Yan Tianhen merasa khawatir dan berkata, "Sebaiknya aku menanyakan situasinya dulu."
Anggota keluarga Wan masih mudah dihadapi. Tapi tak lama kemudian, kereta naga berlari melintasi langit dan mendarat tepat di depan kediaman Fu Yu, membuat ekspresi Hai Kuanglang menjadi jelek.
Yan Tianhen juga tidak memiliki ekspresi yang baik di wajahnya ketika dia melihat orang-orang klan naga itu. Selama bertahun-tahun, dia telah mendengar banyak tentang konflik antara Hai Kuanglang dan klan naga.
Klan naga adalah penguasa lautan, jadi reputasi mereka tidak kecil. Bahkan, pendatang baru adalah putra pertama dari keluarga Longyao. Ini adalah kehormatan besar bagi Fu Yu.
Longyao Lingheng turun dari kereta naga, terlihat berbeda dan elegan dalam penampilan. Tubuhnya mengenakan jubah garis hiu yang dihiasi dengan manik-manik hiu dari klan laut. Dia dikelilingi oleh banyak pengikut, yang tampaknya memiliki citra bintang berkelap-kelip di sekitar bulan yang cerah.
Begitu Longyao Lingheng turun, Fu Yu menyambutnya, mengenakan jubah pernikahan.
"Sungguh brilian Pangeran Longyao datang ke upacara pernikahanku." Penampilan Fu Yu sendiri juga tampan dan luar biasa. Dia tersenyum dengan mata melengkung dan terlihat tulus.
Melihat wajahnya, seseorang tidak akan bisa mengatakan bahwa dia adalah kekasih yang tidak setia.
Longyao Lingheng selalu terlihat dingin dan bangga, dan dia tidak peduli dengan sanjungan orang lain. Dia menyapukan pandangannya ke Fu Yu dan berkata, "Jika itu hanya kamu, yang ini tidak akan melakukan kunjungan ini."
Wajah Fu Yu sedikit berubah. Sebelum dia sempat memikirkan Longyao Lingheng tidak memberinya muka, calon iparnya, Yue Tufeng, melewatinya dan berjalan ke Longyao Lingheng.
Yue Tufeng tersenyum dan mengulurkan tangannya. "Lingheng Gege, Aku sudah lama tidak melihatmu."
Ekspresi Longyao Lingheng sedikit berubah dan juga agak melunak. Dia memegang tangannya dan menjawab, "Tidak tahu apakah Saudara Yue baik-baik saja sejak hari itu kami mengucapkan selamat tinggal satu sama lain."
"Tentu saja, semuanya baik," ucapnya sambil tersenyum. "Bahkan lebih baik setelah melihat Pangeran."
Kedua orang itu hanya saling memandang sejenak.
Tapi sepertinya mengkonfirmasi banyak rumor dan informasi.
Yue Tufeng berkata, "Ini bukan tempat untuk berbicara. Ayo masuk dulu."
Pengantin pria resmi malam itu merasa ditinggalkan. Tampaknya Yue Tufeng adalah tuan yang sebenarnya.
Wajah Fu Yu tenggelam. Baik, biarkan dia menjadi sombong untuk sementara waktu. Setelah Yue Lingxi benar-benar menikah dengan keluarga Fu hari ini, bukankah seluruh keluarga Yue akan bergantung padanya?
Seperti yang dipikirkan Fu Yu, wajahnya menjadi lebih baik lagi.
Setelah Yue Tufeng dan Longyao Lingheng memasuki halaman, mereka melihat sekilas Yan Tianhen dan yang lainnya berdiri di samping bunga.
Saat Longyao Lingheng melihat Hai Kuanglang, matanya sedikit menegang. Clwt berhenti dan berkata kepada Hai Kuanglang dengan nada yang buruk, "Bagaimana kamu bisa berada di sini?"
"Bukan urusanmu," jawab Hai Kuanglang dengan cemoohan.
Longyao Lingheng melihat sekeliling dan tidak bisa menahan tawa. Dia merendahkan suaranya. "Pelacur yang menghangatkan tempat tidurmu tidak ikut denganmu?"
Hai Kuanglang mengepalkan tinjunya dan bibirnya mencibir, "Bukankah kamu sudah di sini?"
Longyao Lingheng sangat marah dan mengangkat tangannya untuk melingkari leher Hai Kuanglang, berkata, "Kamu hanya bajingan kotor. Beraninya kamu mengatakan hal seperti itu kepada Pangeran ini? Percaya atau tidak, Pangeran ini bisa membuat uratmu robek dan kulitmu terkelupas hanya dengan satu perintah, dan kamu akan mati tanpa tempat pemakaman."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...