Wan Yitong tiba-tiba tercengang.
Dia tiba-tiba membuka matanya, menatap dari dekat, Bei Shitian yang jarang lembut, dan bertanya, "Maksud kamu apa?"
Bei Shitian bangkit dan berkata, "Yang aku maksud, dia adalah adik perempuanku yang bereinkarnasi. Guru menemukannya untukku dan tidak pernah berpikir untuk memulihkan ingatannya. Dia juga memperlakukanku sebagai kakak laki-laki. Dia tahu hubunganku dengan kamu dan selalu berbicara tentang pertemuan denganmu."
Wan Yitong butuh waktu lama untuk pulih. Sulit baginya untuk mempercayainya. "Seperti itu? Dia adalah adik perempuanmu? "
Bei Shitian meliriknya dan berkata, "Jika tidak, apa yang kamu pikirkan itu?"
"Aku pikir kamu telah menemukan cinta sejati, kamu akan melewati beberapa tahun bermain-main lalu membuangku. " Suasana hati Wan Yitong sangat gelisah. Dia tidak tahu apakah dia marah atau lega. Emosinya sangat campur aduk. "Dia adalah adik perempuanmu, Bei Shitian, dia sebenarnya adalah adik perempuanmu. Mengapa kamu tidak mengatakan yang sebenarnya? Bukankah kamu senang melihatku cemburu dan tidak bahagia!"
Bei Shitian dengan hati-hati tersenyum dan berkata, "Aku memang ingin melihatmu makan cuka. Aku tidak berharap kamu menjadi sangat toleran. Jika Ah Zhu tidak memberi tahuku bahwa kmu akan berbicara dengannya sesekali, aku tidak akan tahu bahwa kamu sudah bertemu dengannya, aku sudah membuat rencana agar kamu datang dan meminta penjelasan, tetapi kamu bertindak seolah itu bukan urusanmu dan bahkan menanamkan preferensiku di Ah Zhu. Aku tidak tahu apakah harus mengatakan bahwa kamu murah hati atau tidak menyukaiku sama sekali. "
"Aku tidak menyukaimu? Apakah kamu buta atau otakmu rusak?" Wan Yitong marah.
Bei Shitian menghela nafas dan berkata, "Itu karena kamu terlalu peduli padaku dan percaya bahwa aku tidak peduli padamu."
Wan Yitong mengendus, dia merasa ada sesuatu yang tidak beres.
Bei Shitian menekannya ke tempat tidur, dan menarik selimut dan menutupinya dengan baik, lalu memeluk pria itu dan berkata, "Jika kamu tidak mengerti, tidur diatasnya. Kamu pandai melihat hal-hal di belakang. "
Wan Yitong, "....."
Setelah beberapa saat, Wan Yitong tiba-tiba berbalik dan menekan Bei Shitian ke bawah, "Akhir-akhir ini kamu acuh tak acuh padaku, mengabaikanku, dan memberiku tatapan dingin. Apakah karena setelah aku mengetahui bahwa kamu membesarkan seorang wanita, aku tidak menunjukkan kecemburuan yang jelas?"
Bei Shitian mendengus.
Wan Yitong merasa dia lebih tsundere dari sebelumnya.
Pikiran Wan Yitong bertambah cepat. Dia memikirkan kata-kata yang baru saja dikatakan Bei Shitian, dan tiba-tiba dia memiliki kepercayaan di hatinya. Dia duduk di perut Bei Shitian, meraih pakaiannya dan berkata, "Bei Shitian, Apakah kamu menyukaiku? Hal seperti itu membuatmu ingin kita bersama."
Bei Shitian samar-samar menatapnya dan berkata, "Jika kamu menanyakan kata omong kosong lagi, Aku akan mengusirmu."
Pikiran Wan Yitong meledak dan dia menangis dan berkata, "Apakah kamu benar-benar menyukaiku? Kamu tidak bersama denganku karena kamu merasa kasihan padaku atau karena kamu ingin membalas dendam terhadap Keluarga Wan?"
Terus terang, pada saat ini Bei Shitian sangat marah sehingga tengkoraknya sakit dan dia ingin mencambuk seseorang, tapi dia melihat Wan Yitong ini dan tidak tahan untuk berpikir.
Seberapa buruk dia pada Wan Yitong sebelum itu dapat menyebabkan dia mengatakan hal seperti itu? Bei Shitian memiliki banyak perasaan campur aduk di hatinya. Dia menarik Wan Yitong ke bawah dan membiarkannya berbaring di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...