Yan Tianhen tidak bisa berhenti mengangkat alisnya. Dia berpikir jika apa yang dikatakan Tong Zishu itu benar, itu akan luar biasa. Bagaimanapun, dia harus bergantung pada bimbingan ayahnya saat pertama kali memasuki alkimia.Para murid memujinya satu demi satu.
"Zishu, siapa yang tahu bahwa kamu mampu mencapai kultivasi hari ini bahkan dalam kondisi sulit seperti ini? Kamu benar-benar luar biasa."
"Aku sangat mengagumimu. Aku masih memiliki tungku pil di tanganku. Jika kamu tidak menyukainya, kamu dapat menggunakan milikku."
"Zishu, aku sudah berpikir sebelumnya, kamu jelas orang peringkat kedua dalam ujian. Menurut apa yang kamu katakan, poin kontribusimu lebih banyak dari kami, tapi kenapa kamu masih tinggal di rumah kumuh itu? Jadi seperti ini."
Ketika Tuan Li mendengar ini, dia tidak bisa menahan cemberut. "Kamu tidak menyewa rumah?"
Tong Zishu mengangguk, dan berkata dengan rasa malu, "Aku ingin menggunakan poin kontribusiku untuk membeli tanaman spiritual. Ada terlalu banyak tanaman spiritual di sekte yang ingin aku beli tetapi tidak mampu aku beli. Aku tidak ingin melepaskan tanaman spiritual itu karena kebutuhan dasar hidup."
Tuan Li jarang mengungkapkan ekspresi penuh kasih sayang. "Kamu masih anak-anak. Akan selalu ada tanaman spiritual, tetapi kebutuhan dasar hidupmu harus dipenuhi dengan baik. Ini sangat penting. Baiklah, ikutlah denganku setelah kelas. Aku akan bertanya apakah akademi dapat mengakomodasikanmu dan mencarikanmu pekerjaan yang dapat memperoleh lebih banyak poin kontribusi."
Tong Zishu sangat bersyukur dan berkata, "Terima kasih, Tuan! Zishu tidak akan pernah melupakan kebaikanmu."
Tuan Li sangat puas dengan Tong Zishu. Siapa yang tidak suka jika anak berbakat seperti itu belajar dengan giat dan menghormati gurunya?
Selanjutnya, Tuan Li meminjamkan tungku yang biasa dia gunakan kepada Tong Zishu. Setelah Tong Zishu mengucapkan terima kasih berulang kali, dia mengambil tanaman spiritual yang diturunkan oleh Tuan Li dan mulai menyempurnakan Pil Pengisian Qi sesuai permintaannya.
Mengisi ulang Pil Qi sesuai dengan namanya dapat menyehatkan Laut Qi Dantian dan menambah Qi spiritual seseorang. Ini adalah pil obat tambahan untuk memulihkan tubuh. Jika dimurnikan dengan baik, seseorang dapat mengatur Qi dan darah serta membiarkan udara mengalir ke seluruh tubuh, yang biasanya bermanfaat bagi sirkulasi energi internal.
Tuan Li meminta para siswanya untuk langsung berlatih alkimia untuk mengetahui kekurangan mereka satu per satu. Kemudian dia menunjukkan arah bagi para murid untuk meningkat.
Tingkat Pil Pengisian Qi tidak tinggi, yang mudah bagi Yan Tianhen, karena dia menyelesaikan tugas sekolah yang diberikan oleh Tuan Li, jadi Tuan Li memperhatikannya terlebih dahulu. Tuan Li berkata, "Tianhen, kamu adalah satu-satunya siswa yang telah menyempurnakan seratus pil obat bermutu tinggi dan bermutu tinggi. Mengapa kamu tidak langsung menyempurnakannya agar teman sekelasmu dapat mengamatinya?"
Yan Tianhen tidak mengalami demam panggung, dia juga tidak takut orang lain mencuri tekniknya, jadi dia berkata, "Tentu."
Tungku Yan Tianhen disebut Chanchan, yang telah bersamanya selama bertahun-tahun. Karena pil pemurnian selama bertahun-tahun, tungku memancarkan keharuman tumbuhan spiritual dari dalam ke luar. Hanya dengan mengendusnya, seseorang bisa merasa sangat nyaman.
Yan Tianhen melemparkan tanaman spiritual ke dalam tungku dan tangan kirinya mulai membentuk segel tangan, sementara tangan kanannya menanamkan pil api dari tubuhnya dan ke dalam ce. Enam lubang dibuka di tungku. Lubang-lubang ini menyerap Qi dan energi spiritual secara merata, dan tanaman spiritual tersebut perlahan berubah menjadi cair dan mengembun menjadi pil. Teknik Yan Tianhen sangat stabil: segel tangan yang rumit dilakukan tanpa kesalahan apa pun. Para murid tidak dapat menahan diri untuk tidak terpesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...