Ch604; Menonton Pertunjukan

83 16 3
                                    


Semua orang tahu bahwa Halaman Utara dan Halaman Timur tidak saling menyukai. Jika para murid tidak setuju satu sama lain di jalan, mereka akan bertengkar. Apalagi secara keseluruhan Halaman Utara lebih sering menang sehingga lebih sombong.

Yan Tianhen memberikan Tsk dan berkata, "Dendam baru dan lama, kali ini kita akan menyelesaikan semuanya sekaligus."

Qi Feiqing berkata: "Ya, baru saja para murid dari dua halaman saling mengutuk satu sama lain. Jika Ruyu dan Xie Lianheng tidak menghentikan mereka, mereka pasti sudah mulai bertarung. Sekarang mereka berada dalam tahap gencatan senjata sementara untuk menghemat kekuatan."

Sebagai penanggung jawab Halaman Timur dan pemimpin tim, Gu Ruyu tentu saja adalah yang paling sibuk saat ini.

Gu Ruyu memandang murid-murid di sekitarnya dan berkata kepada Gu Ning, "Pergi dan periksa apakah mereka semua ada di sini. Jika sudah, bersiaplah untuk menarik undian."

Gu Ning mengangguk dan mulai memeriksa semua orang satu per satu.

Gu Ruyu melihat Yan Tianhen, yang sudah beberapa hari tidak dilihatnya. Kebetulan Yan Tianhen juga melihat ke arah ini.

Gu Ruyu tersenyum dan berkata, "Jadi kamu akhirnya meninggalkan kultivasi terpencil. Jika kamu tidak datang lagi hari ini, aku berasumsi bahwa kamu berniat untuk langsung menyerah."

Yan Tianhen menerobos kerumunan dan berkata, "Lelucon yang luar biasa. Yang terhormat, aku tidak tahu bagaimana menulis dua kata 'menyerah' ini sejak aku lahir."

Gu Ruyu dikelilingi oleh banyak murid di Halaman Timur. Salah satu murid bertanya dengan acuh tak acuh dan penuh rasa ingin tahu, "Tianhen, kudengar kau mengambil pedang berkarat dari Puncak Pedang Tersembunyi. Benarkah?"

Qi Feiqing mengangkat alisnya dan wajahnya menjadi gelap. Dia meraih anak itu dan berkata, "Apakah kamu tahu cara berbicara? Lain kali kamu mengajukan pertanyaan bodoh, berhati-hatilah agar tuan kecil ini akan mengulitimu."

Murid itu menggigil dan menundukkan kepalanya.

Dia tidak bersungguh-sungguh, dia hanya penasaran.

Namun begitu seseorang mulai berbicara, mereka tidak dapat berhenti. Tidak semua murid Halaman Timur ramah terhadap Yan Tianhen. Sejak Yan Tianhen melangkah ke Jalur Pedang, ilmu pedangnya telah meningkat pesat. Bahkan instruktur pun mau tidak mau memujinya. Dia menggunakan Yan Tianhen sebagai patokan untuk menyemangati murid-murid Jalur Pedang ini sambil berkata,lah Yan Tianhen, bukan saja dia luar biasa dalam bidang Alkimia, namun ilmu pedangnya juga berkembang pesat. Kalian para praktisi pedang murni, jika kalian tidak bekerja keras , kamu bahkan tidak akan bisa menemukan alkemismu sendiri di masa depan. Bahkan seorang alkemis lebih baik darimu, jadi mengapa alkemis ingin mengikutimu?"

Oleh karena itu, Yan Tianhen telah mendapatkan banyak pengagum dan juga banyak musuh. Bagaimana murid-murid ini bisa melepaskan kesempatan bagus untuk melempar batu saat dia terjatuh?

Terutama murid bernama Zhang Haomiao, yang menduduki peringkat ketiga di Halaman Timur; dia bahkan menjadi lebih energik ketika mendengarnya, dan berkata dengan cara yang aneh, "Orang kuat seperti Pangeran Yan adalah cahaya dari Halaman Timur kita. Dia seorang pendekar pedang yang jenius; bagaimana dia bisa mengambil pedang yang tidak berguna? Bahkan jika itu adalah berlumuran karat darah, tetap saja, dia pasti jauh lebih baik daripada kita yang memiliki pedang berharga, dan dia sangat bagus sehingga dia bisa membunuh kita bahkan tanpa pedang, bukan begitu?"

Pengikut Zhang Haomiao segera setuju, "Itu sudah pasti. Orang yang disukai oleh Orang Suci Pedang Tianshu dari Balai Dewa Pedang mungkin lebih baik daripada Huarong Sword Immortal."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang