"Jagalah dirimu dari sifat marah kerana kemarahan itu dimulai dengan kegilaan dan berakhir dengan penyesalan."
-Ali bin Abi Thalib
Vote and komennya yuk!!
Ustadz Imam kini sedang merenung di pojokan kamar Asatidz. saat ini, memang kamarnya sedang sepi. dikarenakan mereka sedang ada urusan masing-masing. dan--urusannya Ustadz Imam sudah selesai. jadi, ia memilih untuk merenung di pojokan kamar.
sayup-sayup angin menerpanya. gorden di kamar nya juga sampai tergoyang gara-gara angin itu. "Imam..."
ia mendengar sayup-sayup suara yang cukup ia kenali. ia pun menghadap ke arah sumber suara itu. "kamu?!"
"aku kembali"
"bagaimana kabarmu?"
"aneh. hantu sepertimu nanyain kabar? sulit dimengerti. semoga harimu selalu senin."
Yeah, Ustadz Imam memanglah seorang indigo. ia juga kerap sekali kesurupan. heumm.. mungkin, sehari bisa sampai tiga kali.
selain Ustadz Imam, memang ada 2 santri lagi yang bisa melihat makhluk halus. tapi, mereka jarang kesurupan. beda dengan Ustadz Imam yang sehari bisa sampai tiga kali. kadang.. ia juga bisa tidak kesurupan.
hantu laki-laki itu tertawa. "hahaha memangnya seorang hantu tidak boleh menanyakan kabar kepada manusia? ah, seperti yang aku lihat, kamu baik-baik saja. bukankah begitu?"
"hm"
"ada sesuatu yang ingin aku sampaikan pada seseorang. bolehkah aku meminjam tubuhmu kembali?"
"mau nyampein apa sih? dan--ke siapa?"
"seorang perempuan bernama Zahra. kamu mengenalnya bukan?"
"ck! disini Zahra ada tiga. Zahra yang mana dulu?!"
"nama depannya kalau tidak salah, Chamellia.. dan--nama belakangnya baru Zahra."
"ah, ya, aku tau perempuan itu siapa. btw, apa yang mau kamu sampaikan pada dia?"
"aku hanya ingin meminta dia untuk berhati-hati.. hanya itu. tidak lebih"
"berhati-hati untuk apa? apa dia akan mendapatkan mara bahaya?"
"akan ku ceritakan nanti. aku hanya ingin meminjam tubuhmu. sebentarrr saja"
"boleh. tapi, jangan lama-lama. and.. hanya untuk menyampaikan itu saja, kan? tidak lebih? awas saja kalau kamu mencelakai dia. yang ada nanti saya yang kena amuk sama suaminya!"
"iya-iya aku tau. aku juga malas buat ketemu suaminya. dia slalu mengusir ku. padahalkan, aku juga bisa pergi sendiri.." terlihat hantu itu mendengus pelan.
"aku pinjam tubuhmu ya!"
"iya-iya argh!" pekik Ustadz Imam kala ia merasa sakit di tubuh belakangnya. hal itu dikarenakan Yordhania yang masuk ke tubuhnya.
tubuhnya ambruk ke lantai.
Tok.. Tok.. Tok..
terdengar suara ketukan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS GENDUT MILIK GUS MUDA
RomanceCerita ini, menceritakan seorang perempuan yang bernama Chamelia Zhafira Az-Zahra. yang dimana, perempuan ini slalu dihina hanya karna bentuk tubuhnya yang gendut. namun, tak disangka-sangka Gus muda yang bernama Muhammad Fachrul Hidayatullah ini, k...