Chapter 451

118 22 0
                                    

Pergerakan ruang penyimpanan

Master dari Sekte Baoxian dan lainnya berubah menjadi tumpukan tulang putih yang berserakan di tanah setelah budidaya dan daging serta darah mereka diserap.

Setiap orang yang melihat pemandangan ini merasakan emosi yang campur aduk.

Orang-orang dari Sekte Baoxian pantas menerima kematian mereka, tetapi sebagai bawahan dewa jahat, sungguh mengerikan bagi mereka untuk ditinggalkan begitu saja.

Setelah menyerap budidaya Master Sekte Baoxian dan lainnya, kekuatan hati jahat menjadi lebih kuat.

Jiu Yuen mengangkat kepalanya dan melihat ke arah formasi besar yang menutupi gunung, tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi dia menunjukkan ekspresi jijik.

Pada saat yang sama, Token Besi Bintang yang tergeletak di ruang penyimpanan Yusu berbalik dengan penuh semangat seperti anak anjing yang mencium bau roti daging.

Ia diam-diam melepaskan sedikit kekuatan dan menarik sebagian besar kekuatan yang mengelilingi gunung.

[Hah?] Peri umum tiba-tiba angkat bicara.

Yu Su menanyakannya dalam benaknya: "Ada apa?"

Peri umum: [Aneh, baru saja ada gelombang kekuatan.]

Yu Su: "Dimana?"

Peri umum: [Itu ada di ruang penyimpanan, tapi saat aku mencarinya, dia menghilang.]

Yu Su bertanya-tanya, di ruang penyimpanan?

Kesadaran spiritual Yu Su menyapu bagian dalam ruangan. Dia melihat segala sesuatu di ruang penyimpanan, dan tidak ada yang abnormal.

Apakah itu Pohon Anggur Setan Salju?

Little Snow Demon Vine menggelengkan kepalanya, ia menggunakan kesadarannya untuk memberitahu Yu Su bahwa itu bukan dia.

Yu Su berkata kepada peri umum: "Periksa barang-barang di ruang penyimpanan."

Peri umum: [Oke.]

Ruang ini awalnya adalah ruang yang dimiliki oleh Peri umum, baik dia maupun Yu Su adalah penguasa ruang tersebut, sehingga mudah untuk memeriksa benda-benda di ruang tersebut.

Karena Yu Su tidak menyukai ruangan yang berantakan, semua yang ada di ruangan itu diatur dengan rapi ke dalam beberapa kategori.

Segala jenis materi spiritual, ramuan, senjata ajaib, jimat, dan beberapa barang yang diperlukan, dengan cermat diperiksa Peri umum dan menemukan bahwa semuanya baik-baik saja.

Token Besi Bintang yang tergeletak tak bergerak di sudut berpura-pura mati. Setelah menelan kekuatan tadi, tidak terlihat segelap sebelumnya, tapi itu saja.

Karena tidak memancarkan fluktuasi kekuatan apa pun, dan ketika kesadarannya menyusut, peri umum tidak menemukan bahwa ia memiliki kesadaran spiritual, jadi peri umum mengabaikannya.

Token Besi Bintang diam-diam menghela nafas lega. Untungnya, nilainya lebih tinggi dari peri umum ini, jika tidak maka akan sangat sulit untuk menyembunyikannya.

Sekarang ia telah mengumpulkan lebih banyak kekuatan, dan ketika waktunya tepat, ia dapat mengirim pesan lain kepada pemiliknya.

Pemiliknya belum membalas pesan terakhir yang dikirimnya, ia tidak tahu apakah dia sedang dalam pengasingan atau sibuk dengan hal lain. ​

Peri umum tidak tahu bahwa token hitam yang tergeletak di ruangnya memiliki tingkat yang lebih tinggi dari dirinya, ia juga tidak tahu bahwa ada kesadaran spiritual yang tersembunyi di dalamnya.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang