Mulut Yan Tianhen dipenuhi remah-remah. Dia bertanya dengan samar, "Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menemukan pedang Qingwei ini ?"
Yan Huanyu berpikir sejenak sebelum menjawab, "Hanya butuh tiga hari - dari saat aku mendaki gunung hingga saat aku turun."
"Tiga hari ah. Apakah kamu merasakan sesuatu ketika menemukan pedang Qingwei itu?"
Yan Huanyu tersenyum penuh arti. "Ada perasaan. Ini seperti menemukan wanita yang cukup cantik untuk membawa kehancuran pada dunia. Saat itu, aku merasa orang yang bisa menemaniku seumur hidupku adalah dia."
Jika Yan Tianhen mengangguk, seolah dia memahami sesuatu.
Setelah beberapa saat, dia menghela nafas. "Perkataan sepupu akan membuat calon istrimu sedih."
Yan Huanyu tersenyum ringan. "Pada akhirnya, pedang tetap berbeda dengan istri. Huarong Sword Immortal seharusnya paling memahami hal ini."
Kelopak mata Yan Tianhen bergerak-gerak, dan dia melirik Yan Huanyu, yang sedang minum teh dengan tenang. "Apa maksud Sepupu dengan ini?"
"Tidak ada arti khusus."
Yan Tianhen berkedip. “Mungkinkah kamu mendengar rumor?”
Yan Huanyu dengan acuh tak acuh menjawab, "Aku sedang bertugas di Aula Dewa Pedang pada hari kultivasimu salah. Ah Hen, aku tidak bodoh. Secara alami, aku bisa melihat kebenarannya."
Sebagai tanggapan, Yan Tianhen hanya bisa dengan keras kepala menyangkal hal ini. "Tidak, aku tidak melakukannya. Kamu salah paham. Aku hanya memiliki hubungan baik dengan Huarong Sword Immortal, itu saja. Selain itu, dia menyelamatkan hidupku."
Yan Huanyu menertawakannya. Karena Yan Tianhen bertekad untuk menyangkalnya, tentu saja dia tidak akan mengatakan hal ini lagi.
"Untuk menemukan pedang, pertama-tama kamu harus ikhlas. Kedua, kamu harus mempunyai keyakinan dan tekad untuk menemukannya, dan ketiga, kamu harus gigih tanpa henti. Kamu tidak boleh mundur, apa pun kesulitan yang kamu hadapi." pungkas Yan Huanyu. Dia menampar meja dan mengucapkan beberapa kata terakhir, "Karena Ah Hen adalah bagian dari keluarga Yan-ku, aku yakin dia bisa menemukan pedang yang cocok. Aku berharap kamu dapat kembali dari perjalanan yang bermanfaat."
Setelah meninggalkan tempat Yan Huanyu, Yan Tianhen beristirahat sejenak dan memutuskan untuk mencari pedangnya keesokan harinya.
Puncak Pedang Tersembunyi tingginya puluhan ribu meter, dan tidak ada apa pun dalam radius sepuluh mil.
Dapat dikatakan bahwa para murid datang untuk beribadah di sini setiap hari. Bagaimanapun, ini adalah sisa-sisa Yang Mulia Pedang yang telah diubah, jadi selalu baik untuk memberikan penghormatan. Mungkin mereka bahkan bisa dipengaruhi oleh pedang Qi dan memasuki Dao dalam semalam. Ketika Yan Tianhen datang, dia kebetulan melihat seorang saudara bela diri senior turun dari Puncak Pedang Tersembunyi yang berlumuran tanah, sedih dan tertekan. "Sial, aku bahkan tidak bisa menemukan bayangan pedang. Laozi tidak akan mencarinya lagi." Kakak laki-laki itu sangat marah sehingga dia mengutuk, meludah, dan pergi dengan marah.
Ketika Yan Tianhen datang kali ini, Gu Ruyu dan Qi Feiqing mengikuti, dan bahkan Shen Congrong dan Yin Changge datang untuk menonton kesenangan itu.
Selain itu, Yan Tianhen menemukan semakin banyak orang berkumpul di sekitarnya, sebagian besar adalah kultivator wanita. Mereka berdiri bersama dalam kelompok yang terdiri dari tiga hingga lima orang, dan ketika mereka melihat Yan Tianhen melirik ke arah mereka, mereka tersenyum menawan dan menyemangatinya.
Qi Feiqing hampir duduk di tanah karena ketakutan. Dia bertanya dengan ngeri, "Mengapa begitu banyak saudari bela diri senior yang datang?"
Gu Ruyu melirik Yan Tianhen, yang melambai kepada saudari bela diri senior itu untuk memberi salam, dan menjadi sedikit kesal saat melihat penampilan sombong itu. Dia menjelaskan, "Itu karena sepanjang hari, Ah Hen memurnikan pil obat yang dapat mempercantik dan menyehatkan kulit untuk menjaga penampilan awet muda, disukai oleh para saudari bela diri senior. Saudari bela diri senior ini adalah pengikut setia Yan Tianhen saat ini. Karena dia datang untuk mencari pedang hari ini, tentu saja para pengikut ini secara pribadi datang untuk menyemangatinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...