dan yang lainnya menjadi gelap.

Itu adalah inkarnasi dari dewa jahat!

Li Ying di seberangnya memandang Yu Su dengan kagum, "Pendeta kecil, meski kamu sudah berbuat buruk padaku berkali-kali, aku tetap tidak membencimu, kamu jauh lebih menarik dari semut biasa ini."

Yu Su: "Lepaskan Gui Shu!"

Li Ying tertawa dan berkata: "Selama kamu menyerahkan kuncinya, secara alami aku akan melepaskan hantu kecil ini. Ngomong-ngomong, aku juga menangkap seseorang. Jika kamu menyerahkan kunci di tubuhmu, aku juga akan membiarkannya pergi."

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang