Chapter 523

108 20 1
                                    

Istana Kaisar Iblis

Semua orang juga berpikir bahwa metode ini bisa dicoba, jadi Qingyu mengajari Yinyue cara menggambar rune, dan kemudian pendeta Yinyue menggambarnya.

Semua rune kuno ini dilukis dengan karakter kuno. Sebagian besar karakter kuno memiliki kekuatan spiritual khusus dan sangat kuat ketika dilukis, Yu Su dan yang lainnya merasakan kekuatan yang kuat.

Yu Su: "Bagaimana cara menggunakan rune ini?"

Qingyu : "Tempelkan saja pada penghalangnya. Jika berhasil, kamu bisa membukanya. Namun ada kekurangannya yaitu akan diketahui oleh orang tersebut, jadi kamu harus siap mental untuk diserang saat kamu masuk."

Yu Su dan yang lainnya: "..." Biarkan mereka menghadapi serangan Half Immortal?

Sungguh bercandanya keterlaluan.

Mo Yan terbatuk ringan: "Dikatakan bahwa Kaisar Iblis sedang sakit parah. Dalam keadaan ini, mungkin Pendeta Bulan Perak dapat memblokir serangannya. Dan kami juga di sini untuk membantu Klan Iblis, bukan untuk melakukan kejahatan. Saya pikir Kaisar Iblis pasti akan memberi tahu kami alasannya."

Mo Yan mengeluarkan hadiah dan kartu ucapan dari Tuan Sejati Fuyao, pemimpin Sekte Qing Selatan.

Yu Su melotot: "Kamu punya kartu ucapan, kenapa kamu tidak menggunakannya dari tadi?"

Mo Yan tidak berdaya: "Meskipun Jiu Ming adalah orang kepercayaan kaisar iblis, kemungkinan pengkhianatannya sangat tinggi, terlebih lagi Kaisar iblis sakit parah, tidak ada yang tahu apakah Jiu Ming dirusak oleh dewa jahat dan menjadi salah satu inkarnasinya."

Pendeta Yinyue berkata: "Pertimbangan Mo Yan masuk akal, ayo lakukan seperti ini. Saya akan memblokirnya terlebih dahulu setelah masuk. Anda dapat bertindak sesuai situasi. Jika tidak berhasil, sembunyi saja di Ruang Benih Mustard, ia memiliki level yang sangat tinggi. Bahkan jika itu adalah Half Immortal, dia tidak dapat menyerang dengan mudah."

Sekarang setelah diputuskan, semua orang memutuskan untuk mencobanya sesegera mungkin tanpa penundaan lebih lanjut.

Pendeta Bulan Perak adalah seorang kultivator Crossing Calamity. Dengan auranya yang tersembunyi, para master iblis di luar tidak dapat dengan mudah mendeteksinya, jadi dia memasang rune pada penghalang dan masuk dengan bola itu.

Yu Su dan yang lainnya melihat situasi di luar melalui cermin air.

Saat jimat itu dipasang pada penghalang, penghalang itu berdesir dan membuka lubang, lubang ini hanya seukuran telapak tangan.

Pendeta Bulan Perak berubah menjadi kepulan asap lalu masuk bersama bolanya.

Jimat itu tidak bertahan lama, setelah mereka masuk, dayanya habis dan berubah menjadi abu.

Penghalangnya tertutup. Tidak ada yang terlihat di luar.

Istana tempat tinggal Kaisar Iblis sangat besar, tetapi seluruh istana sangat sepi. Kecuali nafas samar kedua pelayannya, tidak ada iblis lain.

Kaisar Iblis tampaknya tidak menyerang mereka. Tampaknya situasinya lebih buruk dari yang mereka kira.

Pendeta Bulan Perak tidak sopan dan langsung membawa mereka terbang menuju kamar tidur utama.

Kedua petugas yang menjaga pintu sama sekali tidak memperhatikan itu. Hanya satu dari mereka yang menyentuh lengannya dan merasakan dingin tiba-tiba.

Dia melihat sekeliling dan tidak melihat sesuatu yang aneh lalu membuang muka.

Pintu kamar ditutup, sehingga memudahkan Yu Su dan yang lainnya.

Pendeta Yinyue memasang penghalang, dan Yu Su serta yang lainnya keluar dari Ruang Benih Mustard.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang