Ch636; Makhluk Tersegel

73 17 2
                                    


Kepala keluarga Lianying menurunkan pandangannya dan memerintahkan, "Pertama, kirim seseorang ke tambang roh burung pipit untuk mencari anak itu. Jika kami tidak dapat menemukannya, kami akan memberitahu Yang Mulia Lian Hua. Yang Mulia Lian Hua telah berkultivasi secara tertutup di Sekte Roh selama seratus tahun sekarang. Kita tidak boleh mengganggunya begitu saja."

Manajer Mo mengangguk dan menurutinya.

Sebelum berangkat, Manajer Mo tampak khawatir lagi. "Tuan, jika itu benar-benar sesuatu yang menggunakan Qi jahat, apa yang harus kita lakukan?"

Tuan dari keluarga Lianying menjawab dengan dingin, "Tentu saja, kami akan membunuh siapa pun yang muncul! Ibukota Youshan tidak pernah membiarkan kejahatan apa pun lolos!"

Segera, Manajer Mo memilih seseorang untuk mencari Yan Tianhen. Apa yang terjadi pada roh burung pipit milikku segera menimbulkan kegemparan. Saat Manajer Mo hendak membawa orang ke tambang untuk menyelidikinya, dia dihentikan oleh Lianying Qi, yang telah mendengar berita tersebut.

"Kudengar salah satu tahanan sialan itu berhasil lolos?" Lianying Qi bertanya dengan postur yang ceroboh.

Manajer Mo menjawab dengan hormat, "Memang ada tahanan yang hilang saat ini. Bawahan ini bermaksud untuk segera menyelidikinya."

"Sampah." Lianying Qi menunjukkan ekspresi menghina. "Kamu bahkan tidak bisa mengawasi satu tahanan pun. Apa yang kamu lakukan setiap hari?"

Manajer Mo tidak berbicara namun hanya menundukkan kepalanya.

"Siapa orang yang makan begitu banyak nyali hingga berani melarikan diri dari milik keluarga Lianying-ku? Jika aku yang terhormat menangkapnya, dia pasti akan dikuliti!"

Manajer Mo berkata dengan lemah, "Tuan Muda seharusnya memiliki kesan terhadap orang itu."

Lianying Qi mengangkat alisnya. "Oh? Aku?"

Manajer Mo menjawab, "Tuan Muda berbicara sedikit dengannya di luar tambang tadi."

Lianying Qi berhenti, lalu segera menjadi marah dan mengutuk, "Tidak kusangka  kelinci itu. Yang terhormat aku, baru tahu ada yang tidak beres dengan anak itu!"

Manajer Mo adalah kepala pengurus keluarga Lianying dan secara pribadi telah menyelesaikan banyak tugas untuk Lianying Qi, salah satunya adalah mencari masalah bagi Yan Tianhen. Adapun alasan mengapa Yan Tianhen menyinggung Lianying Qi, lebih baik lupakan saja.

Lianying Qi berkata, "Yang terhormat aku,  juga akan pergi dan melihatnya."

Manajer Mo berkata, "Tuan Muda, ada banyak bahaya di gua penambangan itu. Yang lain tidak tahu seberapa besar bahayanya, tapi Tuan Muda harus memahami situasi di dalam. Demi keselamatanmu, ayo..."

"Mengapa kamu banyak mengoceh?" Lianying Qi berkata dengan tidak sabar, "Dengan kultivasi yang terhormat saat ini, jangan bilang bahwa aku masih tidak bisa dibandingkan dengan perempuan jalang kecil yang tidak tahu tempatnya? Hentikan omong kosong itu, Yang terhormat aku pasti akan pergi ke roh burung pipit milikku hari ini."

Lianying Qi melakukan apa pun yang dia inginkan, dan tidak ada seorang pun di ibu kota yang berani menyinggung ketajamannya.

Yan Tianhen pernah menyinggung perasaannya, jadi wajar saja jika dia melihat Yan Tianhen ditangkap dan dibunuh. Hanya dengan begitu dia akan merasa puas.

Di dalam roh burung pipit milikku.

Yan Tianhen hampir mencapai akhir.

Meskipun jalan ini gelap dan tidak ada cahaya yang masuk, namun tidak tampak gelap. Ada roh burung pipit yang tak terhitung jumlahnya terkubur jauh di dalam permukaan yang tebal, diam-diam memancarkan cahaya redup.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang