Chapter 559

121 19 1
                                    

Xizhou diserang

Xizhou.

Setelah mendengar bahwa dewa jahat telah melarikan diri dengan jejak inkarnasi aslinya, Yu Su siap secara mental untuk didekati lagi.

Dewa Jahat pasti tidak akan membiarkan keilahian Dewa Iblis Kekacauan yang lain muncul, dan pasti akan menemukan cara untuk membunuhnya.

Namun saat ini, dewa jahat tidak mengetahui keilahian itu ada di dalam tubuhnya.

Mereka dapat menggunakan kesempatan ini untuk memikat inkarnasi dewa jahat dan membunuh salah satu, atau keduanya.

Inkarnasi juga merupakan kekuatan asli dewa jahat, semakin banyak inkarnasi yang hilang, kekuatan asli dewa jahat akan semakin melemah.

Oleh karena itu, Yu Su sekarang sangat mengharapkan dewa jahat datang ke rumahnya.

"Dia tidak tahu siapa yang memiliki keilahian Dewa Iblis Kekacauan, dan bagaimana dia bisa menemukannya?" Kata Xiao Xuanniao.

Yu Su berpikir sejenak: "Kalau begitu buatlah yang palsu. Jika dia merasakan kekuatan Dewa Iblis Kekacauan, dia pasti akan mengejarnya."

Palsu? Lu Yan, Ye Buyang dan yang lainnya semua memandangnya.

Lu Yan: "Aku hanya takut dia tahu ada penipuan dan tidak mau muncul."

Yu Su: "Bahkan jika dia tahu ada penipuan sekarang, dia pasti akan muncul, karena dia tidak bisa mentolerir orang kedua dengan kepribadian Dewa Iblis Kekacauan."

Lu Yan: "Lalu bagaimana rencanamu memalsukan ini?"

Yu Su berpikir sejenak dan berkata: "Gunakan domainku sebagai jebakan. Kekuatan domain adalah milik kekuatan Dewa Iblis Kekacauan, dan dia seharusnya bisa merasakannya."

Ye Buyang berkata: "Lalu di mana kamu berencana memasang jebakan? Jika terlalu dekat dengan Yucheng, kamu akan dengan mudah menjadi sasaran di sini."

Yu Su: "Cari tempat yang lebih jauh dan terpencil."

......

Di sisi lain, binatang laut jahat di laut benar-benar melancarkan serangan gila-gilaan.

Harbour City adalah kota pertama yang terkena dampaknya.

Penyu Roh Raksasa telah hidup entah berapa puluh ribu tahun, tidak hanya budidayanya yang tak terduga, pengaruhnya di laut tidak kalah dengan Hiu.

Suku laut di Xizhou semuanya mematuhi perintah penyu raksasa. Medan perang di laut sangatlah kejam.

Setelah Yu Su mengetahuinya, tidak mungkin dia hanya duduk dan tidak melakukan apa pun dan membiarkan Yu Feng dan yang lainnya membawa siswa dari Akademi Shenze untuk membantu.

Tombak spiritual yang dimurnikan di kilang senjata juga diprioritaskan bagi orang-orang biasa yang bertempur di tepi laut.

Selama binatang laut jahat itu berani menunjukkan kepalanya dan naik ke darat, cobalah.

Senjata spiritual itu kuat dan memiliki jangkauan yang jauh, meskipun tidak masuk ke laut, ia masih bisa membunuh binatang laut jahat itu.

Klan monster di sepanjang pantai, seperti klan Rubah, juga membeli sejumlah senjata spiritual dari Yu Cheng, dan semuanya digunakan sekarang.

Sekarang binatang laut di laut memiliki pembantu, tekanan mereka berkurang dan mereka dapat mengalokasikan lebih banyak energi untuk menghadapi binatang laut jahat itu.

Sebagian besar kultivator di Xizhou berada di Yucheng, dan beberapa tersebar di Xihuangcheng, Pingcheng dan kota-kota lain, semuanya adalah praktisi fisik.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang