“Tapi kenapa dia memberimu benda sakral seperti itu?” Shi Yi mengerutkan kening dan dengan ekspresi tegas berkata, "Kamu memaksa seorang anak untuk datang ke sini, tetapi juga menggunakan kekerasan untuk mengancamnya. Apa perbedaan antara ini dan perampokan? Ying Zhen, ah Ying Zhen, apa yang kamu lakukan benar-benar mengecewakanku. "
Mata Ying Zhen bergerak mengelak dan bersabar, tapi dia tidak membuka mulut untuk membantah.
Yan Tianhen, dengan penuh amarah, berkata, "Apa yang dikatakan Saudara Bela Diri Senior Shi Yi benar. Apa perbedaan antara ini dan perampokan? Jangan kira aku mudah ditindas, ada orang yang mendukungku."
Tepat ketika Ying Zhen ingin mencibir "diam", dia mencium segumpal aroma dingin yang sangat ringan mengalir. Itu adalah aroma seperti es dan mata air bersalju yang tersembunyi, jika bukan karena budidayanya yang sangat tinggi maka kemungkinan besar aroma itu akan mudah diabaikan.
Tanpa sadar, seorang pria berpakaian putih dan berambut hitam muncul di samping Yan Tianhen.
Setelah mengambil nafas, He Lianyi segera membungkuk dan berkata, "Salam Huarong Sword Immortal, aku tidak tahu kapan Huarong Sword Immortal tiba-tiba datang, maaf karena tidak akan menyambutmu, berharap Sword Immortal akan memaafkanku!"
Ying Zhen memiliki keraguan di dalam hatinya. Dia membungkuk dan berkata, "Kami tidak tahu kami akan merasa terhormat dengan kehadiran Sword Immortal, apa yang penting?"
Lin Xuanzhi menyapukan pandangannya lalu menatap He Lianyi lagi. Dia berbicara dengan ringan, "Aku di sini untuk mendukungnya. Aku mendengar bahwa banyak orang berkumpul untuk menindasnya."
"Dong" Suaranya keluar, itu adalah He Lianyi yang tidak stabil yang berlutut di tanah.
Ekspresi Ying Zhen berubah beberapa kali, dari putih pucat, hingga akhirnya memerah. Giginya berdenting beberapa kali dan berkata, "Murid ini tidak berani. Murid ini hanya ingin melakukan bisnis jual beli dengan sang pangeran. Ada terlalu banyak orang yang tidak ada hubungannya di luar untuk membicarakan bisnis, jadi dia mengundangnya masuk."
Ying Zhen sudah mulai mengutuk ibunya di dalam pikirannya. Siapa yang mengira bahwa orang yang dipanggil Yan Tianhen untuk mendukungnya sebenarnya adalah Huarong Sword Immortal? Dia benar-benar curiga bahwa Yan Tianhen sengaja mempermainkannya, sengaja ingin melihatnya mempermalukan dirinya sendiri!
Shi Yi juga memasang ekspresi terkejut. Setelah beberapa saat, dia menunduk dan berkata, "Meminta Huarong Sword Immortal untuk memaafkan kami. Itu semua karena Ying Zhen mengkhawatirkanku sehingga dia melakukan hal-hal kasar seperti itu. Jika kamu ingin menyalahkan seseorang, salahkan aku."
Yan Tianhen berkata, "Apa yang kalian lakukan? Huarong Sword Immortal baru saja datang untuk mendukungku. Jika kalian tidak berencana untuk memulai pertarungan, tentu saja Huarong Sword Immortal tidak akan melakukan apa pun, kan?"
Yan Tianhen cemberut pada Lin Xuanzhi.
Lin Xuanzhi mengangguk dan berkata, "Apakah kamu tidak ingin berbicara tentang bisnis? Transaksi apa yang kamu rencanakan?"
Jika Lin Xuanzhi tidak ada di sana, tidak peduli apa yang dikatakan Ying Zhen, dia pasti akan mendapatkan kedua barang itu, tetapi karena Lin Xuanzhi berdiri di sini, bahkan menyebutkannya, dia harus berdiri di sana dan mempertimbangkannya untuk sementara waktu. Namun setelah beberapa pertimbangan, Ying Zhen menahan tekanan, mengabaikan rasa malu dan berkata, "Aku ingin Teratai Hati Api dan Salju Berlapis Sembilan, selama pangeran bersedia menukarkannya denganku, tidak peduli apa pun yang kumiliki, bahkan jika ini hidupku, aku tidak akan keberatan!"
Shi Yi dengan tajam berkata, "Diam!"
Yan Tianhen tersenyum dan berkata, "Aku sebenarnya tidak bisa memperkirakan harga kedua barang ini, jadi lebih baik jika Huarong Gege memperkirakannya untukku."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...