⚜GGMGM 38⚜

4.1K 160 0
                                    

“aku ga percaya, kita bakal se-asing ini..“


























Drrttt.. Drttt..

dering ponsel handphonenya Gus Fachrul. pertanda ada seseorang yang menelfonnya.

"Gus. bangun! itu, ada telfon masuk," Zahra mencoba membangunkan Gus Fachrul yang tertidur diatas pahanya.

"Guss!"

"hm"

"bangunn. itu, ada telfon loh.."

Gus Fachrul membuka kedua matanya. ia segera mengambil posisi duduk. "telfon? dari siapa?" tanyanya

Zahra mengedikkan bahunya. "entahlah" jawab Zahra

Gus Fachrul segera mengambil handphone nya yang berada diatas nakas. tertera dilayar handphone nya 'Lora❤'. sepertinya, Gus Fachrul lupa, mengganti nama kontaknya Laura..

"halo?"

"haloo"

"kenapa lama banget sih, ngangkat telfonnya?! darimana aja kamu?!"

Gus Fachrul menghadap belakang. untuk memastikan Zahra menguping pembicaraan nya dengan Laura atau tidak. ya, walaupun pas di cek, keliatan nya Zahra sedang tidak menguping, Gus Fachrul mencoba untuk keluar dari kamarnya. mencari tempat yang aman, untuk ber-telfonan dengan Laura. mantan kekasihnya dulu. "habis bangun tidur. ada apa?"

"ke kafe yuk!"

"mau ngapain?"

"temani aku makan."

"maaf, nggak bisa. ya, kamu tau sendiri kan? sekarang aku sudah mempunyai istri. dan--yah, hubungan kita sudah selesai. jadi, mari kita jalani kehidupan kita sendiri-sendiri. aku dengan istriku, dan kamu dengan laki-laki yang lain lagi."

"Arul, aku nggak bisa menjalani hubungan dengan laki-laki lain.. aku cintanya sama kamu.."

"sekarang, memang kamu sudah mempunyai seorang istri, tapi bolehkah hubungan kita masih tetap lanjut?"

"maksud kamu, kamu meminta aku buat berselingkuh dari istriku sendiri? kembali menjalankan hubungan kita yang dulu sempat terhenti gara-gara aku mondok di pondok An-Nur?"

"heum.. bisa dibilang gitu,"

"bisa kan? toh, kita menjalani nya secara diam-diam. tidak akan ada yang tau juga,"

"nggak bisa. aku cinta sama istriku. nggak mungkin lah, aku berbuat seperti itu. dan--please jangan hubungi aku lagi. jalani kehidupan mu sendiri Laura Asheyra Ramadian!"

"aku matikan ya, telfonnya. Assalamu'alaikum" tanpa menunggu jawaban salam dari Laura, Gus Fachrul langsung mematikan telfonnya.

Gus Fachrul segera mengganti nama kontaknya Laura menjadi 'Laura' sahaja. yang dulunya 'Lora❤', sekarang menjadi 'Laura' sahaja.

setelah itu, Gus Fachrul menge-blok kontaknya Laura, agar Laura tidak bisa memberikan nya chat, ataupun telfon. setelah melakukan itu semua, Gus Fachrul kembali ke kamarnya.

"ra. handphone kamu mana?"

"ada, didalam nakas Gus."

"oh oke" Gus Fachrul membuka nakas. ia mengambil handphone nya Zahra. ia mengotak-atik handphone nya Zahra. entahlah, apa yang sedang ia lakukan.

GADIS GENDUT MILIK GUS MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang