Ch512; Kecantikan Bisa Menyesatkan Seseorang

119 24 18
                                    


Longyao Lingheng adalah yang pertama bereaksi. Wajahnya masih tidak terlalu tampan, tapi nadanya normal.

"Longyao Lingheng, pangeran dari Tanah Utara, menyapa Permaisuri Binatang. " Dalam keadaan normal, Longyao Lingheng sangat sopan.

Dengan senyum di wajahnya, Permaisuri Binatang berkata, "Aku benar-benar tidak menyangka bahwa putra tertua dari keluarga Longyao dan Fu Yu memiliki hubungan pribadi yang baik., dan bocah ini Fu Yu tidak pernah memberitahuku."

Status orang tua Fu Yu di klan binatang tidak tinggi. Justru karena Fu Yu, keturunan yang memiliki beberapa garis keturunan Kaisar Macan Putih, lahir bahwa mereka dapat memperoleh sedikit status.

Mereka berdua hanya menyapa para tamu di luar sehingga mereka tidak tahu apa yang terjadi di sini. Pada saat ini, setelah menyambut Permaisuri Binatang, mereka secara alami mengikuti Beast Empress.

Fu Shanlin melangkah maju dan berkata, "Permaisuri, belum lagi kamu tidak tahu; sebagai orang tuanya, kami juga tidak tahu. Anak ini selalu suka berteman, jadi dia bisa dianggap punya teman di seluruh dunia, ha ha ha."

Fu Shanlin tertawa terbahak-bahak. Itu sangat keras dan menyebar jauh, yang banyak orang dengar. Fu Yu merasa sedikit malu dan mengerutkan kening.

Ibu Fu Yu bahkan tidak berani berbicara. Dia selalu pemalu dan tidak terlihat seperti harimau sama sekali.

Permaisuri Binatang tersenyum. "Itu selalu benar untuk membuat lebih banyak teman. Sekarang Putra Mahkota Muda Yan ada di sini, dia harus duduk di atas takhta, dan ada murid-murid ini yang berasal dari Sekte Fuyao."

Yan Tianhen awalnya ingin mengatakan bahwa pangeran ini tidak ingin duduk dengan Longyao Lingheng, tapi dia merasa tidak baik main-main di depan Huarong Sword Immortal. Jika tidak, itu akan meninggalkan kesan buruk padanya. Karenanya, dia mengangguk dengan enggan.

Meskipun Huarong Sword Immortal adalah orang yang paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir, ada sangat sedikit orang yang telah melihat Huarong Sword Immortal dengan mata kepala sendiri, dan bahkan Longyao Lingheng tidak mengenalinya.

Permaisuri Binatang dengan hormat berkata kepada Huarong Sword Immortal, "Huarong, silahkan datang dulu."

Huarong Sword Immortal sedikit mengangguk dan berkata, "Silahkan, Permaisuri."

"Yang ini adalah Huarong Sword Immortal Akademi Myriad Dao?" Wajah Longyao Lingheng sedikit berubah.

Huarong Sword Immortal mengangguk, berkata, "Salam untuk pangeran Negeri Utara."

Longyao Lingheng, untuk sementara waktu, tampak sangat bersemangat, sepasang matanya akan bersinar.

"Aku sudah mendengar banyak tentangmu. Tahun ini, adik laki-lakiku akan pergi ke Myriad Dao Academy untuk ujian masuknya. Aku harap dia berhasil masuk ke dalam asuhan Huarong Sword Immortal."

Sama seperti Yan Tianhen ingin memarahinya karena tidak tahu malu, dia mendengar Huarong Sword Immortal berkata dengan samar, "Aku tidak punya rencana untuk menerima murid. Aku khawatir aku harus mengecewakan Yang Mulia."

Longyao Lingheng menarik napas dalam-dalam. "Sudah bagus bisa memasuki puncak yang sama."

Huarong Sword Immortal menjawab, "Aku sudah lama mendengar bahwa pangeran muda di Tanah Utara memiliki kualifikasi yang bagus. Pada usia 18, dia telah mencapai Alam Mendalam. Aku pikir tidak ada masalah."

"Itu benar." Longyao Lingheng sangat senang, pepatah, "Gegeku adalah jenius dari klan nagaku, dan Huarong Sword Immortal pasti akan menyukainya setelah melihatnya."

Bah, Bagaimana bisa ada trik tercela yang terlibat?, Yan Tianhen berpikir.

Huarong Sword Immortal tidak berkomitmen, tampak tanpa ekspresi dan tidak berbicara. Dia tidak berniat untuk terus membicarakan topik ini.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang