Di Penglai Kecil, Yan Tianhen memegang pedangnya dengan kedua tangannya, dan kakinya tertanam kuat di tanah. Qi spiritualnya tenggelam ke dalam Dantiannya, menunggu pukulan fatal yang akan datang.
Dia melihat tangan Lin Xuanzhi yang memegang pedang Zhige berhamburan dengan cahaya hijau pucat dan gelap, menjentikkan ke atas, dan memotong lurus ke arah pedang berkarat itu.
Dentang.
Suara pedang yang menyambung terdengar. Yan Tianhen, yang memegang pedang di kedua tangannya, hampir melepaskan pedang itu dari tangannya. Seluruh tubuhnya terhuyung dan dia mundur beberapa langkah sebelum akhirnya berdiri diam. Dia melihat lebih dekat pada pedang berkarat yang ditusuk paksa oleh Zhige. Bahkan tidak ada penyok atau goresan di sana. Setelah hanya beberapa kali getaran, ia kembali ke keadaan semula.
Mata Lin Xuanzhi sedikit berubah. Dia mengambil pedang berkarat itu sambil berpikir, dan melihatnya dari gagang hingga ujungnya.
Yan Tianhen juga sangat terkejut, dan bertanya, "Bagaimana ini bisa terjadi? Pedang Zhige adalah pedang paling tajam dan tercepat yang pernah aku lihat. Tidak ada senjata di dunia ini yang tidak dapat ditebas olehnya. Dage, jangan bilang kalau kamu menahan diri?"
Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya dan berkata, "Pedang Zhige tidak terkalahkan, tetapi hanya dengan seranganku, pedang ini kurang lebih memiliki beberapa jejak. Karena tidak ada efeknya, sepertinya pedang ini memiliki latar belakang tertentu, tetapi materialnya telah seluruhnya tertutup oleh karat darah, dan aku tidak dapat mengidentifikasi apa pun sekarang."
Yan Tianhen mengambil pedangnya dengan sedih dan menaruhnya di atas sepotong kayu. Melihat tanda yang dangkal, dia berkata, "Tetapi pedang berkarat ini bahkan tidak dapat menebang kayu."
Lin Xuanzhi memandang Yan Tianhen. "Ah Hen, hanya kultivator pedang kelas tiga yang bergantung pada pedang; seorang kultivator pedang kelas satu bergantung pada dirinya sendiri. Ada banyak tingkatan ilmu pedang. Semakin tinggi pencapaian ilmu pedangmu, semakin kamu akan menyadari bahwa pedang hanyalah alat untuk menyampaikan pikiranmu. Pedang sebenarnya hanyalah dirimu sendiri. Yang disebut 'manusia dan pedang menjadi satu' adalah kebenaran ini."
"Dalam seni ilmu pedang, hanya dengan memperoleh hati pedang kita dapat benar- benar mengembangkan jiwa pedang. Ahli ilmu pedang sejati mampu menciptakan momentum yang menelan gunung dan sungai bahkan dengan pedang kayu yang sangat tumpul."
Apa yang dikatakan Lin Xuanzhi bukan hanya kenyamanan, tapi kebenaran.
Meskipun Yan Tianhen masih sedikit sedih, suasana hatinya hampir berubah. Dia mengangguk dan berkata, "Lupakan, tinggalkan saja. Aku tidak percaya bahwa Xiuxiu tidak ada gunanya."
Lin Xuanzhi: "Xiu Xiu?"
Yan Tianhen: "Nama yang aku berikan. Cocok kan?"
Lin Xuanzhi: "..."
Yan Tianhen tersenyum, dan berkata, "Apakah Dage mengenali bahan sarungnya?"
Lin Xuanzhi memikirkannya sebentar. “Itu hanya dugaan saja. Aku harus memastikan secara spesifik.”
Yan Tianhen mengangguk. "Setelah Dage mengonfirmasinya, beri tahu aku."
Dua hari kemudian, Longyao Lingguang turun dari Puncak Pedang Tersembunyi.
Dia mendapat pedang panjang bertatahkan permata berharga dalam warna biru safir. Pedang ini kebetulan tercatat dalam catatan senjata dewa. Itu diberi nama "Bintang Tenggelam". Itu adalah pedang yang menggerakkan dunia ribuan tahun yang lalu. Sinking Star tidak mengenali seorang master selama puluhan ribu tahun, dan kali ini ia bersedia mengikuti Longyao Lingguang menuruni gunung. Ini adalah berita yang sangat mengejutkan dan dengan cepat menyebar ke seluruh sekte.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...