Meskipun Yan Tianhen sengaja membuat Lin Xuanzhi merasa tidak enak, dia tidak ingin membuatnya merasa terlalu sedih. Setelah menyalahkan Lian Hua, suasana hatinya menjadi lebih segar, jadi dia berbicara tentang kebohongan yang dia buat selama seratus tahun.
"Aku sekarang berada di puncak Tahap Kesempurnaan Kecil di Alam Bumi, dan Rahasia Api Yinku juga telah membuat kemajuan besar. Menurutku senjata ini paling nyaman digunakan. Tentu saja, aku juga berlatih 《Penurunan dan Kemakmuran), tetapi aku tidak ingin menggunakan Xiuxiu untuk saat ini. Xiuxiu juga sepertinya tidak punya masalah dengan itu. Sedangkan untuk getah cemara darah, aku bisa menyimpannya untuk nanti."
"Ngomong-ngomong, aku juga memelihara kelinci. Aku menamakannya Rongrong. Itu bukan kelinci biasa. la berlari lebih cepat dari kelinci biasa, dan bulunya sangat lembut. Itu ada di sana."
Lin Xuanzhi mengalihkan pandangannya dan melihat seekor kelinci putih bertelinga panjang seukuran anak kucing. la dengan hati-hati mengikuti Ah Bai dan ingin menggigit ekornya. Namun, Ah Bai mengayunkan ekornya dan memukul wajahnya.
Mata merah kelinci putih kecil itu terlihat sedikit salah, terlihat lucu dan kencang.
Roh jahat Youshan, Fu Zhu, memiliki kontrak jiwa dengan Yan Tianhen, dan Qi jahat di tubuhnya sepenuhnya ditekan oleh Yan Tianhen. Sekarang ia tampak seperti makhluk spiritual kecil biasa, dan masih bayi.
Yan Tianhen selalu suka memungut hewan- hewan kecil ini untuk dibawa pulang, seperti Ah Bai dan Hu Po, serta Feng Jingyu. Sekarang, bukan masalah besar untuk mengambil kelinci putih di atasnya. Setelah Lin Xuanzhi melihatnya, dia tidak memiliki kecurigaan apapun.
"Jika kamu suka, simpanlah," kata Lin Xuanzhi.
Mungkin karena penampilan Yan Tianhen terlalu natural, mungkin karena dia telah memulihkan ingatan aslinya, atau mungkin karena dia telah melatih kata-kata dan ungkapan ini berkali-kali selama seratus tahun... Singkatnya, dia secara alami membicarakan tentang pengalaman yang tidak pernah terjadi sebelumnya, dan dia dengan sempurna menyembunyikan kebenaran dari Lin Xuanzhi.
Youshan Lingyu selalu pembohong.
Yan Tianhen berbicara begitu banyak hingga mulut dan lidahnya menjadi kering, dan Lin Xuanzhi juga melihatnya; dia menyerahkan air padanya pada waktu yang tepat.
Yan Tianhen meneguk beberapa kali, menyeka mulutnya, melihat sekeliling ke lingkungan asing, dan bertanya, "Dage, kita akan pergi ke mana?"
Lin Xuanzhi berkata, "Kami akan membalaskan dendammu."
Yan Tianhen terkejut, dan berkata, "Dage, apakah kamu akan mengalahkan Lian Hua?"
Lin Xuanzhi meliriknya. "Dia membuatmu sangat menderita, bukankah dia harus membayar harganya?"
Yan Tianhen merasa sangat gembira di dalam hatinya dan berpikir, Lian Hua, kamu mungkin tidak dapat membayangkan bahwa hidup kecilmu akan segera hilang. Namun, ekspresinya terlihat sangat khawatir. "Dage, bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa Lian Hua adalah penguasa sebenarnya dari Ibukota Youshan dan orang dengan pencapaian Dao tertinggi di sini? Akankah... Bisakah kamu menjadi lawannya?"
Lin Xuanzhi berkata dengan acuh tak acuh, "Menurut senioritasnya, dia seharusnya memanggilku Shixiong. Fakta bahwa aku akan menghukumnya tidak ada hubungannya dengan tingkat kultivasinya. Dia telah melakukan kesalahan dan harus selalu menerima konsekuensinya yaitu, kecuali dia ingin mengkhianati sekte tersebut, menipu tuannya, dan menghancurkan leluhurnya."
Mengetahui bahwa Lin Xuanzhi dapat menangani Lian Hua, Yan Tianhen merasa nyaman.
Tidak sopan jika tidak membalas. Lian Hua telah membuatnya sangat menderita, dan Yan Tianhen juga bukanlah orang suci. Tentu saja, dia ingin menemukan cara untuk membalas. Selain itu, Yan Tianhen yakin bahwa Lian Hua lebih takut pada penemuan identitas aslinya oleh Lin Xuanzhi daripada—
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...