Hilang
Kata-kata Penatua Hanguang sangat kasar, dan baik Guru Huiming maupun Huiyuan sedikit tidak senang.
Guru Huiyuan berkata: "Jika Pendeta Yusu dan Lu Yan tidak menghancurkan pohon buah penyihir tadi, kami tidak akan menangkap Jiang Du secepat itu."
Penatua Hanguang: "Itu hanya sebatang pohon. Kedua penyihir telah bekerja keras dan mencapai hasil yang luar biasa. Lebih baik kembali bersama kami lebih awal dan menjelaskan apa yang terjadi di sini kepada sepuluh pemimpin sekte."
"Ahem," kata Penatua Haoyun, "Sepuluh pemimpin sekte masih menunggu kabar. Akan lebih baik jika membawa Jiang Du kembali secepat mungkin. Pendeta Yusu, bagaimana menurutmu?"
Yu Su tersenyum tipis: "Tentu saja."
Pada titik ini, kesempatan terbaik untuk mempertanyakan Jiang Du telah terlewatkan.
Jiang Du, yang baru saja dipaksa berbicara, karena Jiang Du takut.
Tapi sekarang Hanguang dan yang lainnya ikut campur, Jiang Du sudah tahu bahwa dia dilindungi dan tidak akan mati untuk saat ini.
Yu Su tidak akan berbicara jika dia bertanya lagi.
Yu Su mengeluarkan pil dan Lu Yan mengambilnya: "Aku saja." Dia berjalan mendekati Jiang Du.
Ketika Jiang Du melihatnya, dia panik: "Jangan datang ke sini...ah!"
Lu Yan melepaskan dagunya, memasukkan pil ke dalam mulutnya, lalu berdiri dan pergi terlepas dari penampilannya yang jelek.
Penatua Hanguang: "Kamu..."
Lu Yan berbalik: "Yang lebih tua bersimpati padanya? Apakah kamu punya persahabatan dengannya?"
Penatua Hanguang tampak serius: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan!"
Lu Yan: "Lalu apa yang ingin kamu katakan?"
Penatua Hanguang hendak marah, tetapi dihentikan oleh Penatua Haoyun: "Oke, oke, jangan mengambil hati seperti junior, bawa orang-orang dan segera pergi."
Penatua Hanguang mendengus, dan bersama dengan kedua tetua Haoyun dan Zeyue, mereka membawa Jiang Du yang terbaring di tanah dan langsung mengaktifkan ruang dan pergi.
Setelah mereka pergi, ekspresi Yu Su dan Lu Yan menjadi gelap.
Guru Huiming: "Kalian berdua tidak perlu marah. Saat kalian berada di depan sepuluh pemimpin sekte, seseorang akan menginterogasi Jiang Du dan kalian seharusnya bisa menemukan sesuatu."
Yu Su menggelengkan kepalanya: "Aku tidak marah tentang ini, aku hanya merasa sedikit aneh."
Guru Huiming: "Apa yang aneh?"
Yu Su: "Apakah kita baru saja mengatakan bahwa metode yang digunakan oleh Jiang Du adalah racun?"
Beberapa orang memikirkannya dan menggelengkan kepala.
Yu Su: "Lalu mengapa Penatua Hanguang meminta saya untuk menyerahkan penawarnya segera setelah dia membuka mulutnya?"
Guru Huiming dan Guru Huiyuan sama-sama mengerti.
Lu Yan: "Mungkin mereka sudah lama tiba."
Yu Su: "Itu lebih aneh lagi. Karena mereka sudah lama datang, kenapa mereka tidak keluar lebih awal untuk membantu? Kenapa mereka harus keluar ketika kami bertanya kepadanya tentang inkarnasi dewa jahat. Bukankah ini masalahnya? Apakah waktunya terlalu kebetulan?"
Ekspresi kedua guru, Huiming dan Huiyuan, menjadi serius.
Guru Huiyuan berkata: "Karena mereka telah kembali ke Kota Fangding, kita harus segera kembali untuk melihat situasinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...