Iblis mengintai
Ketika Yu Su melihat Lu Yan, dia baru saja dipukuli hingga jatuh ke tanah oleh Yan Lao, dan tidak ada satu pun daging di tubuhnya.
Adegan ini terlihat begitu familiar, jelas sama seperti saat dia dilatih oleh Ye Buyang.
Ye Buyang meminta Yu Su membawa Lu Yan untuk menyembuhkan lukanya, sementara dia dan Yan Lao pergi berdiskusi.
Yu Su pertama-tama melakukan mantra peremajaan pada Lu Yan dan kemudian membantu Lu Yan mengobati lukanya.
"Bisakah kamu menahannya?" Yu Su merawat luka di punggung Lu Yan.
Lu Yan mengangguk: "Oke, kamu apa kabar? Bagaimana Senior Ye melatihmu?"
Yu Su: "Sama sepertimu."
Lu Yan menoleh ke arahnya: "Biarkan aku melihat lukamu."
Yu Su: "Sekarang sudah tidak ada."
Bahan obat yang digunakan Ye Buyang untuk mengobati lukanya semuanya adalah ramuan yang sangat berharga, dan sembuh dengan cepat.
Kerugiannya adalah karena dia sembuh begitu cepat, Ye Buyang tidak kenal ampun saat melatihnya.
Lu Yan: "Jika kamu lelah, istirahatlah."
Yu Su menggelengkan kepalanya: "Aku masih bisa bertahan." Dia sedikit lelah sekarang, tapi dia tahu betul bahwa semua yang dilakukan Ye Buyang adalah demi kebaikannya sendiri.
Meskipun dia bertengkar dengan Ye Buyang setiap hari, dia hanya melampiaskan stresnya, bukan karena dia benar-benar tidak tahu apa yang baik atau buruk.
Yu Su memberi tahu Lu Yan bahwa dia telah menaklukkan beberapa bawahan.
Ketika Lu Yan mendengar bahwa dia telah mengalahkan beberapa orang dalam kompetisi pembunuhan iblis, senyuman muncul di matanya.
Dimanapun dia berada, Yu Su bisa bersinar, dan tidak ada yang bisa menekan gayanya.
Lu Yan melihat Tuan Yan berbicara dengan Ye Buyang dan berkata kepada Yu Su, "Saya akan membawamu ke suatu tempat."
Yu Su: "Ke mana harus pergi?"
Lu Yan membawa Yu Su ke bukit berikutnya, menunjuk ke lembah dan berkata, "Lihat."
Yu Su melihat lembah itu dipenuhi dengan energi spiritual yang kaya. Ada bunga spiritual biru yang melayang di udara, berayun dengan gembira mengikuti angin.
Dengan setiap ayunan lembutnya, bubuk kristal jatuh, seperti hujan bintang, melamun dan indah.
Yu Su segera tersenyum: "Itu bunga roh." Saat dia dan Lu Yan pergi ke Klan Roh sebelumnya, mereka melihatnya di sepanjang jalan.
Tapi yang ini lebih indah dari bunga roh suku roh.
Yu Su juga memperhatikan ada penghalang di sekitar bunga roh untuk melindunginya.
Lu Yan: "Itu adalah penghalang yang dipasang oleh Tuan Yan untuk mencegahnya terpengaruh oleh energi jahat."
Bunga roh tumbuh di tempat yang energi spiritualnya kuat dan murni, jika ada sedikit saja suasana kotor di dekatnya, ia akan layu, ia adalah makhluk spiritual yang sangat halus.
Yu Su dan Lu Yan duduk berbaris di tempat yang tinggi, menyaksikan hujan bintang yang indah.
Keduanya dilatih setelah lebih dari sebulan, jarang ada waktu yang damai.
......
Ye Buyang memberi Yu Su liburan dua hari, dan Yan Lao sepertinya ada urusan dan memberi liburan pada Lu Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...