Chapter 580

130 23 0
                                    

Perjamuan

Yu Su, terbungkus cahaya keemasan, perlahan-lahan mendapatkan kembali kekuatannya.

Keilahian yang utuh melepaskan kecemerlangan warna-warni dari jiwanya, menembus pengepungan cahaya keemasan.

Ketika makhluk abadi di luar melihatnya, mereka berseru lagi.

Yu Su tahu bahwa dia adalah satu-satunya Dewa Iblis Kekacauan yang tersisa di dunia dan tidak ingin terlalu menonjolkan diri, jadi setelah memulihkan kekuatannya, dia untuk sementara menyegel kekuatan keilahian di dalam jiwanya.

Tanda warna-warni khusus muncul di antara alisnya, seperti bunga teratai berwarna-warni yang mekar atau pohon yang rimbun.

Setelah cahaya keemasan menghilang, Yu Su kembali ke penampilan dewasanya.

Senang rasanya akhirnya bisa tumbuh dewasa, Yu Su menghela nafas dengan nyaman.

Di sisi lain, peringkat Golden Immortal Lu Yan juga telah disegel.

Di luar Kolam Shengxian, banyak orang datang. Tidak hanya Immortal King dari seluruh dunia yang datang, tetapi bahkan Immortal Emperor pun datang.

Begitu Ye Buyang muncul, orang-orang besar ini menatapnya.

"Ye Xianjun, kamu telah mendapatkan murid yang baik," salah satu makhluk abadi memberi selamat padanya.

"Mulai sekarang, orang bernama Ye tidak akan diizinkan berjalan menyamping di surga ini." You Xianjun tidak puas.

Nilai seni bela diri Ye Buyang terlalu kuat dan dia telah menarik sejumlah besar makhluk abadi yang menghargai kekuatan.

Banyak makhluk abadi yang awalnya takut dengan kekuatannya.

Sekarang Ye Buyang juga menerima satu-satunya Dewa Iblis Kekacauan di dunia sebagai muridnya, bagaimana dia bisa mengubah dunia?

"Bagaimana hal-hal di alam bawah bisa disalahartikan dengan alam surgawi? Dewa Iblis Kekacauan sangat mulia. Karena dia telah naik, tidak pantas menjadi murid Tuan Ye Xian."

"Aku juga merasakan hal yang sama."

Ye Buyang mendengarkan kata-kata masam mereka dan berkata: "Dia adalah muridku sebelumnya, dan dia tetap menjadi muridku di masa depan. Jangan berpikir bahwa aku tidak tahu apa rencanamu. Jika kamu memiliki kemampuan sepertiku, kamu juga pasti akan menerima murid seperti ini. Aku pasti tidak akan menyalahkanmu."

Jika Ye Buyang bisa menyerah, dia tidak akan dipanggil Ye Buyang lagi.

Para Immortal yang melontarkan pernyataan sarkastik tidak bisa berkata-kata olehnya.

"Sudah kubilang, jika orang lain mengalahkanmu, kamu juga tidak akan menyerah." Tuan Ou Ming muncul di sebelah Ye Buyang dan mengeluh tentangnya.

Ye Buyang: "Mereka tidak bisa mengalahkan saya, jadi saya harus menyerah pada mereka? Apa gunanya saya menang?"

Ou Ming terdiam sesaat, karena sepertinya itu masuk akal.

Di sisi lain, ada pergerakan lain di Kolam Shengxian, dan makhluk abadi menjadi sunyi.

Lalu mereka melihat Yu Su dan Lu Yan berjalan keluar dari kedalaman Kolam Shengxian bergandengan tangan.

Salah satunya adalah Dewa Golden Immortal, dan yang lainnya memiliki segel dewa lima warna di antara alisnya, tapi mereka tidak bisa merasakan aura di sekelilingnya sama sekali.

Yang abadi tidak berani memandang rendah mereka, mereka tidak dapat memahami aura lawan, itu karena kekuatan lawan sudah lebih unggul dari mereka, sehingga mereka tidak bisa merasakannya.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang