Ch588; Permaisuri Timur Guangling

106 26 3
                                    


Pada hari ketika selir kekaisaran Penguasa Timur tiba di Kota Ethereal, semua rakyat jelata di Kota Ethereal keluar untuk menyambut mereka, dan seluruh kota muncul.

Mereka belum tentu mengagumi selir kekaisaran yang kuat di dalam hati mereka, tetapi tidak peduli apakah mereka sekuler atau tertutup, ketika berbicara tentang orang paling legendaris di dunia, selain Yang Mulia Iblis You Ming, kecantikan yang bisa membuat Raja Ye memberi terjun ke dunia politik dan tidak ingin negara mencintainya, Lin Guangling-lah yang dikatakan berasal dari dunia kecil, dengan bakat rata-rata, penampilan rata-rata, dan tanpa dukungan, tetapi naik ke posisi kekuasaan tinggi di bawah—satu orang. tapi di atas sepuluh ribu orang di Wilayah Timur.

Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, pencapaian dari kelompok akar rumput yang tidak melakukan serangan balik dan menjadi selir kekaisaran adalah peristiwa unik di Sembilan Negeri. Bahkan You Ming, yang sangat aneh, tetaplah Yang Mulia Iblis, bukan?

You Ming memegang sepertiga otoritas alam iblis dan merupakan murid terakhir dari mantan kepala Sekte Fuyao. Statusnya jelas layak untuk Raja Ye. Hanya saja garis keturunannya sedikit memberatkan.

Namun Lin Guangling ini sebenarnya bukanlah siapa-siapa yang tidak memiliki kekuatan, tidak memiliki potensi, dan tidak memiliki penampilan. Dikatakan bahwa dia dulunya hanyalah mainan favorit yang menghangatkan tempat tidur bagi Penguasa Timur, tetapi kemudian dia dipromosikan, selangkah demi selangkah. Sejak sepuluh tahun yang lalu, dia sudah dinyatakan dan dimeteraikan sebagai Permaisuri Timur melalui dekrit kekaisaran Penguasa Timur kepada dunia. Setelah itu, dia juga mengirimkan surat undangan kepada keluarga besar dan Sekte di Sembilan Negeri. Di bawah kesaksian seluruh Sembilan Negeri, dia menikah dengannya dan bersumpah kepada surga bahwa mereka tidak akan pernah berpisah.

Pada saat itu, Sembilan Negeri sedang gempar, dan mereka semua berlomba-lomba menanyakan identitas Lin Guangling, dan banyak orang berebut untuk mengikutinya, bekerja keras untuk naik ke tempat tidur, berharap menjadi seperti Lin Guangling dan mendapatkan bantuan. dan bangkit.

Meskipun masyarakat umum di Kota Ethereal menarik diri dari urusan duniawi, mereka mendengar banyak gosip yang datang dari luar.

Hari ini adalah pertama kalinya Permaisuri Timur secara pribadi menginjakkan kaki di Kota Ethereal. Tidak ada yang mau melepaskan kesempatan ini.

Oleh karena itu, ketika kereta kekaisaran Lin Zhan baru saja tiba di Kota Ethereal, gerbang terbuka untuk menyambut para tamu, dan dia melihat orang-orang biasa yang berdiri di kedua sisi jalan lebar, menjulurkan kepala untuk melihatnya.

Bahkan restoran dan gedung bertingkat pun dipenuhi orang.

Lin Zhan merasa terhibur dengan masalah ini. Karena kereta yang dia tumpangi, bagian dalamnya tidak terlihat dari luar, tetapi dia dapat melihat bagian luar dari dalam. Lin Zhan melihat ke kedua sisi dan berkata, "Oh, ini seperti melihat monyet di kebun binatang, membuatku sangat malu."

Selain Lin Zhan, ada seorang pria tampan dengan mata setengah tertutup duduk bermeditasi. Dia mengenakan jubah hitam murni yang disulam dengan pinggiran emas, dan ketika dia mendengar dia membuka matanya dan melihat ke samping, dan ekspresi wajahnya tiba-tiba terlihat sedikit jelek.

"Mengapa mereka tidak membuka jalan?" Xuan Wushe berbisik.

Ketika Lin Zhan mendengar ini, dia tahu bahwa dia tidak senang. Dia berkata seolah-olah sedang membujuk seorang anak kecil, "Ini sudah dianggap sebagai jalan yang jelas. Dengar, tidak ada orang yang menyeberang jalan, dan kamu tidak bilang kamu akan datang. Pengendalian mereka tidak boleh terlalu ketat. Selain itu, mereka tidak bisa melihat ke dalam, jadi tidak ada apa-apa."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang