Yan Tianhen ingin berpura-pura bahwa dia tidak ada di sana, jadi dia menempelkan dua jimat kedap suara di pintu untuk menghalangi suara pintu dibanting. Setelah telinganya jernih, Yan Tianhen kembali ke kamar untuk membaca.Namun, tidak butuh waktu lama bagi Shen Congrong untuk mengirimkan jimat kepada Yin Changge.
"Apakah tidak ada orang di kamarmu?"
Yin Changge berkata kepada Yan Tianhen, "Gadis di luar, suara pintu dibanting terlalu keras. Meskipun kami telah menempelkan jimatnya sehingga kami tidak dapat mendengarnya, para murid di luar sangat terganggu. Shen Dage harus mengikuti ujian Divisi Dao besok, jadi dia akan terpengaruh jika ini terus berlanjut."
Jadi Yin Changge memanggilnya Shen Dage sekarang. Tampaknya keduanya sudah berbaikan.
Yan Tianhen tidak bisa menahan diri untuk tidak menekan urat biru yang muncul di dahinya, dan berjalan menuju pintu, berkata, "Sial, seorang gadis berlari ke asrama putra di depan umum, tetapi pramugara di sini tidak peduli?"
Dia membuka pintu tepat ketika Putri Yuqing hendak menendangnya. Dia hendak menabrak pelukan Yan Tianhen. Yan Tianhen segera mundur ke samping, sehingga Putri Yuqing terjatuh tertelungkup di lantai.
Yan Tianhen, "..." Yah, dia melakukannya dengan sengaja.
Putri Yuqing berdiri dengan jepit rambut yang longgar. Wajahnya penuh amarah. Dia menunjuk ke Yan Tianhen dan berkata dengan suara keras, "Kamu jelas-jelas ada di dalam ruangan. Mengapa kamu berpura-pura tidak mendengarkanku ketika aku mengetuk pintu?"
Yan Tianhen menghela nafas, dan berkata, "Aku menghindarimu, apakah kamu masih membutuhkan aku untuk mengungkapkan maksudnya dengan jelas dan membuatmu kehilangan muka?"
Putri Yuqing tidak menyangka Yan Tianhen begitu kejam. Ini benar-benar berbeda dari tindakannya di Ibukota Surgawi Kaisar Ungu. Di Ibukota Surgawi Kaisar Ungu, Yan Tianhen akan tetap tersenyum padanya, dan tidak akan pernah mengucapkan kata-kata kasar seperti itu..
Putri Yuqing tertegun sejenak, lalu berkata, "Mengapa kamu tidak ingin melihatku?"
Yan Tianhen merasa bahwa dia benar-benar tidak berguna sebelumnya, menyebabkan orang mengatakan "mengapa" kepadanya.
Yan Tianhen berkata, "Kamu dan aku tidak menempuh jalan yang sama, terutama setelah kaisar mengatakan hal itu, aku tidak ingin memiliki terlalu banyak ikatan denganmu. Aku tidak suka wanita, apalagi menikahi wanita sebagai istri. Ada banyak ikan di laut, jadi mengapa kamu menyia-nyiakan usahamu untukku?"
Beberapa kata, dia pikir sudah waktunya untuk menjelaskannya. Lagipula, mereka tidak menempuh jalan yang sama dan mustahil bagi mereka untuk mencapai kesimpulan bersama. Mengapa harus lebih repot? Terlebih lagi, kaisar berada jauh dari sini. Bahkan jika dia tidak memberikan wajah apa pun kepada Putri Yuqing, sepertinya kaisar tidak dapat mengirim seseorang untuk menangkapnya kembali dan memukulinya.
Wajah Putri Yuqing awalnya pucat, kemudian memerah. Dia memelototi Yan Tianhen, dan tubuhnya gemetar karena marah. "Kamu pikir kamu siapa? Putri ini sama sekali tidak menyukaimu. Jangan terlalu mementingkan diri sendiri di sini." Putri Yuqing berlari keluar sambil menangis, terlihat sedikit malu untuk beberapa saat.
Para murid di luar berdiri berjajar, melihat pemandangan darah anjing.
Namun, kekuatan bertarung Yan Tianhen masih sangat kuat. Dia memarahi seorang gadis dengan keras dalam beberapa kata dan dia lari sambil menangis. Tentu saja, beberapa orang menganggap Yan Tianhen terlalu kejam. Dia bahkan tidak memberikan wajah apa pun pada gadis lain. Dia jelas-jelas pria yang tidak punya hati.
Yan Tianhen memperlakukan mereka seolah-olah dia tidak mendengar kata-kata ini, mengangkat bahu tanpa komitmen, dan menutup pintu.
Yin Changge memandang Yan Tianhen dan berkata, "Ketika dia pergi, dia berpikir dalam hatinya bahwa dia akan kembali mengadu padamu dan meminta kakak perempuannya memarahimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...