Ch521; Kota Laut Giok Di Negri Timur

96 22 2
                                    

Gu Ruyu tertawa dan berkata, "Senang rasanya berada di jalan sendirian. Tenang."

Yan Tianhen bertanya, "Apakah kalian berdua ingin pergi bersamaku?"

Qi Feiqing menghela nafas dan berkata, "Aku ingin, tetapi Gege-ku mungkin akan membunuhku."

Gu Ruyu mengangkat bahu dan berkata, "Aku harus melindungi murid-murid keluarga Yan selama ini. Tidak ada yang bisa dilakukan mengenai hal itu; Aku tidak bisa pergi."

Keluarga Gu adalah tembok besi Ibukota Surgawi Kaisar Ungu selama beberapa generasi, dan Marquis Gu adalah tangan kanan Kaisar Ungu yang tak tergantikan. Dia berspesialisasi dalam menjaga ketertiban umum di Ibukota Kerajaan Surgawi dan memimpin Korps Pengawal Istana.

Sejak zaman kuno, dikatakan bahwa ada penjaga keluarga Gu di tempat terbuka dan Pengawal Gagak Hitam Putih di kegelapan.

Sebagai putra dan cucu tertua dari keluarga Gu, Gu Ruyu tidak menduduki jabatan sementara di istana karena usianya yang masih muda, namun ini adalah sesuatu yang pasti akan terjadi cepat atau lambat. Tentu saja, dia tidak akan bisa meninggalkan murid keluarga Yan dalam perjalanan ini.

Meskipun Yan Tianhen sedikit kecewa, dia hanya bisa berkata, "Lupakan saja, maka Pangeran ini hanya bisa berangkat sendirian."

Qi Feiqing berkata sambil tersenyum, "Mungkin kamu secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria muda cantik di jalan, dan kemudian memulai hubungan dengannya oh, benar, Yang Mulia memang menghadiahkan kamu sebotol pelumas. Jangan sia-siakan! Ha ha ha. "

Yan Tianhen menendangnya dan berkata, "Diam, kamu, ucapkan satu kata lagi, dan aku akan menggunakan benda itu padamu."

Qi Feiqing lari sambil tertawa, "Biarkan aku pergi ah. Yang terhormat aku tidak suka laki- laki. Kelinci tidak memakan rumput di samping sarangnya. Kamu sangat gila."

"Persetan," kata Yan Tianhen.

Dalam beberapa hari, Yan Tianhen berangkat sendirian.

Sebelum berangkat, dia bertanya secara spesifik kepada ayahnya, mengatakan bahwa dia tidak akan membawa rombongan atau apa pun. Namun, jika terjadi kecelakaan di tengah jalan, apa yang harus ia lakukan?

You Ming menjawab dengan sangat tenang dan berkata, "Jangan khawatir, Nak, kamu telah menjadi orang yang tangguh sejak kamu masih kecil. Dahulu, pil aborsi pun tidak membunuhmu saat kamu masih dalam kandungan. Kecuali jika terjadi bencana besar, biasanya kamu tidak akan mati."

Yan Tianhen mengernyitkan mulut dan berkata, "Ayah, kamu benar-benar meminum pil aborsi?"

You Ming menampar Yan Tianhen dan tertawa samar, menghindari topik pembicaraan.

Yan Tianhen berjalan di jalan, masih terkejut karena hidupnya sangat ulet ah.


Dia tidak membawa terlalu banyak barang kali ini, dan dia tidak peduli dengan kesombongan. Dia baru saja mengemas banyak harta ajaib, pil, dan batu roh yang telah disiapkan You Ming untuknya di dalam ring penyimpanan, dan kemudian memasukkan banyak makanan ke dalam ring penyimpanan. Hu Po selalu bersamanya, namun untuk mencegah seseorang mengenali identitasnya, dia mewarnai harimau kecubung menjadi hitam dengan sejenis tanaman spiritual yang disebut "bunglon".

Dengan cara ini, seorang anak laki-laki tampan yang menyamar, dengan seekor anak harimau hitam, berangkat bersama.

Arah Akademi Myriad Dao terletak di daratan luar negeri yang dihubungkan oleh Laut Timur dan Laut Utara. Itu tidak berada di bawah yurisdiksi salah satu dari Sembilan Negeri, dan dengan demikian disebut Negeri Kesepuluh di luar Sembilan Negeri.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang