Ketika Yin Nian melihat tuannya, tuannya adalah gambaran yang sangat cantik. Dia memperlakukan Yin Nian dengan sangat baik; dia menerimanya sebagai murid, memberinya kehidupan terbaik, membalas dendam padanya, membawanya pergi dari tangan orang-orang jahat itu, dan membiarkan amarahnya mereda dan menjadi dewasa. Makanan dan pakaiannya adalah yang terbaik, tidak pernah membiarkan dia kekurangan apa pun atau memberinya kekurangan.
Tuan seperti ini, dia bisa dikatakan sempurna.
Namun Yin Nian selalu merasa bahwa Lin Xuanzhi tidak seperti orang sungguhan, seolah-olah di dunia ini dia tidak pernah menginginkan apa pun, dan semua pemandangan indah dunia tidak dapat memasuki kedua matanya.
Jadi Yin Nian curiga jika suatu saat Lin Xuanzhi lelah tinggal di dunia ini, dia hanya perlu melambaikan lengan bajunya, dan akan menghilang dan menghilang, menjadi seringan bulu dan naik.
Tanpa diduga, Lin Xuanzhi menjadi seperti ini, dan orang yang menyebabkan hal itu adalah generasi ini.
Yin Nian tiba-tiba membenci orang itu.
"Orang itu, dia tiba-tiba ingin meninggalkan Guru?" Yin Nian merasa hal itu bahkan lebih tak terduga dan berkata, "Bagaimana mungkin ada orang yang mau menyakiti orang seperti Guru? Kepala orang itu mungkin ditendang oleh keledai, jadi tidak bisa digunakan lagi."
Yin Chongyue adalah orang, lebih dari siapa pun, yang paling memahami masa lalu Lin Xuanzhi di dunia.
Dia tahu tentang kehidupan masa lalu Lin Xuanzhi dan dia juga tahu kehidupannya saat ini.
Dimainkan oleh Surga hingga saat ini, fakta bahwa Lin Xuanzhi masih belum menjadi gila saat ini semata-mata karena sifatnya yang tegas.
Yin Chongyue berkata, "Kamu tidak bisa mengatakan itu. Banyak hal yang tidak sesederhana yang kamu pikirkan. Jalan itu dipilih oleh tuanmu sendiri. Dia tidak bisa menyalahkan orang lain. Justru karena dia tidak bisa menyalahkan orang lain maka dia tidak punya tempat untuk melampiaskan kemarahan dan keluhannya. Dia menyalahkan surga, tapi apa gunanya menyalahkan surga? Surga tidak dapat dilihat dan tidak dapat disentuh, itu hanya sesuatu yang ada di dunia roh yang tidak terlihat, dan tidak akan memperhatikannya."
Oleh karena itu, Lin Xuanzhi menjadi semakin apatis dan dingin, keadaan pikirannya juga menjadi semakin sulit untuk dipengaruhi.
Yin Nian memikirkannya dan mau tidak mau bertanya, "Orang seperti apa yang ada di hati Guru?"
Yin Chongyue berpikir sejenak dan berkata, "Seseorang yang bisa membuatnya tampak seperti orang sungguhan."
Yin Nian, "..."
Dia punya banyak pertanyaan yang ingin dia tanyakan, tapi dia membiarkan imajinasinya berkeliaran. Dia untuk sementara tidak menanyakan pertanyaan apa pun lagi.
Dan Yin Chongyue terus berkata, "Di depan tuanmu, jika dia tidak berinisiatif menyebut orang ini, jangan katakan apa-apa lagi, jika tidak, jika dia ingin menghukummu, aku tidak bisa menyelamatkanmu."
Yin Nian mengangguk dan berkata, "Aku mengerti."
Apa pun penyebab perpisahan, selalu menimbulkan luka emosional. Cedera emosional mungkin membuat Anda mati.
Tak lama kemudian, ujian Divisi Pengrajin pun berakhir. Tahun ini, ada beberapa kandidat yang berbakat dalam menyempurnakan alat, yang membuat orang bijak di Tool Ocean Hall tersenyum lebar. Namun, perlu untuk terus mengamati apakah mereka bisa memasuki Tool Ocean Hall.
Para Sage dari Tool Ocean Hall di Akademi Myriad Dao jelas jauh lebih dewasa daripada para Pill Sage di Pill Limit Hall. Setidaknya, masalah intimidasi terhadap orang berdasarkan keyakinan pribadi tidak muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...