Yin Chongyue mengangguk dan berkata, "Aki telah mendengar berita yang hampir sama. Terlebih lagi, aku pernah mendengar bahwa beberapa orang dari klan Rong sering menyelinap ke Makam Youshan dan keluar hidup-hidup lebih dari satu kali. Mereka mungkin memiliki banyak informasi yang dapat kita tanyakan."Yin Nian berkedip dan berkata, "Aku juga pergi membeli beberapa informasi. Dikatakan bahwa Rong Zhishui, anggota cabang utama klan Rong yang kemungkinan besar akan menjadi Kaisar Roh berikutnya dari klan roh, sepertinya akhir-akhir ini sering pergi ke Makam Youshan. Jika kita bisa menemuinya di tengah jalan, kita bisa meminta informasi darinya dan menghindari jalan memutar."
Lin Xuanzhi berpikir sejenak, lalu berkata, "Mari kita lakukan beberapa penyesuaian di sini untuk saat ini. Dalam beberapa hari ke depan, semua orang akan menanyakan kabar Makam Youshan secara terpisah. Semakin detail informasi yang kami dapatkan, semakin baik. Mari kita cari tahu resimen tentara bayaran mana di kota ini yang paling dapat diandalkan, dan biarkan mereka bertindak sebagai pemandu untuk membawa kita ke pegunungan."
Memang ada banyak resimen tentara bayaran lokal yang bersedia mengambil pekerjaan membawa orang asing bodoh yang tidak takut mati ke pegunungan.
Apalagi kondisi mereka sangat konsisten — paling banyak mereka hanya membawa orang ke area terbuka sepuluh mil jauhnya dari Makam Youshan. Bahkan jika misinya belum selesai, semua biaya tentara bayaran harus dibayar sekaligus sebelum berangkat.
Bagaimanapun, tentara bayaran ini juga berani menghadapi bahaya untuk membawa orang ke Makam Youshan.
Bahkan jika mereka tidak masuk ke dalam, lingkungan yang sangat berbahaya di sekitarnya membuat mereka harus terus- menerus mempertaruhkan nyawa.
Lin Xuanzhi menemukan resimen tentara bayaran yang pernah bekerja sama dengan Istana Reinkarnasi di masa lalu. Istana Reinkarnasi memiliki bisnis yang tersebar di seluruh Sembilan Negeri, dan bekerja sama dengan banyak kelompok tentara bayaran. Resimen tentara bayaran ini diberi nama "Pedang Berserk". Resimen tersebut pernah membantu Istana Reinkarnasi mengawal sejumlah barang yang sangat mahal, dan barang-barang tersebut dikirim ke tujuan tanpa tersentuh.
Kepala kelompok tentara bayaran Berserk Sword adalah seorang pria pendek. Dia membawa pisau panjang selebar telapak tangan di tangannya. Ketika Lin Xuanzhi melihatnya, dia sedang mencabuti giginya dengan pisau.
Melihat Lin Xuanzhi, komandan pendek itu menyipitkan matanya, sementara beberapa bawahan di sekitarnya menatap lurus. Ada begitu banyak keindahan di Tanah Tenggara, tapi jarang sekali melihat pria secantik ini.
Lin Xuanzhi berkata, "Aku akan pergi ke Makam Youshan, maukah kamu mengambil misi ini?"
Beberapa orang yang sangat ingin pindah segera mengubah ekspresi mereka dan menghilangkan pikiran tidak pantas mereka lagipula, mereka yang ingin pergi ke Makam Youshan adalah putra bangsawan dari keluarga bangsawan yang memegang izin masuk klan Rong, atau mereka yang putus asa yang hanya ingin mencoba peruntungan di dalam.
Di antara sepuluh area terlarang di Sembilan Negeri, Makam Youshan berada di peringkat ketiga. Orang normal tidak akan mau pergi, asalkan mereka tidak gila.
Komandan kelompok itu meletakkan pedangnya, berdiri, memandang Lin Xuanzhi, dan bertanya, "Saudaraku, mengapa kamu begitu lelah hidup sehingga bersikeras pergi ke tempat mati itu?"
Lin Xuanzhi menjawab, "Aku tidak ada pekerjaan. Aku ingin jalan-jalan."
Komandan langsung tertawa. Dia tertawa keras beberapa saat, lalu terdiam dan berkata, "Kita boleh menjalankan misi, tapi kita punya aturan sendiri. Bayar seluruh biayanya di muka, dan kami hanya dapat mengirimmu sepuluh mil di luar Makam Youshan. Saudara- saudara kita tidak akan masuk ke dalam kubur."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...