Sejak zaman kuno, semua pertikaian yang melibatkan kekuasaan dan status, terutama pertikaian para penguasa tertinggi, merupakan pertikaian berdarah yang melibatkan hidup dan mati. Topik ini terlalu berat. Ketika Lin Zhan berada di Tanah Timur, dia menyebutkannya kepada Xuan Wushe lebih dari sekali, tetapi dia selalu ditolak mentah-mentah oleh Xuan Wushe.
Hari ini, mereka mengungkit masalah ini lagi, dan Xuan Wushe memberinya konfirmasi yang hampir pasti.
Lin Zhan menunduk sejenak, lalu meletakkan dahinya di bahu Xuan Wushe dan berkata, "Bagaimanapun, jangan sakiti Ah Hen dan Huarong, oke?"
Xuan Wushe sedikit mengernyit. “Aku mengerti untuk tidak menyakiti Ah Hen, tapi bagaimana Lin Huarong layak mendapatkan perlindunganmu?”
Lin Zhan merasa pahit di hatinya, tapi dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada Xuan Wushe. Pertama, karena Xuan Wushe akan segera lupa bahwa Lin Xuanzhi adalah putranya. Kedua, jika dia benar-benar mengingatnya, dia mungkin tidak akan bisa menunggu selama satu setengah tahun, dan dia akan segera membantai jalan menuju Ibukota Surgawi Kaisar Ungu.
Menimbang keduanya, tidak memberitahunya, sebenarnya adalah pilihan yang lebih baik.
“Ah Hen sangat menyayanginya. Jika sesuatu terjadi padanya, Ah Hen pasti akan sengsara, dan berpikir bahwa hidup tidak lebih baik dari kematian.”
Xuan Wushe tidak mengatakan ya, juga tidak mengatakan tidak. Dia tiba-tiba merasa bahwa tidak peduli apakah dia menang atau kalah, Lin Zhan pada akhirnya tidak akan memberinya wajah. Oleh karena itu, dia selalu enggan membicarakan topik ini dengan Lin Zhan dan selalu berpegang pada prinsip: "Jika orang lain menghormatiku, aku akan menunjukkan rasa hormat tiga kali lipat kepada mereka, dan ketika orang lain mundur satu inci, aku mundur tiga inci, tapi jika orang lain bertekad untuk menyinggung perasaanku, tidak peduli siapa dia, aku akan membuatnya membayar dengan darahnya!"
..........
Sejak Yan Tianhen menggunakan pil obatnya untuk membersihkan racun dalam tubuh Shi Yi yang telah diracuni selama bertahun-tahun, toko pil spiritualnya menyebabkan hiruk pikuk penjualan kecil.
Lagi pula, tidak ada yang lebih meyakinkan daripada melihatnya dengan mata kepala sendiri.
Pil obat yang digunakan untuk kecantikan dengan cepat terjual habis, terutama oleh kakak perempuan bela diri yang mengumpulkan banyak poin kontribusi. Mereka membelinya seolah-olah tidak membutuhkan uang. Pagi ini, butuh waktu kurang dari satu jam sampai pil Yan Tianhen terjual habis. Melihat kartu daunnya, ada total 18.000 poin kontribusi di dalamnya. Jumlah poin kontribusinya sangat banyak, bahkan untuk siswa yang lebih tua. Itu membuat banyak orang iri.
Kakak perempuan bela diri yang terlambat membeli pil itu bertanya kepada Yan Tianhen, "Adik Bela Diri Yan, apakah kamu memiliki stok Pil Tulang Giok Otot Es? Apakah kamu masih bisa menyempurnakannya? Kapan kamu bisa menyempurnakan pil baru?"
"Adik Bela Diri Yan, aku selalu kedinginan. Aku ingin tahu apakah kamu dapat secara khusus membuat pil untuk itu. Harganya mudah untuk didiskusikan."
"Adik Bela Diri Yan, kita bebas akhir-akhir ini. Sebaiknya kita pergi ke kota untuk makan, menikmati bunga, dan meningkatkan perasaan kita."
"Adik Bela Diri Yan..."
Yan Tianhen dikelilingi oleh sekelompok kakak perempuan. Dia mengeluarkan alat penguat suara dan berkata, "Saudara-saudari yang terkasih, semua stok pil telah terjual habis, dan akan memakan waktu sekitar sepuluh hari untuk kelompok pil berikutnya untuk disempurnakan. Diperkirakan akan menjadi 300 pil, totalnya 60 botol. Namun, kami juga akan memperkenalkan pil jenis lain pada saat yang bersamaan. Aku berharap ketika saatnya tiba, kamu dapat memberikan lebih banyak dukungan. Pil yang diproduksi oleh Yan Tianhen dapat dipastikan bahwa yang tua dan yang muda tidak tertipu dan harganya adil!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...