Yin Nian menyeringai dan berkata, "Karena upeti setiap daerah sama tidak adilnya, dan memudahkan mereka untuk berdagang secara pribadi, lebih baik untuk mencari tahu tentang perkiraan cadangan roh burung pipit di Tanah ini, dan kemudian kumpulkan sesuai dengan proporsi. Dimana ada banyak roh burung pipit, kumpulkan lebih banyak, dan kumpulkan lebih sedikit di Tanah dengan roh burung pipit yang lebih rendah. Bagaimana menurutmu?"
nominasi Yan Tianhen. "Ini adalah metode yang bagus."
Yin Nian berkata dengan gembira, "Menakjubkan, Bukan?"
"Seperti neraka itu. Itu adalah angan-angan." Yan Tianhen hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya dan berkata, "Ayahku sudah mengusulkan metode ini beberapa tahun yang lalu. Tapi apakah kamu pikir Tanah dengan cadangan roh burung pipit itu bodoh dan mau berbagi lebih banyak roh burung pipit ini yang seharusnya dimiliki oleh alam lain? Akan ada perang jika kita tidak bisa melakukannya dengan baik. Bahkan, setiap tahun, beberapa menteri akan pergi ke berbagai Negara untuk mengumpulkan roh burung pipit dan mereka takut beberapa dari mereka tidak akan dapat kembali. Bukan hanya ketakutan, itu tak terelakkan."
Sekarangpun, dengan koleksi roh burung pipit seperti ini, setiap tahun, menteri meninggal secara misterius di jalan, dan sebagian dari roh burung pipit hilang.
Tentu saja, dalam keadaan normal, tidak semuanya akan hilang. Lagipula, mereka masih harus memberikan sedikit wajah pada Ibukota Surgawi Kaisar Ungu.
Selama jumlah roh burung pipit yang dikumpulkan berada dalam kisaran yang dapat diterima, sebagian besar waktu, Ibukota Surgawi Kerajaan juga akan menutup mata. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, semakin sedikit menteri yang mau mengumpulkan roh burung pipit. Yan Zizhang awalnya bertanggung jawab atas pengumpulan roh burung pipit, tetapi sejak Yan Zizhang memasuki kultivasi tertutup ketika Yan Zhonghua kembali ke mata dunia delapan tahun lalu, tanggung jawab mengumpulkan roh burung pipit setiap tahun jatuh ke tangan Yan Zhonghua.
Yan Tianhen bahkan curiga bahwa Yan Zizhang sengaja memilih untuk berkultivasi terpencil saat ini. Lagipula, masalah mengumpulkan roh burung pipit adalah cara termudah untuk menyinggung orang-orang di Sembilan Negri.
Untungnya, Yan Zhonghua tahu kapan harus bersikap lunak dan tegas, dan dia punya banyak teman di berbagai Negara, jadi dia tidak pernah menyebabkan gangguan besar.
Tentu saja, gangguan kecil masih akan terjadi tidak peduli apa, dan ini sulit untuk dihindari. Yan Zhonghua telah menyebutkan di tahun-tahun awal bahwa proporsi roh burung pipit harus dibagi sesuai dengan situasi aktual di dalam delapan Tanah.. Namun, yang di atas takut masalah besar, dan tidak ada pejabat yang lebih rendah yang berani menjadi penjahat, jadi metodenya harus ditunda sementara.
Dikatakan bahwa seseorang telah membocorkan berita, yang menyebabkan upaya pembunuhan terus-menerus pada Yan Zhonghua selama periode itu. Meskipun Istana Raja Ye dijaga ketat dan Yan Zhonghua benar-benar orang yang kuat, jadi tidak ada yang salah serius, tapi itu masih sangat mengganggu.
Satu kali, setelah menjadi sangat marah, You Ming menggantung si pembunuh di gerbang Ibukota Surgawi Kaisar Ungu. You Ming tidak hanya memotongnya irisan demi irisan dengan pisau, dia juga meminta Corpse Gu melahap jiwa orang itu sedikit demi sedikit. Mungkin karena pemandangannya terlalu mengerikan, sejak saat itu, Istana Yan Zhonghua sunyi lagi, dan putaran gangguan ini padam. Semua seutuhnya, jika tidak ada yang ingin menjadi penjahat, maka tujuan mereka tidak dapat tercapai, tapi bagaimana bisa mudah menjadi penjahat? Mereka akan kehilangan nyawa kecil mereka jika mereka bahkan sedikit ceroboh, membangkitkan kemarahan publik dan menjadi sasaran kritik publik.
Yin Nian tertawa. "Karena kalian semua bisa memikirkan hal semacam ini, begitu juga tuanku."
Yan Tianhen bertanya, "Apa hubungannya dengan tuanmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...