Ch623; Tempat Tenggelam

78 16 0
                                    


Komandan melihat ke arah malam dan berkata, "Meskipun kita bertemu secara kebetulan, aki tetap menasihatimu bahwa Makam Youshan adalah tempat kutukan. Dikatakan bahwa alasan mengapa tempat ini runtuh sepenuhnya karena fakta bahwa dewa surgawi telah memasang segel kutukan darah pada iblis kuno di sini."

Lin Xuanzhi berkata, "Terima kasih telah mengingatkan kami. Hanya saja kita sudah sampai di sini, jadi kita tidak punya alasan untuk kembali dengan cara yang sama."

Komandan itu mengangguk dan tidak banyak membujuknya lagi. Dia memberi Lin Xuanzhi peluit tulang dan berkata, "Jika kamu bisa keluar hidup-hidup, tiup peluit tulang ini dan aku akan menjemputmu."

Lin Xuanzhi berkata, "Terima kasih."

Komandan melambaikan tangannya dan membawa rekan-rekannya ke dalam gerbong, dan manusia-kuda itu menggoyangkan kukunya dan kembali.

Meski masih agak jauh dari Makam Youshan, jika dilihat dari sini, mereka sudah bisa melihat lubang hitam yang seolah mampu melahap seluruh kehidupan di dunia.

"Lihatlah ke langit," kata Yin Nian.

Lin Xuanzhi mengangkat kepalanya. Saat ini, langit telah menjadi merah darah. Ada tiga bulan putih menyedihkan yang tergantung di Timur. Salah satunya berbentuk parang, satu bulat, dan satu lagi seperti digigit anjing surgawi salah satu sudutnya hilang.

Langit berwarna merah darah adalah pertanda buruk bagi orang-orang di dunia budidaya abadi; ini adalah warna yang disukai iblis di dunia iblis.

Dalam sembilan tahun sejak Yan Tianhen datang ke Sembilan Negeri, dia pernah pergi ke Alam Iblis bersama You Ming. Namun, bahkan di Alam Iblis, langit tampak dipenuhi api dan awan. Agak indah dan membingungkan, mungkin karena masih ada awan cerah di langit.

Tapi langit di sini berwarna merah seolah-olah akan meneteskan darah, dan ketika mereka melihat sekeliling, suasananya berangsur- angsur menjadi kental dan berdarah. Tempat itu benar-benar berubah menjadi hitam pekat dimana mereka tidak bisa melihat ujungnya.

Ini seharusnya menjadi tempat yang lebih menakutkan daripada Alam Iblis.

Makam Youshan bagaikan mulut berdarah yang sangat besar, dan bagaikan pusaran air dari neraka. Ketika orang melihatnya, seluruh tubuh mereka akan menjadi dingin dan takut, dan mereka ingin berbalik dan segera pergi.

Ketika mereka tiba, Payung Yin dan Yang muncul dari payung.

Payung Yang berkata, "Kami masuk dari sini terakhir kali. Jika kita berjalan lurus ke depan, kita akan melihat sebuah jalan yang seolah- olah berupa jalan setapak. Jika kita menempuh jalan itu selama sepuluh jam, kita bisa mencapai depresi besar yang pertama."

Mata Yin Umbrella sedikit muram. "Tempat itu adalah tebing. Sebelumnya, aku datang dengan ayam hidup. Aku melemparkannya ke bawah, dan hanya beberapa detik kemudian, aku mendengar jeritan ayam hidup lalu langsung tergantikan dengan suara mengunyah, sehingga aku dan Gege tidak berniat melanjutkan."

Yin Chongyue telah menghunus pedangnya; matanya dingin saat dia melihat hal yang tidak diketahui di depannya. "Ayo pergi dan lihat sendiri apa yang ada di dalam Makam Youshan ini."

Sebelum Lin Xuanzhi datang, dia telah merencanakan kemungkinan terburuk, namun rencana terburuknya tidak termasuk kematian di sini.

Semua orang bersiap-siap. Semua benda penyelamat seperti senjata ajaib, jimat, pil, dll., semuanya diletakkan di tempat yang paling nyaman, menunggu untuk digunakan tepat waktu jika terjadi kecelakaan.

Di bawah bimbingan Payung Yin dan Yang, Lin Xuanzhi dan yang lainnya segera sampai di pintu masuk jalan yang konon telah dilalui. Dikelilingi oleh hutan yang gelap dan lebat, dedaunan yang gelap dan tidak teratur ini tampak seperti hitam karena cahaya redup. Jalannya sangat berantakan. Ke depan, kamu dapat melihat semak-semak di sekitarnya menghalangi jalan. Belum pernah ada jalan menuju Makam Youshan. Mereka harus membuat jalannya sendiri.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang