Ch559; Bujukan Seorang Pria

104 24 9
                                    


Shi Yi sepertinya tidak punya teman baik di akademi. Sebagian besar murid yang menonton juga tidak ingin berbicara banyak kepada orang jelek itu, jadi dari awal sampai akhir, tidak ada yang mencoba menghalangi Shi Yi.

Beberapa saat kemudian, Shi Yi bertanya dengan rasa malu, "Aku tidak memiliki banyak poin kontribusi di tanganku, hanya 7.000. Bolehkah aku membayar depositnya terlebih dahulu? Beberapa hari kemudian, poin kontribusiku untuk tahun depan akan dikirimkan kepadamu. Jika waktunya tiba, aku akan memberimu sisanya, oke?"

Faktanya, Yan Tianhen tidak bermaksud mempersulit Shi Yi di area poin kontribusi. Dia sudah bersedia melakukan yang terbaik untuk membantu Shi Yi hanya karena Shi Yi mau mempercayainya.

Yan Tianhen menyarankan, "Mengapa kita tidak melakukan ini? Kamu dapat memberiku deposit 30% terlebih dahulu, dan kemudian kamu dapat membayar sisa saldonya kepadaku setelah kamu sembuh."

Jejak kejutan yang menyenangkan melintas di mata Shi Yi. "Oke."

Shi Yi mengeluarkan kartu daun dan memberikan 3.000 poin kontribusi kepada Yan Tianhen. "Aku tinggal di gubuk kecil di sebelah taman binatang iblis di Halaman Timur. Jika kamu ingin menemukanku, kamu dapat menemukanku di sana. Aku biasanya akan berada di sana jika tidak terjadi kecelakaan."

Qi Feiqing menyela, "Bagaimana jika ada kecelakaan?"

Shi Yi berkata, "Kalau begitu aku akan berada di dalam taman binatang iblis."

Qi Feiqing, "..." Sepertinya aktivitas kakak bela diri Shi Yi ini benar-benar hanya ada di dekat taman binatang iblis.

Setelah Shi Yi pergi, banyak orang yang menudingnya; kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa dia bodoh, karena telah mengirimkan poin kontribusi dalam jumlah besar dengan begitu mudah dan santai. Beberapa orang mengatakan dia benar-benar berusaha keras di sini. Dia berani mencari sembarang orang untuk mengobati penyakitnya. Dia benar-benar mabuk.

Setelah Shi Yi pergi, Yan Tianhen memutuskan untuk menutup gerai hari itu.

Hari ini, Shi Yi tiba-tiba memberinya inspirasi. Seperti kata pepatah, "Toko ini tidak akan buka selama tiga tahun, tetapi ketika dibuka, toko ini akan menghasilkan cukup uang sekaligus untuk tutup selama tiga tahun lagi". Jika dia bisa secara khusus mengatasi penyakit orang yang meragukan atau sulit diobati, atau hanya fokus pada satu orang pada satu waktu, dia akan mendapatkan lebih banyak uang dan juga akan memiliki waktu yang lebih mudah. Setidaknya, tidak perlu mengirim orang ke sini untuk menjaga stan setiap hari.

Yan Tianhen awalnya ingin mengambil kualitas dan kuantitas, tetapi sekarang tampaknya dalam situasi saat ini, mustahil untuk memiliki keduanya.

Setelah menutup stan, Gu Ruyu bertanya, "Apakah kamu yakin Pil Racun Beku Perakmu dapat mengobati racun ekstrim di wajahnya? Melihat situasi di wajahnya, aku khawatir racunnya telah menumpuk dalam waktu yang lama, belum lagi fakta bahwa tuan-tuan di akademi itu juga bukan sekadar hiasan. Dean Wan masih menjaga Shi Yan, jadi bagaimana mungkin dia tidak mencoba meminta para alkemis memurnikan pil untuk menghilangkan racun Shi Yi untuknya?"

Yan Tianhen berkata dengan makna mendalam, "Itulah mengapa kamu seharusnya mendengar kata-kataku sekarang. Pil obat yang ingin aku gunakan disebut Pil Racun Beku Perak. Ini adalah pil racun. Para alkemis di sekte kami ini memiliki ciri yang sama yaitu, mereka telah membuat reputasi yang baik untuk diri mereka sendiri. Mereka sudah menjadi Pill Saint yang solid, dan mereka tidak akan dengan mudah menerima tugas yang mereka tidak yakin. Sekali mereka membuat kesalahan, reputasi mereka akan rusak. Terlebih lagi, Pil Racun Beku Perak ini adalah pil racun. Yang aku maksud dengan menghilangkan racun itu hanyalah teori saja. Ini belum pernah diuji pada orang hidup sebelumnya. Bahkan jika para Pill Saint itu berpikir untuk menggunakan pil racun semacam ini, mereka tidak berani mencobanya begitu saja, karena takut menyakiti orang lain."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang