Mata Yan Tianhen tampak tak bernyawa, dia menatap Gu Ruyu dan berkata, "Bahkan jika aku tidak menyerah, aku masih ditolak dengan tegas, dan aku bahkan melarikan diri. Ini adalah hal yang sangat memalukan, dan aku tidak dapat menahan rasa malu sedikit pun, perlu beberapa hari lagi sebelum aku memiliki keberanian untuk terus menghadapi Huarong Sword Immortal."
Gu Ruyu merasa terhibur, berkata, "Ini dianggap sebagai kemajuan jika kamu tahu itu hal yang memalukan."
Yan Tianhen, ". Pergilah, pergilah!"
Mencapai titik ini, Gu Ruyu secara alami tidak akan menghentikannya untuk mengasingkan diri untuk membuat pil.
Jangan melihat penampilan Yan Tianhen yang tidak mempedulikan apapun. Kenyataannya, dia merasa sangat sedih saat ini. Merupakan hal yang baik baginya untuk mengasingkan diri dan berlatih pembuatan pil. Setidaknya ketika Yan Tianhen sedang membuat pil, pikirannya bebas dari gangguan, dan dia lebih stabil daripada seorang biksu tua.
Yan Tianhen memang berniat mengasingkan diri selama sepuluh hari hingga setengah bulan, dan menunggu sampai hatinya tenang lalu keluar. Namun, sebelum dia mengasingkan diri, dia tiba-tiba teringat bahwa dia tinggal beberapa hari lagi dari janji temu dengan saudara bela diri yang tidak dikenal itu. Yan Tianhen telah meminta seseorang untuk menemuinya. Meskipun dia takut kakak laki-lakinya tidak menemukan buku rahasia yang diinginkannya, dia harus selalu berterima kasih kepada orang lain.
Namun, hari ini, Yan Tianhen meminjam beberapa buku tentang tip Pil Racun untuk referensi saat menyempurnakan Pil Racun Beku Perak. Perpustakaan masih sepi, dan berjalan melewati tempat itu tidak banyak orang yang terlihat.
Ketika Yan Tianhen baru saja hendak mengambil buku Alkemis yang dia butuhkan, buku itu diambil oleh tangan lain.
Yan Tianhen menoleh dan melihat dengan sedikit terkejut. "Saudara Bela Diri, kenapa kamu ada di sini? Aku sedang berpikir untuk mengirim seseorang untuk menemuimu di tempatku dalam beberapa hari." Ini adalah Kakak Bela Diri yang mengatakan sebelumnya bahwa dia akan membantu Yan Tianhen menemukan buku rahasia.
Kakak Bela Diri yang berjubah hijau kehijauan memegang buku itu, tersenyum dan berkata, "Aku sudah menunggumu datang ke sini akhir- akhir ini."
Setelah beberapa saat, Yan Tianhen berkata dengan malu, "Ada terlalu banyak hal yang membuatku sibuk akhir-akhir ini, jadi aku tidak datang ke perpustakaan. Aku telah menyusahkan Kakak Bela Diri."
Kakak Bela Diri yang berjubah hijau kehijauan menunjukkan temperamen yang sangat baik dan berkata, "Aku di sini hampir setiap hari, bukan hanya untuk menunggumu. Menu rahasia yang kamu minta untuk aku temukan terakhir kali, aku sudah menemukannya. Tapi hanya sisa-sisanya."
Yan Tianhen sangat gembira. Matanya berbinar, bersinar saat mereka melihat ke arah Kakak Bela Diri. Dia berkata, "Untuk dapat menemukannya, Kakak Bela Diri sungguh luar biasa!"
Kakak Bela Diri mengeluarkan naskah rahasia dari tas penyimpanan dan menyerahkannya kepada Yan Tianhen. Dia berkata, "Gaya pedang ini disebut 《Kemunduran dan Kemakmuran. Yang layu, yang satu sejahtera, kesuksesan hanya bisa diraih jika menguasai kedua sisi. Kamu harus mengolah keduanya secara bergantian agar bisa maju."
Yan Tianhen belum pernah mendengar tentang buku rahasia ini, tetapi dia hanya membalik dua halaman, dan kemudian menyimpannya di tempat penyimpanannya. Dia dengan sungguh-sungguh berkata kepada Kakak Bela Diri, "Terima kasih, Kakak Bela Diri karena telah melalui masalah ini. Aku tidak tahu bagaimana Kakak Bela Diri Senior harus disapa."
"Namaku Rong Zhaoxi. Aku adalah seorang kultivator pedang dari sekte tersebut." Tianshu yang terhormat menyebutkan nama aslinya, dan dia masih memiliki senyuman inklusif di matanya, "Gaya pedang ini disiapkan untuk mereka yang memiliki fisik Yin-Yang, sumsum surgawi, dan konstitusi setengah iblis. Jika kamu mengolahnya, kamu akan mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha. Namun, kamu harus menemukan pedangmu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...