Ch627; Tetap Dalam Koma

75 14 1
                                    

Lin Xuanzhi menyipitkan matanya sedikit dan berkata, "Kamu harus mengangkat kapal daun itu dulu, dan aku akan pergi dan melihat ke sekeliling."

Dia meninggalkan banyak jejaknya, jadi selama dia bisa merasakannya, dia secara alami akan mengetahui jalannya dari sebelumnya. Namun, setelah melihat sekeliling, Lin Xuanzhi tiba-tiba menemukan bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana yang dia kira, karena rawa juga melahap beberapa pohon yang tampaknya berasal dari rawa tersebut. Ketika berbalik, Lin Xuanzhi bahkan tidak tahu di mana yang lain berada.

Lin Xuanzhi, "....."

Di istana remang-remang di dalam Makam Youshan, seorang pria dengan rambut panjang yang hampir menjuntai ke tanah sedang bersandar di pohon tinggi yang mencapai langit. Dia melihat batu giok kristal yang menutupi seluruh dinding dan gambar yang ditampilkannya. Sesaat kemudian, dia mengangkat tangannya dan menggunakan jari telunjuknya, mengaduknya dari kejauhan. Dalam sekejap, gambar pada batu giok kristal berubah.

Di rawa yang semula tenang, pusaran air tiba- tiba terbentuk dari berbagai tempat. Pusarannya kecil dan besar, dari yang dangkal hingga yang dalam, seolah-olah ada batang pengaduk yang mengaduknya.

Semua pohon yang muncul hancur, patah, dan tenggelam di dalamnya, dan banyak monster yang masih tertidur terbangun. Mereka semua tampak berbeda dan tidak tampak terlalu cantik, tetapi masing-masing memiliki arua yang kental dan mampu melakukan kejahatan.

Mereka meraung dan bergegas menuju para penyerbu yang memancarkan aura Qi spiritual yang kaya. Pria itu memandang ke arah penjajah yang berada di posisi sempit setelah dikejar dan melarikan diri. Matanya, yang awalnya terlihat tenang, memiliki ekspresi agak bangga. Bagaimanapun, para penyerbu itu akan dikuburkan di tanah neraka dan menjadi nutrisi paling berharga bagi pembuluh darah Qi spiritual bawah tanah. Pria itu bosan setengah mati saat dia melihat semuanya berakhir.

Dia berpikir bahwa orang-orang ini tidak berbeda dengan para penyerbu yang telah melampaui kemampuan mereka sebelumnya, dan dia juga menggoda mereka seperti para penyerbu itu. Namun, tepat ketika dia siap untuk berdiri dan meninggalkan aula ini, tiba- tiba, gambar pada batu giok kristal berubah lagi, dan teratai emas jatuh ke dunia. Teratai besar itu seperti jaring besar yang indah, berputar dan menerangi seluruh rawa yang tumbang dengan warna teratai.

Semua mata dan kulit makhluk iblis tersengat oleh cahaya ini, dan semua makhluk iblis yang awalnya menghadap dan menggigit orang- orang mengeluarkan raungan dan jeritan yang menyakitkan. Saat itu, seluruh Makam Youshan sedang meratap, seperti seribu hantu menangis. Bunga teratai menyusut ke ukuran normal. Saat teratai berada di tengah rawa, ia terbuka, tiba-tiba meledak dalam gelombang ke segala arah.

Seluruh Makam Youshan dipengaruhi oleh pedang Qi, dan untuk jangka waktu tertentu, semua monster panik dan mulai berlarian ketakutan, berubah menjadi sekelompok kekacauan.

Niat pedang itu mengancam, kaya dan kuat, luas dan ilahi, seolah-olah itu menjadi nyata. Itu bisa membuat orang merasakannya dengan jelas bahkan ketika dipisahkan oleh batu giok kristal.

Pria yang tidak mengalami kejutan selama ribuan tahun akhirnya, pada saat dia melihat pemandangan ini, mengungkapkan sedikit keterkejutan.

Sesaat kemudian, dia menggerakkan bibir pucatnya dan bergumam,
"Panjang Umur."

Itu adalah gaya pedang yang dengan satu gerakan menembus udara. Area di sekitar Yan Tianhen dan yang lainnya yang diserang oleh monster yang tak terhitung jumlahnya langsung menjadi sunyi. Rawa tetaplah rawa, namun racunnya telah banyak memudar, dan bahkan pemandangan sekitarnya pun berubah. Qi spiritual dan kekuatan fisik Lin Xuanzhi semuanya telah habis, dan dia hampir tidak bisa memegang pedang Zhige. Qi spiritual di tubuhnya bergejolak, mengamuk dengan liar di keempat anggota tubuhnya, yang membuatnya hampir tidak bisa menjaga keseimbangan.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang