"Dia turun, Dia turun!"
"Dia sebenarnya tidak dijatuhkan. Sepertinya dia sudah mendapatkan pedang yang ditakdirkan untuknya!"
"Ya Tuhan, dia baru setahun di sini, dan dia sudah mendapatkan pedang. Ini seharusnya menjadi rekor baru, bukan? Oh, apa maksudnya Paviliun Pedang Tersembunyi yang paling adil, bukankah hanya tunduk pada ahli waris Klan Ilahi ini? Murid Klan Ilahi mana yang mendaki gunung dan gagal mendapatkan pedang?"
"Kamu tidak bisa mengatakan itu. Bagaimanapun, banyak dari pedang ini milik para murid Klan Ilahi sepuluh ribu tahun yang lalu. Jika Anda melihatnya seperti itu, sebaiknya pertimbangkan untuk mengembalikan barang tersebut kepada pemilik aslinya. Lihat! Lihat apa yang dia pegang, apakah itu pedang yang dijatuhkan dari atas?"
Qi Feiqing adalah orang pertama yang tertabrak. Matanya cerah, menatap pedang itu dan berkata, "Ah Hen, segera keluarkan dan biarkan aku melihat betapa kuatnya pedang ini."
Yan Tianhen: "..."
Jika kuat, maka aku tidak akan memaksanya memakai pakaian. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, hanya sarungnya yang bisa menipu orang.
"Sarung ini mungkin membutuhkan biaya yang sangat besar, atau tergantung pada pengerjaannya. Aku masih belum bisa melihat terbuat dari bahan apa." Qi Feiqing baru-baru ini menjadi penggerutu uang, dan dia berbicara tentang uang setiap kali dia membuka mulut.
Yan Tianhen menyipitkan mata padanya dan berkata, "Pergi, Pergi, nilai pedang ini tidak bisa diukur dengan batu roh."
Qi Feiqing memohon, "Biarkan aku melihatnya."
Yan Tianhen merasa bahwa dia tidak mampu kehilangan mukanya, jadi dia berkata, "Tidak, kamu tidak bisa. Mari kita bicarakan hal itu saat kita kembali."
Gu Ruyu juga berjalan mendekat. Pandangannya tertuju pada sarungnya yang warna aslinya tidak terlihat. Kelopak matanya bergerak sedikit. "Huarong Sword Immortal meminta seseorang untuk memberitahumu agar mengunjungi Aula Dewa Pedang setelah kamu keluar. Dia mungkin memiliki beberapa hal yang ingin dia diskusikan."
Yan Tianhen mengangguk. "Aku akan pergi sekarang."
Tepat ketika Yan Tianhen berencana untuk pergi langsung ke Aula Dewa Pedang, sekelompok orang berjalan mendekat. Yan Tianhen melakukan pertemuan tatap muka dengan pengunjung tersebut, dan dia berinisiatif untuk mengerutkan bibirnya dan berkata, "Jadi itulah mengapa bau busuk tiba-tiba melayang. Ternyata ada bug disini. Ayo cepat pergi, sebelum asap membuat kita sampai mati."
Pengunjung tersebut mengenakan jubah hitam, dan penampilannya cantik, namun terlihat sedikit lemah dan dapat dengan mudah membangkitkan keinginan orang lain untuk melindungi.
Namun, dia sendiri tidak memiliki temperamen yang lemah. Sebaliknya, Longyao Lingguang mendominasi dan memiliki basis kultivasi yang sangat tinggi, sehingga tidak dapat dengan mudah memprovokasi dia.
Itu adalah Longyao Lingguang, Yang Mulia kedua dari Klan Longyao di Negeri Utara, yang memasuki Akademi Myriad Dao pada saat yang sama dengan Yan Tianhen. Dia adalah adik kandung dari orang tua yang sama dengan Putra Mahkota Negeri Utara Longyao Lingheng. Dia sangat dihormati di Klan Ilahi. Karena Longyao Lingheng dan Kaisar Naga menyayanginya, tidak ada seorang pun di Sembilan Negeri yang berani memprovokasi dia.
Longyao Lingguang menunjukkan ekspresi jijik, dan matanya tertuju pada tangan Yan Tianhen. Tiba-tiba, ekspresinya berubah menjadi ejekan, dan dia mencibir, "Jangan bilang padaku bahwa Pangeran Ye punya pedang yang tidak berguna? Gagang ini bukan produk kelas atas, dan sudah tua, jadi aku hanya bisa membayangkan sisa pedang itu pasti lebih terpencil lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...