Wakil pemimpin
Keheningan kembali ke puncak gunung, dan semua orang perlahan-lahan kembali sadar.
Awalnya mereka berpikir tidak ada yang bisa dilakukan dengan lebih baik hari ini, tetapi tanpa diduga, keadaan menjadi lebih buruk, dan Zhenjun Fuyao serta yang lainnya memandang Yu Su secara berbeda.
Cukup mengejutkan bahwa Yu Su memiliki roh pedang yang berada di masa kesusahan besar untuk melindunginya.
Mereka tidak menyangka bahwa Yu Su bisa mengundang makhluk seperti manusia, non-manusia, seperti peri dari jarak ribuan mil, dan dengan mudah menyelesaikan inkarnasi dewa jahat dan hati jahat.
Sebagian besar orang besar yang hadir menyukai Yu Su dan Yan Yue karena Tuan Sejati Fuyao.
Faktanya, mereka tidak terlalu memperhatikan Yu Su dan Xizhou karena Xizhou terlalu primitif dan terbelakang.
Tapi sekarang, semua yang mereka lihat dengan mata kepala sendiri memberi tahu mereka bahwa tidak sesederhana itu bagi Yu Su untuk dihargai oleh Zhenjun Fuyao, Xizhou, yang selama ini diabaikan oleh mereka, menjadi misterius dan tidak dapat diprediksi saat ini.
"Yu Su, orang tadi benar-benar dewa gunungmu di Yucheng?" Tanya pemimpin Sekte Miaofa, dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya.
"Tentu saja, kami semua adalah orang-orang yang berada di bawah perlindungan Dewa Gunung," kata Yu Su.
"Lalu kultivasi macam apa dia?" Pemimpin Sekte Hanhai bertanya lebih langsung.
"Saya tidak tahu. Tuan Dewa Gunung memiliki kekuatan tak terbatas dan kami tidak bisa memata-matai dia." Yu Su menggelengkan kepalanya dan menjawab.
Dia benar-benar mengatakan yang sebenarnya.
"Ini bukan tentang dewa gunung. Kita bebas berdiskusi apapun yang kita inginkan," kata Lu Yan.
Sikap Yu Su dan Lu Yan memperjelas bahwa mereka tidak ingin berbicara lebih banyak, dan yang lain hanya bisa menahan rasa ingin tahu mereka untuk sementara.
Namun, bagaimanapun juga, sikap mereka terhadap Yu Su tidak lagi biasa-biasa saja, dan mereka jauh lebih lebih sopan dari sebelumnya.
Raja Sejati Fuyao berkata: "Yu Su, terima kasih telah hadir di sini hari ini, jika tidak, konsekuensinya tidak terbayangkan."
Tanpa Yu Su, peta alam rahasia tidak hanya akan dicuri, tetapi sekelompok orang ini juga akan menjadi korban bagi niat jahat, bahkan jika formasi gunung dapat menjebak inkarnasi dewa jahat, kekuatan formasi akan habis dan kekuatan jahat mengamuk, seluruh Kota Fangding akan menjadi api penyucian di bumi.
Para pemimpin sekte dari semua sekte besar di empat alam dan sembilan benua dibunuh pada saat yang sama.
Ketika berita menyebar, umat manusia tidak hanya kehilangan muka, tetapi dunia pasti berada dalam kekacauan.
Yu Su: "Sama-sama, Tuan Sejati. Merupakan tanggung jawab setiap orang untuk melawan kekuatan dewa jahat."
Lu Yan: "Kamu terlalu lelah, kamu harus istirahat yang baik."
Tuan Sejati Fuyao berkata dengan tergesa-gesa: "Ya, ya, serahkan sisanya pada kami. Kalian harus kembali dan istirahat yang baik serta mengatur tubuh kalian."
Yu Su mengangguk. Dia memang mennggung terlalu banyak beban. Ditambah lagi, kondisinya menjadi agak longgar.
Memang sudah waktunya dia kembali bermeditasi dan mengatur nafasnya.
Sisanya, biarkan orang besar menyelesaikannya.
Yu Su dan Lu Yan mengucapkan selamat tinggal kepada Tuan Sejati Fuyao dan yang lainnya lalu turun gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...