Ch634; Tiba Di Tambang

83 18 0
                                    


Kali ini tidak ada yang bisa bicara lagi.

Meskipun Qi spiritual dan harta sihir tidak dapat digunakan di penjara, cambuk di tangan penjaga penjara dibuat dengan susunan khusus yang sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan untuk mendisiplinkan para tahanan. Penjaga penjara bersikeras mencambuk mereka yang baru saja membuka mulut satu per satu.

Di tengah ratapan, penjaga penjara menutup matanya dan berkata, "Kami sudah memberimu wajah dengan menjadikanmu milikku dari tambang burung pipit. Jangan tolak kebaikan kami dan paksa kami bersikap kasar! Penguasa Kota dan Master Sekte Jiwa berkata bahwa jika ada di antara kalian yang melakukannya dengan baik dan menggali roh burung pipit tingkat tinggi, perlakuanmu di penjara dapat meningkat. Mungkin ketika orang-orang di atas bahagia, mereka akan memaafkan kejahatanmu. Jadi kalian semua bersemangat dan bekerja keras. Jika ada yang berani bermalas-malasan atau melarikan diri, Laozi akan mencambukmu sampai mati."

Penjaga penjara ini adalah simbol otoritas di penjara, dan semua tahanan tidak lagi berusaha melawan. Penjaga penjara mengikatkan gelang sederhana namun sangat efektif di pergelangan tangan setiap tahanan yang memenuhi syarat. Yan Tianhen juga ditutupi dengan satu.

Dia menggerakkan pergelangan tangannya, merasakan fluktuasi Qi spiritual di tubuhnya, dan segera menyadari bahwa benda ini dapat menekan Qi spiritual di dalam tubuh, yang setara dengan menjadi orang cacat yang tidak dapat menggunakan kekuatannya. Dengan cara ini, meskipun mereka dibebaskan, para tahanan tidak dapat lari sama sekali.

Namun, Yan Tianhen menunjukkan senyuman mengejek.

Hal ini berhasil untuk Qi spiritual, tetapi belum tentu efektif untuk Qi jahat. Pintu penjara dibuka satu demi satu, dan para tahanan yang enggan didorong dengan kasar dan paksa oleh penjaga penjara. Pintu penjara Yan Tianhen dibuka.

Saat dia hendak dibawa keluar, pria berjanggut itu berkata, "Hei, aku bilang dia masih anak-anak, dan dia tidak pernah melakukan hal keji. Apa perlunya mempersulit hidupnya?"

"Oh, bukan karena saudara-saudaraku bertekad untuk mempersulitnya, tapi karena orang-orang di atas tidak menyukainya dan bersikeras agar dia ikut dengan mereka."

Pria berjanggut itu mencibir, "Orang-orang di atas sana? Menurut sifat Yang Mulia Lian Hua, setelah melemparkan orang itu ke dalam, bahkan dia sendiri akan lupa bahwa ada orang seperti itu. Di mana dia bisa mendapatkan waktu luang ini? Aku pikir kamu mungkin membuat keputusan sendiri untuk dengan sengaja melecehkannya."

"Aiya, lihat apa yang kamu katakan. Kami tidak lebih dari bawahan yang mengikuti perintah. Dia tidak menyinggung perasaanku. Mengapa aku harus membuat masalah untuk orang sekecil itu?"

Penjaga penjara menunjukkan wajah kesulitan dan kesulitan. Dia membungkuk dan merendahkan suaranya. "Itu adalah tuan muda dari keluarga Lianying. Ketika dia berkunjung ke sini beberapa tahun yang lalu, dia kebetulan melihat orang ini dicambuk oleh kami. Anak laki-laki ini tidak mengucapkan sepatah kata pun dari awal sampai akhir. Akibatnya, tuan muda Lianying
memperhatikannya, dan dia bertekad untuk membuatnya berteriak beberapa kali. Anak laki-laki ini juga pria yang tangguh. Alih-alih patuh, dia meludahkan darah ke wajah Tuan Muda Lianying... Huh, jika bukan karena perintah awal Yang Mulia Lian Hua bahwa kita tidak boleh membiarkan anak ini mati, hari itu, Tuan Muda Lianying pasti akan membunuhnya."

Pria berjanggut itu tampak seperti ingin membunuh Tuan Muda Lianying dengan rasa tidak suka yang kuat di matanya, berkata, "Anjing itu tidak akan membaik tidak peduli berapa tahun pun."

Penjaga penjara berkata dengan getir, "Waktu hampir habis. Mengapa kita tidak pergi dulu, dan aku berjanji akan segera membawanya kembali kepadamu?"

Pria berjanggut itu melambaikan tangannya. "Enyah."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang