Ada kilatan tajam di mata You Ming. "Biarkan mereka datang. Sekalipun mereka tidak datang mencariku, aku tetap akan mencari mereka. Cahaya Taoisme mereka telah menculik putraku yang berharga. Bagaimana aku bisa melupakan hal itu?"
Yan Zhonghua mencubit pipi You Ming dan berkata, "Tidak sesederhana itu."
Setelah Yin Chongyue dan yang lainnya keluar, mereka segera memberi tahu Raja Ye dan istrinya tentang apa yang terjadi di Makam Youshan tetapi bukan tentang cedera serius Yan Tianhen.
Beberapa hal tidak dapat diubah, meskipun mereka menceritakannya kembali, jadi mereka mengabaikannya sama sekali.
Pada bulan ketiga di tahun yang sama, hanya sebulan setelah Yan Tianhen dan Lin Xuanzhi terjebak di Makam Youshan, tiga tetua penganut Tao ortodoks Negeri Sembilan pergi ke Ibukota Surgawi Kaisar Ungu. Mereka ingin mencari keadilan dari Raja Ye untuk Huarong Sword Immortal. Penganut Tao ortodoks bersikeras bahwa ini adalah konspirasi kediaman Raja Ye, mengatakan dia berencana menjebak Lin Xuanzhi dan berkolusi dengan keluarga Rong dari Tanah Tenggara.
Tidak ada yang tahu apa yang dikatakan Raja Ye dan tiga tetua Dao ortodoks satu sama lain, tetapi banyak orang melihat You Ming berkelahi dengan dua tetua di kota, menghancurkan separuh jalan. Mereka melihat You Ming menjepit salah satu tetua ke tanah di lehernya.
Pada bulan keempat di tahun yang sama, para penganut Taoisme ortodoks mengeluarkan pemberitahuan kepada dunia. Sebagian besar isinya adalah sebagai berikut: "Raja Ye ambisius dan semua yang dia lakukan adalah demi suksesi takhta. Untuk mengakhiri perilaku seperti ini, para penganut Tao ortodoks tidak akan lagi mendukung Raja Ye mulai hari ini."
Segera setelah dekrit ini dikeluarkan, Sembilan Negeri langsung gempar.
Apakah Dao ortodoks itu?
Ini adalah pengelolaan tertinggi sekte-sekte di dunia di Negeri Sembilan, namun bersifat sekuler. Tidak mungkin semua sekte menjadi seperti Akademi Myriad Dao, yang menerima siswa tanpa memandang latar belakang dan tidak pernah berpartisipasi dalam kompetisi duniawi apa pun untuk mendapatkan kekuasaan kerajaan. Namun, sebagian besar sekte sangat tertarik dengan persaingan memperebutkan kekuasaan kerajaan. Di satu sisi, kelangsungan hidup sekte membutuhkan dukungan keluarga bangsawan. Di sisi lain, jika keluarga bangsawan pendukungnya menang dalam kemenangan akhir, sekte-sekte ini akan mampu menaiki kesuksesan mereka dan juga naik ke surga, dan menjadi sekte besar di dunia.
Dao ortodoks adalah tempat di mana semua sekte tersebut terkonsentrasi.
Ada tiga cabang utama dengan nama Dao ortodoks: Liga Alkemis, Liga Pengrajin, dan Liga Penyihir. Pembagian liga ini didasarkan pada tiga aula Akademi Myriad Dao.
Keputusan Dao ortodoks mewakili keputusan semua sekte di dunia sekuler. Mereka menolak bekerja untuk Raja Ye lagi. Meskipun kekuatan Raja Ye tidak akan melemah terlalu banyak, sekte lain yang belum pernah memihak sebelumnya akan mulai memihak untuk memperkuat musuh Raja Ye.
Namun, semua ini tidak berarti apa-apa bagi Yan Zhonghua.
Di pertengahan bulan keempat, Istana Reinkarnasi menjerat orang-orang berbakat dunia dengan banyak uang, mencari cara untuk menghancurkan Makam Youshan. Di bawah pahala yang besar, pasti ada banyak pria pemberani. Namun, hingga kota kekaisaran mulai turun salju, Makam Youshan masih tidak bergerak, dan tidak ada yang bisa membersihkannya. Waktu ibarat air mengalir, dari satu saat adalah musim bunga persik dan berikutnya adalah musim dingin bersalju.
"Musim dingin ini sangat dingin." Seorang pria berjanggut tebal menutupi sebagian besar wajahnya sambil menggosok-gosok tangannya. Dia bersandar di dinding batu yang dingin, keras, dan basah dan menghela napas, melihat napasnya mengembun menjadi kabut air pada saat itu. Dia berbicara. "Aku beruntung memiliki fondasi yang sehat dan baik. Kalau tidak, aku akan jadi seperti orang tua sebelah. Cepat atau lambat, matanya akan terpejam dan dia akan mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...