Ch598; Bertanya Tentang Pengalaman

125 26 0
                                    

Pemahaman Lin Xuanzhi tentang 《Teal Lotus Nine Styles>> telah mencapai tingkat ketujuh saat ini.

Sejak Xuan Wushe mengetahui identitas Lin Xuanzhi, dia dengan cepat menerima kenyataan bahwa dia sebenarnya memiliki satu putra lagi, dan putranya sudah dewasa. Xuan Wushe bisa dianggap sangat berorientasi pada tindakan. Awalnya, dia bertekad untuk menyambut Lin Xuanzhi kembali ke Tanah Timur agar Lin Xuanzhi berada di sisinya dan menebus hutang beberapa tahun sebelumnya. Setelah ditolak oleh Lin Zhan dan Lin Xuanzhi, dia kemudian mencoba segala cara untuk memberikan hadiah kepada Lin Xuanzhi— dia mengirimkan harta sihir luar biasa yang tak terhitung jumlahnya, pil obat kelas atas, dan manual rahasia seni bela diri.

Selain itu, apa yang paling banyak ditulis oleh Xuan Wushe dalam suratnya adalah berbagai wawasannya ketika berlatih (Teal Lotus Nine Styles), yang sangat berharga bagi Lin Xuanzhi. Pengalaman Xuan Wushe memiliki nilai referensi yang besar selama budidaya Lin Xuanzhi. Dengan komunikasi seperti itu dan konsentrasi harian Lin Xuanzhi pada kultivasi, ia mengembangkan 《Teal Lotus Nine Styles> ke tingkat ketujuh hanya dalam satu tahun.

Lin Xuanzhi menghitung waktunya. Setiap bulan September adalah saat bunga osmanthus emas harum, dan juga merupakan bulan dimana para murid menjalani ujian besar pertama mereka.

Murid-murid baru telah bekerja keras di sini selama satu setengah tahun. Menurut aturan sekte, para murid sekarang dapat menerima segala macam komisi dari sekte tersebut. Namun, jika mereka ingin memasuki barisan roh jahat atau bepergian ke luar negeri, mereka harus berhasil lulus ujian pertama. Jika tidak, akademi akan menjunjung tinggi sikap mengambil tanggung jawab terhadap murid sekte tersebut dan meminta mereka terus berkonsentrasi pada budidaya.

"Kapan ujian besar tahun ini dijadwalkan?" Lin Xuanzhi bertanya.

"Hari kesepuluh bulan September," jawab Yan Tianhen. "Aku tidak memilih penilaian Divisi Alkimia, melainkan penilaian ilmu pedang Divisi Dao."

Lin Xuanzhi mengangkat alisnya sedikit. "Bagaimana pengembangan 《Penurunan dan Kemakmuran>> kamu? Perlu kamu ketahui bahwa penilaiannya bukan untuk bersaing dengan murid-murid pada tahun yang sama, melainkan untuk bersaing dengan murid- murid generasi sebelumnya. Jika kamu kalah terlalu parah, kqmu akan sangat terpukul."

Yan Tianhen sangat percaya diri dan mengedipkan mata pada Lin Xuanzhi. "Dage, jangan bilang kamu tidak tahu bagaimana kultivasiku? Kami telah berkultivasi ganda berkali-kali, dan aku pikir Dage sangat menyadari manfaat dan perasaannya."

Lin Xuanzhi tidak bisa menahan tawa. "Dasar bajingan kecil."

Yan Tianhen berkedip padanya. "Bukannya kita tidak melakukan hal yang lebih buruk."

Lin Xuanzhi, "..."

Ah Hen benar-benar semakin terbuka. Namun, dengan Yan Tianhen menemaninya siang dan malam pada tahun lalu, Lin Xuanzhi juga merasakan es di hatinya perlahan mencair, dan dia memperkirakan tidak akan lama lagi dia bisa mendapatkan kembali dirinya yang dulu.

Lin Xuanzhi menghitung waktunya. "Karena kamu telah memasuki jalur pedang, kamu tidak selalu bisa menggunakan pedang kayu ini. Mengapa aku tidak mencari waktu dan membawamu ke Paviliun Pedang Tersembunyi untuk menemukan pedang yang cocok untukmu?"

Kegembiraan yang mendalam melintas di mata Yan Tianhen, dan dia berkata dengan gembira, "Aku telah menunggu hari ini sejak lama. Dage, kamu akhirnya mengakui ilmu pedangku dan merasa bahwa aku memenuhi syarat untuk mencari pedang pendampingku!"

Lin Xuanzhi dengan lembut menatapnya. "Aku tidak bisa menentukan apakah kamu memenuhi syarat atau tidak. Hanya pedang pendampingmu yang bisa memutuskan hal itu. Hanya saja, perjalanan untuk mendaki Puncak Pedang Tersembunyi penuh dengan kesulitan. Aku tidak ingin kamu terlalu menderita."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang