Tempat latihan kuno
Orang-orang yang melarikan diri melihat ke arah Thunderbird, yang diblokir di balik penghalang yang tidak diketahui, dan pingsan di tanah, gemetar dan kakinya lemah.
Memikirkan rasa takut melarikan diri barusan, semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk-
"Ayolah, monster sialan, mari kita lihat bagaimana kamu masih mengejar kami!"
"Kalau bisa, pukul aku lagi!"
"Aku akan mengulitimu suatu hari nanti! Dasar monster sialan!"
Orang-orang yang terpuruk di tanah melampiaskan ketakutannya dengan makian marah, dan kegelisahan di hati mereka akhirnya terobati.
Thunderbird tingkat delapan menatap ke arah semua orang dan berteriak dengan marah.
Sayangnya, tidak peduli seberapa keras ia menghantam penghalang, ia tidak dapat melarikan diri.
Pada akhirnya, ia tidak punya pilihan selain pergi dengan marah.
"Jangan pergi kalau bisa, dasar burung mati sialan!"
"Saya pikir Anda sangat mampu, tapi ternyata tidak lebih dari itu."
Semua orang melihat ke belakang Thunderbird dan mengumpat dengan getir.
Ketika mereka tidak bisa berhenti mengumpat, mereka mundur dan berbaring di tanah, tak bergerak.
Yu Su memandangi bulu-bulu hitam yang berjatuhan di sisi lain penghalang, dan menatap dengan penuh perhatian pada material flokulan di langit di sana.
"Apakah itu bulunya?" Yu Su bergumam pada dirinya sendiri.
Lu Yan: "Bulu apa?"
Yu Su menunjuk pada benda flokulan di langit di sisi lain penghalang.
Setelah mereka melewati penghalang, tidak hanya pengejar di belakang mereka yang menghilang, tetapi kotoran di udara juga menjadi lebih ringan, dan zat flokulan tersebut juga menghilang.
Saat melintasi penghalang, mereka tidak merasakan halangan apa pun, namun burung itu terhenti, jadi Yu Su menebak bahwa penghalang itu mungkin hanya untuk burung petir, dan gumpalan itu sangat mirip dengan bulu yang baru saja rontok, seharusnya itu bulunya.
Yu Su: "Tapi aku penasaran siapa yang memasang penghalang ini di sini."
Lu Yan: "Untuk dapat memblokir burung petir tingkat delapan, orang yang memasang penghalang ini harus memiliki tingkat kultivasi yang sangat tinggi."
Yu Su juga merasakan hal yang sama, apakah masih ada yang tinggal di tempat ini?
Setelah para kultivator dalam tim beristirahat, mereka akhirnya merasa lebih baik.
Seseorang bertanya: "Saudara Jian, apakah kita aman sekarang?"
"Tidak, hanya saja untuk sementara kita terbebas dari ancaman burung petir." Yu Su menggelengkan kepalanya.
Hasil ramalannya adalah ada bahaya di sini. Tidak ada posisi yang aman, yang cukup membuktikan bahwa selain burung petir, ada hal-hal berbahaya lain di sini.
Masih terlalu dini untuk membicarakan keselamatan sekarang.
Setelah semua orang di tim mendengarkan, wajah mereka berubah menjadi hijau.
"Saudara Jian, kemana kita akan pergi sekarang?" Wen Yuanchun bertanya.
Setelah kejadian tadi, Wen Yuanchun kini berharap bisa menginterogasi Yu Su dan mengajukan pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...