Ch494; Pergi Ke Barat Daya Bersama

168 28 30
                                    


You Ming menampar Yan Tianhen di belakang kepalanya dan mencibir, "Jadi kamu menginginkan kecantikan yang luar biasa?"

Yan Tianhen berkata, "Itu adalah suatu keharusan."

You Ming menamparnya lagi. "Kalau begitu kamu bisa terus menjadi penyendiri. Kenapa malah menikahi seorang istri ah?"

Yan Tianhen, "..."

Apakah salahnya dia menyukai ketampanan?

Di tahun-tahun awal, wilayah Istana Raja Ye terletak di bekas situs istana di mana ada energi spiritual yang kaya di luar Ibukota Surgawi Kaisar Ungu.. Tetapi setelah Yan Zhonghua kembali ke pusat kekuasaan dan Yan Tianhen diakui oleh Kaisar, mereka pindah kembali ke pusat kota sekarang.

Meskipun Ibukota Surgawi Kaisar Ungu hanyalah ibu kota dunia surgawi pusat, itu mencakup area yang luas, yang sebanding dengan seluruh benua dari Lima Benua.

Meskipun Istana Raja Ye ada di kota, itu masih ribuan mil jauhnya dari kuil. Karena Permaisuri menyukai kemewahan secara alami, dan Raja Ye sangat menyayangi Permaisuri yang eksotis ini, dia menghiasi seluruh istana dengan kemewahan. Hanya dekorasi santai di rumah adalah harta yang langka.

Dua anak laki-laki tiba-tiba keluar untuk berbicara dengan You Ming, dan wajah You Ming sedikit berubah. Dia berkata dengan sedikit serius, "Ah hen, sesuatu terjadi pada Saudari Bela Diri Seniormu. "

Yan Tianhen tercengang. "Apa yang salah?"

You Ming berkata, "Apakah kamu masih ingat mengapa Saudari Bela Diri Seniormu mengkhianati tuannya?"

Mata Yan Tianhen meredup, dan dia mengangguk. "Tuan membenci kekasih yang dia temukan, mengatakan bahwa dia bukan kekasih yang pantas untuknya. Guru memintanya untuk berhenti berurusan dengannya, tapi dia tidak mendengarkan, jadi dia bertengkar hebat dengan Guru dan tetap mengikuti pria itu. Ayah, tapi apa yang terjadi padanya dan pria itu?"

You Ming berkata, "Baishi Shuying melakukan hal bodoh. Apakah kamu tahu identitas pendamping Dao yang dia temukan?"

Yan Tianhen membalas, "Saudara Bela Diri Sulungku dan aku secara khusus memeriksa, tapi kami tidak menemukan apa-apa."

You Ming memberitahunya, "Dia dari keluarga Fu, cabang utama dari klan binatang Barat Daya. Namanya Fu Yu."

Yan Tianhen tampak kagum. "Klan binatang barat daya, tidak heran aku tidak bisa mengetahui identitasnya."

Meskipun tanah itu dibagi menjadi sembilan bagian dengan sembilan tanah bersatu dan kesembilan Klan Ilahi mematuhi perintah Ibukota Surgawi Kaisar Ungu, ini hanya nominal.

Pada kenyataannya, masing-masing dari Sembilan Tanah telah membentuk hukum dan aturan independen mereka sendiri. Struktur kelas mereka sudah dipadatkan, yang membuat mereka setara dengan negara-negara kecil. Jarang bagi Klan Ilahi untuk sepenuhnya mematuhi perintah keluarga Yan. Selain itu, sudah ada kesepakatan di antara mereka. Kecuali untuk beberapa aturan yang harus dipatuhi, mereka tidak akan campur tangan dalam urusan internal pemerintahan Negara lain kecuali benar-benar diperlukan.

Tanah Barat Daya ditutupi dengan pegunungan, hutan lebat, bahaya yang tak terhitung jumlahnya, dan penghalang alami berupa tebing. Oleh karena itu, mereka memiliki informasi paling sedikit yang sampai ke Ibukota Surgawi Kaisar Ungu, dan independensinya relatif kuat.

Yan Tianhen mengerutkan kening. "Siapa yang peduli apakah itu klan binatang atau klan manusia, apakah Fu Yu melakukan sesuatu yang salah pada Saudari Bela Diri?"

You Ming berkata, "Fu Yu akan menikahi orang lain sebagai istri utama!"

Yan Tianhen berseru, "Apa?!"

Fu Yu pada dasarnya romantis. Meski pada awalnya dia tertarik pada Shuying, kenyataanya, dia tidak pernah terpikir untuk menjadikan Shuying sebagai istri sahnya.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang