⚜GGMGM 25⚜

5.8K 167 1
                                    

🌕  _*اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا
محمد*_

_❝ Tundukkan akal mu_
_Untuk memuliakan ilmu mu_
_dan tundukan lah nafsumu_
_untuk memuliakan akal mu... ❞_

*_-Al-Imam Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad-_*
























"ZAHRAAAAA" teriak Dara sembari menghampiri adeknya yang tengah memakan jajannya.

Zahra mengelusi telinganya yang terasa ngilu mendengar suara teriakan kakaknya yang lumayan cempreng. "Astaghfirullah kak.. ada apaan sih? kok teriak-teriak gitu?"

"lo tau nggak?"

Zahra menggeleng. "ya jelas lo nggak tau lah! gw aja belum cerita" ucap Dara

"lah itu, kakak tau."

"emangnya kakak mau cerita tentang apaan sama Zahra?"

"kakak.. kakak.. KAKAK LAGI JATUH CINTA DEK!"

"oh" singkat Zahra.

"dih. kok responnya cuman 'oh' doang sih?!"

"memangnya kakak mau direspon apa?"

"ya, apa kek. tapi jangan yang terlalu singkat."

"kak, dengerin ya. Zahra itu, seriinggg banget denger pengakuan kakak, kalau kakak tuh, lagi jatuh cinta sama seseorang. ketemu orang ganteng dijalan aja, kakak langsung jatuh cinta. se-cepat itu ya, kakak jatuh cinta sama orang yang baru dilihat? bahkan kakak belum mengenalinya"

"masa bodo ah. yang intinya, kakak cuman mau bilang kalau, kakak lagi jatuh cinta sama cowok yang ada di pondok ini. KAKAK LAGI JATUH CINTA DEKK" tutur Dara sembari menggoyang-goyangkan kedua lengan adeknya.

"shh, udah kak" Zahra menjauhkan kedua tangan kakaknya yang menggoyang-goyangkan kedua lengannya.

"sebenarnya, kakak lagi jatuh cinta sama siapa sih? siapa tau, Zahra kenal sama orangnya. nanti tak titipin salam deh,"

"beneran ya? awas aja kalau lo nggak nitipin salam nya dek"

Zahra mengangguk. "tenang kak, tak titipin kok."

"kakak lagi jatuh cinta sama cowok yang namanya Zaki. lo kenal nggak sama dia?"

"HAH?!! Za-Zaki?!! ma-maksud kakak Ustadz Zaki?!!!" Zahra terkejut bukan maen, kala kakaknya mengatakan kalau iya sedang jatuh cinta sama cowok yang bernama 'Zaki'.

"oh, dia seorang Ustadz ya? huh, berarti 11 12 sama si Fachrul dong? sok alim."

"iya, namanya Zaki kak. dia seorang Ustadz disini. dia mengajar pelajaran Nahwu sorof" jelas Zahra.

"heumm.. gw kira dia cuman seorang santri biasa. eh, taunya malah seorang Ustadz. eh, tapi menurut elo dia ganteng kan? ganteng kan?"

"biasa aja"

"ih, dia ganteng tau dek! mata lo burem apa ya? eh, tapi, lo bilang kayak gitu pasti karna dimata lo cuman si Fachrul seorang doang ya, yang ganteng? ngaku lo dek! gw udah tau itu,"

"enggak. Gus Fachrul juga biasa aja."

"trus, siapa dong yang ganteng?" Dara terus menggoda adeknya, agar adeknya mau menyebutkan cowok yang ganteng yang mondok di pesantren Al-Huda.

GADIS GENDUT MILIK GUS MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang