Ch520; Hadiah Kaisar

112 21 2
                                    

Setelah meninggalkan Istana Kekaisaran, Yan Tianhen mengikuti Yan Zhonghua dan You Ming dengan kereta burung Luan dan terbang langsung menuju Istana Raja Ye.

Dalam perjalanan, Yan Tianhen membuka botol penyimpanan dan menuangkan isinya untuk dilihat. Sudut mulutnya bergerak-gerak. "Kakek Kaisar sebenarnya memberiku sebotol pelumas."

You Ming menampar bagian belakang kepala Yan Tianhen dan berkata, "Kamu cukup berani untuk mengatakan bahwa kamu adalah orang yang tidak bertanggung jawab di depan banyak orang. Percaya atau tidak, dalam beberapa hari, semua orang akan tahu bahwa putra You Ming adalah seorang yang terpotong-potong."

Yan Tianhen mengerutkan bibirnya dan berkata, "Akan aneh jika kamu bisa melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak berlengan. Lengan bajumu sendiri sudah terpotong seluruhnya, dan aku tidak boleh memotong lengan bajuku?"

You Ming menghela nafas dan berkata, "Aku tidak mengumumkannya kepada semua orang!"

Yan Tianhen berpikir dalam hatinya, Tidakkah semua orang tahu saat ini? Selain itu, dia mendengar bahwa ketika You Ming mengejar Yan Zhonghua di seluruh Sembilan Negeri saat itu, bukankah dia juga membuat agar semua Klan Ilahi mengetahuinya?

Tentu saja dia tidak punya nyali untuk mengatakannya.

Yan Tianhen berkata, "Aku juga tidak bisa menahannya. Jika aku tidak menyelamatkan diri saat itu, kamu mungkin memiliki calon menantu tambahan hari ini. Aku tidak suka Putri Yuqing itu. Dia gadis gila. Aku suka yang pendiam dan tenang."

"Bagaimana jika Huarong Sword Immortal adalah seorang wanita?" tanya You Ming.

"Kalau begitu aku hanya bisa dengan enggan menyukai wanita," jawab Yan Tianhen.

You Ming menampar keningnya lagi.

You Ming berkata kepada Yan Zhonghua dengan sedih, "Sungguh, Ayah Kaisarmu itu bahkan jika dia menyukai Permaisuri Kekaisaran itu, dia tetap tidak perlu memanjakan saudara perempuannya. Meski begitu, itu tetap baik-baik saja, tapi dia hanya harus punya ide tentang Ah Hen keluargaku. Aku benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan keluarga Yan-mu."

Keluarga Yan, "....."

Yan Zhonghua juga mengalami bencana yang tidak ada hubungannya dengan dirinya namun dia berkata dengan temperamen yang baik, "Pikirkan dari satu sisi - Ayah Kaisar pada akhirnya tidak memaksa Ah Hen menikahi gadis itu, kan?"

You Ming memelototi Yan Zhonghua dan berkata, "Tidak ada paksaan bukan berarti dia tidak mau melakukannya. Jika Putri Yuqing melakukan sesuatu yang lebih keras kepala dan Ayah Kaisarmu lebih menyukai Permaisuri Kekaisaran itu atau apalah itu, siapa yang tahu apa akibatnya? Mungkin dia akan memberi tahu Ah Hen secara langsung, 'Oh, Ah Hen, meskipun kamu tidak boleh bersikap keras pada wanita, Kakek Kaisarmu punya sebotol pil tombak emas, kenapa kamu tidak mencobanya?' Biarkan aku melihat apakah kamu masih bisa tenang ketika itu terjadi."

Yan Tianhen sedang minum teh, dan dia mengeluarkan seteguk air.

Yan Tianhen berkata, "Kalau begitu, sebaiknya aku membenturkan kepalaku ke dinding."

You Ming menyentuh dagunya dan merenung dan berkata, "Omong-omong, Jingshui adalah wanita yang sangat tidak biasa. Dia bisa naik ke posisi ini dalam beberapa tahun dan membujuk kaisar untuk tersenyum sepanjang hari. Kultivasi ganda mungkin adalah satu- satunya hal yang dapat dia pikirkan saat ini. Dia benar-benar sesuatu."

Yan Zhonghua meletakkan cangkir teh di atas meja dan berkata dengan ringan, "Penampilan fisik Permaisuri Jingshui sangat mirip dengan ibuku. Permaisuri meninggal di medan perang Tanah Utara pada tahun-tahun itu. Ayah Kaisarku bahkan tidak sempat melihatnya untuk terakhir kali. Beberapa dekade kemudian, dia masih memikirkannya."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang