Lutut Qi Feiqing lembut dan dia akan berlutut lagi, tetapi sikunya tertahan kuat oleh kekuatan yang kuat. Ada bintang di depan matanya, tapi dia masih bisa melihat wajah tampan Qi Ruwang. Dia tidak sabar untuk segera pingsan.
Gu Ruyu diam-diam menopang keningnya dan merasa bahwa Yan Tianhen benar-benar teman setia.
Qi Feiqing berkata dengan emosional, "Dage, dengarkan aku. Itu tidak seperti yang kamu pikirkan."
Qi Ruwang berbalik untuk mengambil kerah Qi Feiqing dan terlalu malas untuk mendengarkan omong kosongnya. Dia menoleh ke Lin Xuanzhi. "Huarong Sword Immortal, kamu harus kembali dan memikirkan masalah hari ini terlebih dahulu. Masih ada beberapa hal yang harus aku selesaikan, jadi aku akan melanjutkannya untuk saat ini."
Lin Xuanzhi tersenyum halus dan berkata, "Adikmu juga naif, tapi dia memiliki minat yang sama dengan Ah Hen. Bagaimanapun, dia adalah anggota sekte kita, jadi ada kebutuhan untuk menyelamatkan mukanya. Mohon kasihanilah dia."
Qi Ruwang berkata dengan lemah, "Jangan khawatir, aku selalu memukul orang tanpa memukul wajah mereka. Aku tidak akan mempersulit Huarong Sword Immortal."
Dengan itu, Qi Ruwang seperti membawa seekor ayam sambil membawa Qi Feiqing, yang bahkan lupa meminta bantuan, untuk pergi dari sini. Gu Ruyu tidak bisa menahan keringat untuk teman baiknya.
Melihat ke samping, Yan Tianhen dengan patuh membiarkan Lin Xuanzhi menyeka wajahnya dan bahkan bertanya dengan lembut, "Dage, apakah Feiqing akan dipukul?"
Lin Xuanzhi menyeka wajahnya, melihat penampilannya yang memerah, dan merasakan hatinya tergerak. Dia menahan keinginan untuk mencium bibirnya dan tersenyum. "Mungkin, siapa yang membiarkan dia minum anggur sebanyak itu?"
Yan Tianhen dengan genit melingkari leher Lin Xuanzhi dan tidak membiarkannya pergi begitu saja. "Aku juga minum. Dage tidak akan memukulku, kan?"
Lin Xuanzhi mengangkatnya dan membisikkan beberapa kata ke telinganya sambil tersenyum.
Yan Tianhen segera membenamkan wajahnya di leher Lin Xuanzhi dan berkata, "Aku tidak sabar. Ini bukan hukuman. Jika kamu tidak menyentuhku dan mengabaikanku, itu akan menjadi siksaan yang nyata bagiku."
Lin Xuanzhi tertawa.
Sejak dia menemukan Yan Tianhen, dia selalu tertawa.
Dan dia juga tertawa dengan tulus, seperti angin musim semi yang bertiup di atas rumput yang layu dan mengubahnya menjadi hijau, jangkrik musim panas menerobos cangkangnya dan terlahir kembali.
Untungnya, Lin Xuanzhi adalah orang yang sangat baik. Mengetahui bahwa kejadiannya tidak tepat, dia tidak mengatakan apa pun yang merangsang. Sebaliknya, dia berkata kepada Gu Ruyu, "Meskipun tidak ada batasan perjalanan akhir-akhir ini, cobalah untuk tidak melakukan perjalanan di malam hari dan kembali ke sekte tersebut sesegera mungkin."
Gu Ruyu mengangguk, membungkuk, dan berkata, "Huarong Sword Immortal, jangan khawatir. Aku akan kembali setelah aku sadar."
Lin Xuanzhi sedikit mengangguk. Dia memasang jubahnya di tubuh Yan Tiannen, memegangnya dan meninggalkan restoran. Dia memperbesar pedangnya dan segera menghilang. Gu Ruyu, saat ini, tiba-tiba memahami sebuah kalimat– tidak ada salahnya jika tidak ada kontras.
Di dalam gedung, dia tidak merasa mabuk, tetapi ketika keluar dari restoran, dia merasa sedikit pusing karena angin bertiup kencang. Gu Ruyu berdiri sejenak di bawah pohon Willow Menangis di dekatnya, mencoba menghilangkan rasa pusingnya.
Dia senang malam ini.
Setidaknya dari perlakuan Lin Xuanzhi yang lembut dan hati-hati terhadap Yan Tianhen barusan, dia bisa merasakan bahwa pria yang sangat dipuji itu, benar-benar tulus terhadap AH Hen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...