Bersiap untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Jiuzhou
Yu Su melihat tangan kecilnya dengan heran, tercengang. Bagaimana dia bisa berumur dua atau tiga tahun?
Lu Yan dan yang lainnya yang menunggu di dekatnya juga tercengang. Mereka memandang Yu Su kecil dengan bodoh dan menatap lurus ke matanya.
"Aku, kakakku telah berubah menjadi anak-anak!" Seruan Yu Zhou memecah kesunyian, dan semua orang yang bereaksi dengan cepat melangkah maju.
"Yu Su?" Lu Yan berlutut dan menatap kekasihnya yang telah berubah menjadi anak kecil dengan kaget.
Dia tidak tahu bagaimana cara memeluk orang kecil ini dengan tangannya, "Kamu...apakah kamu masih mengingat kami?"
Lu Yan kaget sekaligus terkejut saat melihat Yu Su berubah menjadi seorang anak kecil.
Hal pertama yang dia lakukan saat sadar kembali adalah dia khawatir Yu Su telah melupakan mereka.
Yu Su masih bingung dan tidak merespon untuk beberapa saat. Ketika yang lain melihat ini, hati mereka bergetar.
"Ups, dia tidak akan benar-benar melupakan kita sekarang, kan?"
"Kalau begitu, haruskah kita membesarkannya sejak usia dini?"
Belum lagi Lu Yan dan yang lainnya, bahkan Ye Buyang dan Qingze pun tertegun untuk waktu yang lama.
Untungnya, saat semua orang sedang terburu-buru dan bingung, Yu Su akhirnya sadar.
Dia memandang Lu Yan dan yang lainnya, "Aku belum melupakanmu."
Dengan satu kalimat, hati semua orang kembali ke posisi semula.
Yu Su menambahkan: "Saya tidak tahu mengapa saya menjadi seperti ini, tapi saya pasti akan tumbuh dewasa."
Lu Yan diam-diam menghela nafas lega, "Bagaimana perasaanmu sekarang? Apakah ada yang tidak nyaman?"
Yu Su menggelengkan kepalanya dan tiba-tiba mengulurkan tangannya ke arah Lu Yan.
Lu Yan bereaksi cepat dan memeluknya.
Yu Su duduk di lengan Lu Yan, menyesuaikan postur duduknya, dan bersandar pada Lu Yan dengan nyaman.
Bagaimanapun, dia sudah menjadi lebih kecil, jadi berdamailah dengan hal itu, dan buatlah diri Anda nyaman terlebih dahulu.
"Guru, Tuan Dewa Gunung, Ayah, Xiao Zhou, Paman Feng, Yu Meng..." Yu Su menyapa semua orang yang hadir satu per satu dan dengan sungguh-sungguh menyatakan bahwa dia telah kembali dan mereka tidak perlu lagi mengkhawatirkannya setiap hari.
Mata Jian Yunchuan memerah karena kegembiraan: "Senang sekali bisa kembali, senang sekali bisa kembali."
Yu Zhou: "Saudaraku, apakah kamu kakak laki-lakiku atau adik laki-lakiku sekarang?"
Yu Su memberi isyarat kepada Lu Yan untuk memeluknya dan mendekati Yu Zhou, lalu mengulurkan tangan dan memukul kepala Yu Zhou, "Aku memberontak melawanmu dan kamu masih ingin menjadi kakakku?"
Yu Zhou terkikik: "Saudaraku, aku bercanda, kamu terlihat sangat manis sekarang."
Yusu: "..." Jika dia tidak muncul dengan tangan pendek dan kaki pendek, dia harus membiarkan Yu Zhou merasakan apa artinya ditekan oleh garis keturunan saudaranya.
......
Setelah masa kekacauan, semua orang juga memahami bahwa Yu Su sekarang dalam wujud tubuh roh.
Kekuatan dewa iblis untuk sementara disegel di dalam keilahian, dan dia sekarang menjadi roh pohon sederhana.
"Pantas saja kelihatannya seperti anak kecil. Pohon Suci Kekacauan ini tingginya hanya satu meter."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...