Lin Xuanzhi telah mengatakan sebelumnya bahwa dia akan membawa Yan Tianhen ke Makam Youshan untuk mencari getah cemara darah dan menyempurnakan Xiuxiu ini menjadi pedang tiada tara sebelum melakukan hal lain.
Yan Tianhen juga tidak ingin berparade keliling kota setiap hari sambil membawa pedang jelek dan tidak berguna yang hanya bagus untuk memblokir pukulan; dia akan menjadi bahan tertawaan. Tentu saja, dia bersedia mengambil risiko untuk mengunjungi Makam Youshan.
Namun, sekte tersebut jelas tidak memiliki misi apa pun yang mengizinkannya memasuki Makam Youshan, jadi Yan Tianhen harus memilih opsi terbaik kedua dan memilih misi yang dekat dengan Makam Youshan untuk diselesaikan secara sepintas. Pedang berkarat itu penting, begitu pula pelajarannya.
Tak seorang pun di keluarga Yan yang pernah mengulang satu tahun. Jika dia secara tidak sengaja harus mengulang tahun itu lagi karena kecerobohannya, dia takut ayahnya akan memukulinya sampai mati.
Orang-orang memilih dan menerima misi. Dalam waktu kurang dari dua jam, hampir semua misi yang lebih mudah dengan lebih banyak bintang telah dipilih oleh para murid, dan Yan Tianhen secara alami juga memilih beberapa. Selain itu, dia memilih jenis yang tidak ingin dipilih orang lain–
Dengan kata lain, sisa misi setelah semua orang selesai berebut untuk mendapatkan pilihan pertama mereka.
Semua misi ini dapat diselesaikan di Kota Ethereal, seperti membantu penduduk di Kota Ethereal menemukan angsa putih besar yang hilang beberapa hari yang lalu, atau mengusir pengganggu lokal untuk toko ramuan spiritual tertentu di Kota Ethereal...
Yan Tianhen bukannya ingin melakukan misi ini. Itu karena terlalu banyak pekerjaan sehari-hari di Kota Ethereal. Setiap hari, penduduk tersebut akan mengunjungi rumah kecil di luar sekte yang khusus digunakan untuk menerima permintaan dari dalam kota dan mengajukan keluhan, sehingga sekte tersebut hanya dapat memaksa murid yang ingin menerima misi di luar pulau untuk terlebih dahulu menerima dan menyelesaikan sepuluh misi di pulau itu. .
Ini benar-benar...menggunakan orang yang berbakat untuk tugas yang tidak penting.
Terlebih lagi, misi seperti menyiangi dan membersihkan pekarangan warga dengan cepat dilakukan oleh para murid dengan tangan yang cepat. Yan Tianhen jelas termasuk dalam kategori dengan tangan lambat, sehingga akhirnya menjadi misi yang memilihnya.
Pada hari pertama, Yan Tianhen membantu Nenek Zhang di sisi timur mencari angsa putih besarnya.
Nenek Zhang menjabat tangan Yan Tianhen dengan tangan gemetar dan berbicara sambil tersenyum. "Da Bai dari keluargaku seumuran denganku; dia hampir mendapatkan kesadaran. Jika aku tidak menakutinya beberapa hari yang lalu dengan mengatakan bahwa aku akan merebusnya untuk memberi makan tubuh cucuku, dia tidak akan melarikan diri. Seperti itu, Daois Kecil, kamu harus menemukannya untukku..."
Yan Tianhen meminta kepada Nenek Zhang bulu putih yang jatuh dari angsa putih besar, lalu membuat segel tangan untuk mantra pelacak. Dia melepaskannya dan membiarkan bulu putih itu terbang menuju pemiliknya.
Namun, Yan Tianhen dengan bersemangat mengikuti bulu putih itu ke lokasi angsa, hanya untuk menemukan tumpukan bulu putih yang berjatuhan di tanah. Yan Tianhen tertegun sesaat, lalu mengubah mantranya dan menyadari bahwa angsa putih besar itu telah menemui kematian yang kejam di tangan seseorang.
Yan Tianhen bergegas masuk untuk meminta angsa putih besar kepada seisi rumah, namun tiba-tiba, sang istri berkata dengan sangat santai, "Oh, angsa gendut itu ah. Entah bagaimana, ia masuk ke halaman rumahku dan menelan dua anak ayam. Aku sangat marah sehingga aku menyembelihnya dan merebusnya."
Yan Tianhen, "...."
"Ah wuwuwuwu Da Bai-ku ah, kembalikan Da Bai kepadaku..." Nenek Zhang yang penuh semangat mengejar Yan Tianhen dan tiba tepat pada waktunya untuk mendengar berita bahwa angsanya telah direbus. Dia segera duduk di dermaga batu di depan pintu rumah tangga ini sambil menangis sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...