Chapter 498

112 24 1
                                    

Kematian Lingshi

Di istana terpencil.

Ling Shi bermeditasi dan mengatur napasnya selama beberapa jam sebelum dia merasa lebih baik.

Melihat kekuatan Segel Raja yang melayang di depannya redup, mau tak mau dia terlihat sedih.

Dia tidak menyangka Ling Yuan akan begitu sulit untuk dihadapi dan membawa begitu banyak pembantu, yang mengakibatkan dia harus sering menggunakan kekuatan segel raja.

Sekarang kekuatan segel raja terkuras terlalu banyak, dia tidak tahu berapa lama itu bisa bertahan.

Memikirkan hal ini, Ling Shi menjadi semakin marah, dia jelas adalah raja dari suku Hiu, tetapi segel raja menolak untuk mengakuinya, menyebabkan dia hanya menggunakan setengah dari kekuatan segel raja.

Untungnya tempat ini adalah reruntuhan Klan Hiu kuno. Kekuatan spiritual di sini murni dan aura Klan Hiu kuat.

Dia juga dapat menggunakan kekuatan di sini untuk memperbaiki Segel Raja.

Ling Shi menahan nafasnya sambil menerima takdirnya untuk mengembalikan kekuatan Segel Raja.

Pembentukan reruntuhan ini sungguh aneh.

Dia hanya bisa menggunakan kekuatan susunan teleportasi untuk menggunakan segel kerajaan.

Dia mencoba menemukan pusatnya beberapa kali tetapi tidak bisa masuk. Dia tidak tahu apakah dia bisa berhasil memasuki pusat setelah segel kerajaan diperbaiki kali ini.

Waktu berlalu sedikit demi sedikit, dan Ling Shi membutuhkan beberapa jam lagi untuk memulihkan kekuatan Segel Raja, dan kemudian sekali lagi mencoba menggunakan Segel Raja untuk berkomunikasi dengan pusat formasi.

Ling Shi, yang awalnya tidak memiliki harapan, tidak menyangka formasi besar benar-benar meresponnya.

Dia sangat senang sehingga dia tidak repot-repot membedakan mana yang benar dan yang salah, dan segera menggunakan segel kerajaan untuk membuka jalan menuju pusat.

"Hahahaha, akhirnya berhasil. Kali ini Ling Yuan akan mati," kata Ling Shi sambil tertawa liar.

Namun, saat berikutnya, ketika dia keluar dari lorong, dia tidak melihat di mana pusatnya berada, malah dia masuk ke dalam kabut, dengan penglihatan terbatas dan keheningan yang menakutkan di sekelilingnya.

"Apa yang terjadi?" Reaksi pertama Ling Shi adalah bahwa itu adalah jebakan. Kemudian dia berpikir bahwa dia memiliki Segel Raja dan hanya dia yang dapat berkomunikasi dengan seluruh formasi, dan dia merasa bahwa itu seharusnya bukan jebakan.

Apakah ini pusatnya?

Ling Shi bukan keturunan bangsawan dan tidak memiliki akses ke rahasia inti keluarga kerajaan, jadi dia tidak memahami reruntuhan sama sekali.

Dia tidak tahu apakah dia terjebak dalam jebakan. Dia sebenarnya menganggap jebakan itu sebagai pusat dan mulai mencarinya di dalam kabut.

Tersembunyi di balik kabut, Yu Su dan yang lainnya telah lama menunggunya.

Saat Ling Shi mencari di dalam kabut, serang bersama!

Ling Shi merasakan krisis tersebut dan segera mengeluarkan segel kerajaannya untuk memblokir serangan dari segala arah.

Meski begitu, dia masih terpaksa mundur beberapa langkah karena serangan mendadak tersebut.

"Ling Yuan!" Setelah melihat dengan jelas siapa penyerangnya, Ling Shi mengertakkan gigi, "Ini kamu lagi!"

Chi Nan: "Tentu saja ini aku, kalau tidak, apa yang ingin kamu lihat?"

Ling Shi: "Saya jelas berkomunikasi dengan pusat formasi. Mengapa saya ada di sini? Apa yang kamu lakukan?!"

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang