Ch567; Hujan Lebat

86 25 6
                                    

Perasaan sakit karena jantungnya terkoyak melanda dirinya. Yan Tianhen tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Lin Xuanzhi dengan wajah sedih. "Seberapa besar kamu menyukainya? Apakah kamu menyukainya sama seperti aku menyukaimu? Lin Xuanzhi, kamu tidak seharusnya tenggelam dalam kenanganmu selamanya. Tidak bisakah kamu melihat ke depan? Tidak mungkin kamu mengandalkan mengingat kembali kenangan seseorang seumur hidup, jika dia mencintaimu, tidak apa-apa; tapi apa yang telah dia berikan padamu?"

Dia mengurung diri di pulau terpencil ini selama delapan tahun.

Namun, itu adalah delapan tahun di dunia nyata, tetapi bukan delapan tahun di dalam pelat jiwa.

Lin Xuanzhi adalah pemilik lempengan jiwa. Tidak peduli berapa lama dia tinggal di soul plate, itu tidak akan menjadi masalah. Sepuluh hari di lempeng jiwa adalah suatu hari yang aneh di dunia luar. Membandingkan perbedaan antara kultivasi Lin Xuanzhi saat ini dan delapan tahun lalu, Yan Tianhen dapat membayangkan berapa lama dia bertahan di lempeng jiwa.

Kesepiannya berbeda dengan kesepian yang dipahami Yan Tianhen sama seperti perbedaan antara langit dan bumi.

Meskipun Lin Xuanzhi tidak pernah mengatakan mengapa dia harus "berkultivasi dalam pengasingan" selama bertahun-tahun di tempat yang sama, mengabaikan dunia dan menghindarinya, Yan Tianhen tahu bahwa dia ingin mengunci dirinya dalam cangkang dan melarikan diri dari kenyataan.

Wajah Lin Xuanzhi tiba-tiba menjadi pucat, dia memandang Yan Tianhen dengan tidak percaya. Kedua bibirnya bergetar, tapi dia tidak berbicara. Yan Tianhen menggigit bibir bawahnya.

"Kamu suka aku?" Lin Xuanzhi tampaknya tidak percaya, tapi ini seharusnya bukan reaksinya. Bukankah dia sudah mengetahui jawabannya di dalam hatinya?

Tapi ketika Yan Tianhen mengakui perasaannya, Lin Xuanzhi pasti merasa terkejut.

Sekarang setelah kucing itu keluar dari tasnya, Yan Tianhen melanjutkan, "Jika aku tidak menyukaimu, mengapa aku datang ke sini setiap hari? Jika aku tidak menyukaimu, mengapa aku lebih memilih membiarkan orang-orang itu salah paham dan memarahiku daripada membiarkan mereka mengatakan setengah kata yang mencemarkan nama baikmu?"

Yan Tianhen saat ini bukan lagi pengecut yang berani menyukai Lin Xuanzhi secara diam- diam tetapi tidak berani memberitahunya. Beberapa tahun hidup sebagai pangeran membuatnya semakin berani.

Namun, di hadapan orang yang disukainya, keberanian terbesarnya hanyalah mengakui perasaannya.

Setelah dia selesai, Yan Tianhen tidak menunggu jawaban Lin Xuanzhi, dan hatinya berangsur-angsur menjadi lebih malu, dan dahinya menjadi semakin panas.

Lin Xuanzhi hanya berdiri di sana, kurang dari tiga kaki darinya.

Jadi Yan Tianhen melakukan sesuatu yang dia tidak akan pernah berani  lakukan jika dia berpikir jernih. Dia mengaitkan tangannya ke belakang leher Lin Xuanzhi, lalu mengangkat kepalanya dan mencium bibir merahnya.

"Boom-"

Yan Tianhen hanya merasakan sesuatu meledak di kepalanya, seperti menyalakan kembang api. Pada saat ini, dia sepertinya tidak memikirkan apa pun, tetapi tiba-tiba dia memikirkan banyak hal di saat yang bersamaan. Lin Xuanzhi tertegun untuk waktu yang lama, tetapi ketika Yan Tianhen menggigit bibirnya dan mencoba masuk ke dalam, dia sadar. Dia mengangkat tangannya dan dengan ringan menjepit leher Yan Tianhen, menariknya menjauh dari bibirnya.

Meskipun leher Yan Tianhen ditarik ke belakang dan mengakhiri kontak mulut ke mulut dengan Lin Xuanzhi, namun tangannya masih melingkari leher Lin Xuanzhi dengan erat, matanya basah dan bibirnya merah padam, seperti dia sangat dianiaya.

Lin Xuanzhi mau tidak mau berpikir: Akulah yang dimanfaatkan, dan kamulah yang memanfaatkanku, jadi mengapa kamu merasa di rugikan  sekarang? Angin tanpa sadar telah berhenti, dan lingkungan sekitar menjadi sunyi.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang