Selamat datang di tantangan
Setelah Yu Su mengeluarkan lamaran tantangan, sudut mulut Li Qing bergerak-gerak.
Tidak peduli betapa bodohnya Liqing, dia tidak menyadari siapa orang yang baru saja memikirkannya.
"Saya menerima tantangannya," kata Liqing dan memimpin di atas ring.
Meskipun orang yang secara tak terduga menantangnya adalah Yu Su, Liqing tetap sangat senang, dan dia juga ingin sekali bertarung dengan Yu Su.
Di sisi lain, Yu Su juga memasuki ring.
"Pendeta Yu Su, bisakah aku bersaing denganmu dalam ilmu pedang? Hanya pertarungan pedang sederhana." Liqing meminta.
Dia sepertinya tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan Yu Su, jadi dia ingin bertarung sederhana dan hangat dengan Yu Su.
Yu Su: "Oke."
Peri umum berkata di lautan kesadaran Yu Su: [Sangat perhatian.]
Hanya dengan bertarung dengan pedang, tak satu pun dari mereka akan menghabiskan banyak kekuatan spiritual.
Dengan melakukan ini, Li Qing membiarkan Yu Su mempertahankan kekuatannya semaksimal mungkin dan menunggu orang lain menantangnya.
Cara Yu Su membalasnya adalah dengan menghunus pedangnya dan bertarung sengit dengan Li Qing.
......
"Aku kalah." Li Qing menyarungkan pedangnya, lengannya gemetar karena kekurangan kekuatan, tapi matanya sangat cerah.
Yu Su juga menyingkirkan pedangnya.
Nada bicara Li Qing sedikit intens: "Pertarungan yang hebat hari ini. Saya harap saya bisa melawanmu lagi lain kali."
Yu Su mengangguk: "Akan ada kemungkinan."
Liqing mengangkat tangannya dan mengepalkan tinjunya, lalu turun dari ring.
Keduanya bertukar posisi, dan kini posisi pertama untuk sementara menjadi milik Yu Su.
Yu Su berjalan ke posisi pertama dan duduk, mengeluarkan selembar kain dari tempatnya, dan mulai menulis dengan kepala menunduk.
Semua orang bingung dengan tindakannya dan tidak tahu apa yang dia lakukan.
Setelah beberapa saat, Yu Su mengeluarkan sebatang bambu spiritual, menggantungkan kain tersebut pada tiang bambu, dan melihat empat karakter "Selamat Datang di Tantangan" tertulis di atasnya, berkibar tertiup angin.
Yu Su duduk di sana, melipat tangannya, memandang semua orang sambil tersenyum, seperti seorang peramal yang duduk di belakang bilik peramal, menunggu ikan mengambil umpan.
Karena Yu Su mungkin akan ditantang oleh murid Golden Core dari masing-masing sekte besar, lebih baik menjadi penantang secara langsung dan bertarung satu per satu, dia terlalu malas untuk berpindah posisinya.
Orang lain: "............"
"Ahem," Changqing menundukkan kepalanya dan menahan senyuman.
Yu Su terlalu sombong. Bagaimana dia bisa tahu bahwa semua murid Golden Core dari semua sekte besar diam-diam menyembunyikan niat mereka dan ingin menantangnya, jadi dia secara khusus melakukan ini.
Diperlakukan seperti ini oleh Yu Su, murid-murid hebat Golden Core dari berbagai sekte yang awalnya menyembunyikan upaya mereka untuk menantangnya ragu-ragu dan saling memandang.
Saat ini, Jingfeng berdiri lebih dulu, "Saya akan menantang."
Kultivator pengawas konferensi berkata: "Ini adalah waktu pemulihan bagi Yu Su, dan kamu dapat menantang setelah satu jam."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...