Tempat itu berantakan. Pecahan es dan pecahan batu berserakan di mana-mana, dan beberapa orang di keluarga Lianying sudah menjadi gila. Mereka berteriak tak terdengar dan bergumam tidak jelas. Banyak budak dan manajer yang menambang di area pertambangan lain menghentikan pekerjaan mereka dan melihat ke sisi ini dengan kaget dan bingung.
Sulit untuk tidak diperhatikan ketika ada begitu banyak kebisingan.
Mata Lin Xuanzhi tiba-tiba menangkap arah dengan Qi jahat yang paling padat. "Makhluk Qi jahat keluar dari barisan, aku akan memeriksanya." Kemudian dia berjalan menuju gua tempat Fu Zhu awalnya disegel.
Keringat dingin berkumpul di dahi Manajer Mo. Dia hanya berdiri diam, kedua tangannya gemetar tak terkendali. Lian Hua menekan titik di antara alis Manajer Mo, membuatnya tenang.
"Mo Yin, apa yang terjadi di sini? Cepat ceritakan!" Lian Hua berteriak dengan dingin.
Kesadaran Mo Yin muncul kembali. Ketika dia melihat Yang Mulia Lian Hua, dia merasa seperti telah diselamatkan. Dia segera berlutut dan menjawab dengan suara gemetar, "Yang Mulia Lian Hua, baru saja ada seorang pemuda yang mengembangkan Qi jahat. Dia melepaskan roh jahat Youshan yang ditahan di sini. Dia membunuh tuan mudaku, dan sekarang dia melarikan diri ke arah yang tidak diketahui!"
Wajah Lian Hua berubah, dan hatinya tenggelam ke dasar. Dia menarik Mo Yin. "Orang macam apa yang benar-benar bisa mengolah Qi jahat? Bagaimana kamu menggambarkan roh jahat Youshan itu?"
Mo Yin berusaha menggerakkan tenggorokannya, "Anak laki-laki itu bernama Yan Tianhen. Dia bilang... dia bilang dia pasti akan kembali untuk mencarimu."
Mata Lian Hua dipenuhi oleh angin dan awan yang bergejolak, dan wajahnya pucat pasi.
Dia baru tahu bahwa pemuda itu adalah Youshan Lingyu— monster yang dapat mengacaukan seluruh dunia kultivasi puluhan ribu tahun yang lalu dan menjatuhkan beberapa pembangkit tenaga listrik bersamanya saat kematiannya. Dia adalah monster yang mengolah Qi iblis dan Qi jahat.
Memikirkan hal itu hanya karena keegoisanku sendiri — awalnya, aku hanya ingin membiarkan Yan Tianhen merasakan bagaimana rasanya terjebak di sudut, tidak dapat melarikan diri, dan tidak pernah dapat melihat matahari — tetapi entah bagaimana, hal ini menuntunnya untuk mengolah Qi jahat lagi!
Lian Hua menarik napas dalam-dalam dan nyaris tidak menenangkan pikirannya. "Roh jahat manakah yang dilepaskan oleh Youshan Lingyu — bukan, Yan Tianhen?"
Ketakutan melintas di mata Mo Yin. "Roh jahat itu memiliki empat tanduk di kepalanya dan terlihat seperti rusa. Warnanya seputih salju dan memiliki sepasang sayap di belakangnya. Itu bisa terbang."
Pupil mata Lian Hua menyusut tajam. "Fuzhu!"
Kaki Mo Yin menjadi lunak, dan dia hampir jatuh ke tanah karena terkejut.
Fu Zhu, itu Fu Zhu ah!
Di zaman kuno, tidak ada orang yang tidak mengetahui apa yang diwakili oleh Fu Zhu. Itu adalah tunggangan Yang Mulia Iblis Youshan Lingyu; bisa dikatakan anjing pemburu paling nyaman di bawah Youshan Lingyu! Begitu Fu Zhu muncul, akan terjadi banjir terus-menerus di dunia, dan Fu Zhu secara alami mampu menguasai sihir air dan es. Ia memiliki vitalitas yang kuat dan Qi jahat yang kuat. Hal ini membawa masalah yang tak ada habisnya bagi para penganut Tao selama Perang Besar Iblis-Dewa.
Mo Yin berkata dengan suara gemetar, "Bukankah Fu Zhu meninggal jauh sebelum Youshan Lingyu terbunuh?"
"Jika sudah mati, lalu siapa yang membunuhnya?!" Lian Hua mengepalkan tangannya dengan getir, sangat menyesal. Dia terlalu ceroboh dan benar-benar percaya bahwa seperti rumor yang beredar, Fu Zhu telah dibunuh oleh Yang Mulia Pedang sebelum kematian Youshan Lingyu, tapi siapa sangka Fu Zhu hanya disegel!
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...