Pedang Suci Tianshu tertawa. "Bukankah itu intimidasi? Kakak-kakak bela diri senior dan adik-adik bela diri muda ini masih berada di Tahap Roh Terpadu Alam Mendalam pada level tertinggi, dan kalian sudah berada di Tahap Kesempurnaan Kecil Alam Bumi pada tahun itu. Kalian tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. untuk berselisih paham dengan Yan Huanyu. Kamu bahkan menjatuhkannya dalam tiga gerakan. Bukankah aku harus mengambil inisiatif untuk menghentikan ketidakadilan seperti itu?"Kata Biksu Pedang Yaoguang sambil tersenyum. "Saat itu, setelah kompetisimu, Master Aula Besar membuat keputusan untuk membiarkan Huarong memasuki Aula Dewa Pedang, bukan hanya sebagai murid, tapi untuk langsung menggantikannya sebagai Master Aula Kedua. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Myriad Akademi Dao."
"Aku pikir pada saat itu Yang Mulia Lan Yue benar-benar orang yang dapat diandalkan. Dia merekomendasikan Huarong sebagai jaminan, dan dia tidak pernah mengecewakan kita."
Setelah mendengar ini, Yang Terhormat Yaoguang bertanya kepada Lin Xuanzhi, "Apa hubungan antara kamu dan Yang Terhormat Lan Yue? Meskipun dia berhubungan baik dengan kami, dia tidak pernah merekomendasikan siapa pun kepada kami sebelumnya. Aku belum pernah melihatmu menghubunginya selama beberapa tahun ini, jadi aku sangat ingin tahu tentang hubunganmu."
Lin Xuanzhi mempertimbangkan kata-katanya dan berkata, "Aku tidak mengenalnya pada awalnya, tetapi ketika aku pertama kali datang ke Sembilan Negeri pada tahun itu, aku memiliki banyak keraguan di hatiku. Aku tidak tahu seperti apa masa depan, jadi aku pergi ke Sekte Fuyao dan mencari pria bernama Lan Yue. Aku memintanya untuk memberiku ramalan dan gambaran sekilas tentang bagan hidupku. Setelah membacanya, dia berpikir jika aku bergabung dengan dunia sekuler, aku pasti akan menjungkirbalikkannya. Hanya dengan memasuki Akademi Myriad Dao, aku dapat membersihkan debu di hatiku dan menjalani hidupku sesuai dengan aturan."
Belum tentu benar bahwa Yang Terhormat Lan Yue mengkhawatirkan Lin Xuanzhi ketika dia merekomendasikan Lin Xuanzhi ke Akademi Myriad Dao; sebaliknya, dia mengkhawatirkan seluruh dunia.
Meskipun keluarga Yin memiliki temperamen yang berbeda, karakter mereka juga berbeda.
Namun, sebagai keluarga nabi, mereka selalu memegang garis kehidupan surga dan tentu saja memiliki perasaan "membantu dunia".
Faktanya, Lin Xuanzhi menyembunyikan beberapa hal. Kata-kata asli dari Yang Terhormat Lan Yue adalah: "Meskipun aku tidak dapat melihat masa depanmu dengan jelas, aku dapat melihat bahwa takdirmu berlawanan dengan nasib penerus kedua Dinasti Qianyuan saat ini, dan itu agung, bahkan lebih agung dari milik Yan Tianhen. Tapi tidak ada yang bisa menanggung nasib seperti ini. Terlebih lagi, aku dapat melihat bahwa kamu memiliki Iblis di dalam hatimu."
"Jika kamu berada di dunia sekuler, kamu akan memberontak dalam waktu seratus tahun dan mengubah dunia menjadi kekacauan. Oleh karena itu, demi dunia dan kebaikanmu sendiri, mengapa kamu tidak pergi ke Akademi Myriad Dao dalam waktu seratus tahun. Akademi Myriad Dao adalah tempat langka di dunia di mana tidak ada roh jahat dan aura iblis. Meskipun beberapa murid di sana memiliki pemikirannya sendiri, mereka jauh lebih bersih daripada murid luar. Ini adalah tanah murni yang langka untuk dipelajari orang setiap hari. Orang-orang biasa di Akademi tidak akan membuat rencana atau rencana, jadi iblis hati mereka akan menghilang secara alami."
Namun, ini hanya untuk orang biasa.
Iblis hati Lin Xuanzhi selalu hanya karena satu orang.
Ketika Yan Tianhen tidak ada di depannya, saat dia berada di Penglai Kecil, hatinya ada di dunia sekuler, jadi dia mencoba yang terbaik untuk membangun apa yang disebut Istana Reinkarnasi dan mengumpulkan bakat dari semua pihak. Di permukaan, dia melakukan bisnis di wilayah abu-abu, namun kenyataannya, itu adalah alat yang khusus digunakan untuk mengumpulkan informasi tentang Yan Tianhen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...