“Waduh, jadi manusia kok banyak mintanya, sedikit sujudnya, jarang takwanya, sering maksiat nya, kalau taubat susah, banyak alasannya, ahh banyak bodohnya lah pokoknya.“
Ting!
Gus Fachrul mendapat satu notifikasi chat yang ternyata dari Abinya. ia pun dengan sigap langsung membaca isi chat tersebut.
Abi❤
Fachrul, abi sama Ummi pulang duluan ke pondoknya ya? nanti kamu nyusul sama istri kamu. jangan lama-lama loh, disitu nya. Pondok juga butuh kamu.
Gus Fachrul langsung menjawab chat dari abinya.
Gus Fachrul
iya abii. nanti Fachrul pulang ke pondok sama Zahra, secepatnya. emm.. mungkin, besok Fachrul pulang nya. kalau boleh tau, kenapa Ummi sama Abi pulang duluan?
tak membutuhkan lama, chat nya Gus Fachrul langsung dijawabi oleh Abinya.
Abi❤
ada santri baru yang mau ndaftar. jadi abi sama Ummi memutuskan untuk pulang ke pondok
Gus Fachrul
ohh oke²
Gus Fachrul mematikan handphonenya, setelah selesai chatan dengan abinya.
"chatingan sama siapa Gus?" tanya Zahra yang ada disebelah nya Gus Fachrul.
"Abi." jawab Gus Fachrul
"tadi abi bilang apa?" kepo Zahra
"itu, tadi abi bilang kalau abi sama Ummi memutuskan untuk pulang duluan ke Pondok"
"lah, kenapa? nggak betah ya, disini?"
"bukan gitu.. tapi karna ada santri baru yang mau ndaftar."
Zahra manggut-manggut sambil ber'oh' ria.
"Zah"
Zahra menoleh. apa?
"kamu nggak megang hp?"
Zahra menggeleng. ia memang selama ini tidak memegang hp!
"kenapa? kok nggak megang? nggak dibeliin sama ayah, atau.. ibu kamu?"
"dulu, pas Zahra kelas 5 SD, ayah nge-beliin hp. cuman pas kelas 6 nya, Zahra memutuskan untuk tidak main hp lagi. pengen fokus belajar dulu aja. soalnya kan, pas itu, bentar lagi mau persiapan buat ujian. jadi gitu deh! Zahra nggak main hp lagi."
"hmm.."
"trus sekarang gimana?"
Zahra terkekeh. "gimana apanya sih Gus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS GENDUT MILIK GUS MUDA
RomanceCerita ini, menceritakan seorang perempuan yang bernama Chamelia Zhafira Az-Zahra. yang dimana, perempuan ini slalu dihina hanya karna bentuk tubuhnya yang gendut. namun, tak disangka-sangka Gus muda yang bernama Muhammad Fachrul Hidayatullah ini, k...