Pramugara Ruan sedikit menyipitkan matanya dan melangkah maju. "Tunjukkan padaku tiket daunmu."Shen Congrong mengangkat alisnya dan berkata, "Sangat cepat" sambil mengeluarkan tiket daunnya tanpa perlawanan apa pun.
Hanya dengan melihat tiket daunnya, beberapa kandidat yang berkumpul di sekitarnya langsung tersentak dan menatap Shen Congrong dengan mata ketakutan dan bingung-
Tiket daun berwarna merah darah melambangkan bahwa dia membunuh banyak orang dalam barisan roh jahat. Melihat warnanya, mata Steward Ruan berubah. Dia memegang tiket daun di tangannya, seolah dia bisa merasakan dinginnya tulangnya.
Ini adalah kartu daun yang telah direndam dalam darah banyak orang.
Shen Congrong acuh tak acuh, seolah itu tidak masalah baginya.
Justru itulah yang paling menakutkan.
Pramugara Ruan menarik napas dalam-dalam dan menatap Shen Congrong. "Ikut denganku."
Shen Congrong tidak melawan dan mengikutinya pergi.
"Tunggu sebentar." Yin Changge berdiri. Dia tidak pandai berkata-kata, tapi sekarang, dia menulis dan berkata, "Aku temani. Aku akan pergi bersamanya."
Pramugara Ruan mengerutkan kening. "Keluarkan tiket daunmu."
Yin Changge mengeluarkan tiket daunnya sendiri, yang bening dan transparan, hijau yang sangat indah tanpa darah.
Pramugara Ruan berkata, "Ikutlah."
Shen Congrong mengerutkan kening. "Itu tidak ada hubungannya dengan dia. Aku tidak mengenalnya sama sekali. "
Pramugara Ruan menatap dalam-dalam dan kembali, "Ayo kita pergi bersama. Bagaimanapun, semua orang dapat menonton konferensi hari ini."
Ketika ini keluar, semua murid di halaman sangat ingin bergerak dan melihatnya.
Setelah memikirkannya, Yan Tianhen memimpin dalam mengikuti.
Shen Congrong terus menatap Yin Changge dengan pandangan peringatan, tetapi Yin Changge menutup mata terhadapnya.
Saat ini, Yin Changge berpikir, Mulutku ada di atasku dan menjadi milikku. Mengapa kamu ingin menutup mulutku?
Sepanjang jalan, banyak murid sekte tersebut melihat Shen Congrong bersama Steward Ruan, dan semuanya menunjukkan ekspresi yang sangat rumit, seperti rasa jijik dan ketakutan. Ini normal. Lagi pula, mereka jarang melihat orang yang dengan ceroboh membunuh orang lain dalam susunan roh jahat Peringkat Utama.
Apalagi orang ini masih muda.
Kandidat lain yang telah membunuh semua orang dalam barisan roh jahat diinterogasi secara diam-diam dan tidak menimbulkan keributan besar dengan hukum Akademi Myriad Dao. Semakin bermasalah seseorang, lokasi persidangannya akan semakin diremehkan. Namun, tempat persidangan ini berada di gerbang sekte tersebut.
Sudah banyak orang yang duduk di aula, dan kepala empat halaman - Timur, Barat, Utara, dan Selatan - duduk di kursi sidang. Apabila Kepala Sekolah berhalangan, maka Wakil Kepala Sekolah akan menggantikan posisinya sebagai hakim dalam persidangan.
Ada beberapa murid yang ingin melihat dengan mata kepala sendiri peserta ujian mana yang begitu kuat.
Di balik meja panjang di sisi kanan, ada beberapa tuan muda bangsawan duduk di sampingnya, dikelilingi oleh murid-murid yang mengenakan jubah klan.
Yan Tianhen berdiri di belakang. Sekilas, dia mengetahui beberapa pengetahuan dasar.
Mereka yang duduk di belakang meja panjang di sebelah kanan semuanya adalah murid dari keluarga Klan Ilahi, tetapi beberapa dari mereka sudah memasuki Akademi Myriad Dao di tahun-tahun awal, dan beberapa dari mereka baru siap masuk tahun ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...