Yan Tianhen pergi dengan berjalan kaki sesudahnya. Lin Yufan duduk dengan kaki di atas sofa dan berpikir sejenak, hanya matanya yang memancarkan emosi yang berbeda.
Lin Yufan bergumam, "Apakah mungkin ada yang salah dengan ingatannya? Kenapa dia tiba-tiba meragukan hal-hal dari sebelumnya ... Oh, aku masih harus memberi tahu Tuan Istana tentang ini. Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi pada anak ini."
Setelah Yan Tianhen kembali, dia mulai menuangkan anggur ke mulutnya dengan suasana hati yang tertekan.
Ketika Bei Shitian melihatnya, dia mengerutkan kening dan bertanya, "Apa yang terjadi padanya?"
Hai Kuanglang agak menghindarinya, pepatah, "Dia ditangkap di rumah bordil oleh kekasihnya dan setelah mengucapkan beberapa patah kata, dia beralih ke perilaku menjijikkan ini. "
Bei Shitian, "..."
Bei Shitian terkejut dan bertanya, "Huarong Sword Immortal juga datang mengunjungi rumah bordil?"
Hai Kuanglang meliriknya. "Orang lain ada di sana mencari hewan peliharaan. Ini hanya pertemuan yang tidak disengaja."
Dapat dikatakan bahwa Bei Shitian sangat bersimpati kepada Yan Tianhen. Meskipun tidak banyak bagi seorang pria untuk mengunjungi rumah bordil, jika dia ditangkap oleh kekasihnya, kemudian menjadi masalah besar.
Hai Kuanglang berkata kepada Bei Shitian, "Jangan khawatir tentang Adik Bela Diri Muda. Ada apa denganmu hari ini? Biasanya, kamu tidak gegabah ini, belum lagi bermain-main secara terbuka."
Di bagian atas pikiran Bei Shitian, dia memiliki peringatan Lan Yue yang Terhormat. Apapun yang terjadi, tidak ada yang tahu bahwa dia menghubungi Istana Reinkarnasi. Jika tidak, ketika dia kembali, tuannya akan memukulinya sampai mati.
Bei Shitian berkata, "Aku tiba-tiba ingin makan daging."
Hai Kuanglang menatapnya dengan makna yang dalam, "Apakah memiliki satu Wan Yitong tidak cukup daging untukmu? Apakah Ah Tong tidak bisa dibandingkan dengan orang-orang yang menggunakan pemerah pipi dan bedak?"
Bei Shitian menghela nafas, memegang pedang Dewa Pembunuhnya dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Hai Kuanglang berkata, "Tahun-tahun ini, kamu dan Ah Tong dapat dianggap telah melewati hidup dan mati bersama. Kamu harus benar-benar memikirkannya. Jika kamu bersedia melepaskan permusuhan dengannya, hanya benar bersama dengan dia. Jika kamu tidak mau, kamu harus memberitahunya dengan jelas sejak awal dan melepaskan tangannya. Jangan menyiksa satu sama lain seperti ini."
"Aku tahu." Bei Shitian menekan dahinya. "Hari yang lain, kami tidak akur dengan baik. Aku hanya ingin membangkitkan emosinya. Aku tidak benar-benar berpikir untuk melakukan sesuatu yang tidak adil baginya."
Hai Kuanglang mengangguk dan menghela nafas lega. "Bagus kalau kamu mengerti."
Itu tidak mudah bagi siapa pun di jalan ini, terutama Bei Shitian dan Wan Yitong. Sudah sangat menyakitkan selama bertahun-tahun. Dia, sebagai saudara bela diri senior mereka yang telah menonton di samping, merasa lelah untuk mereka.
Fengting keluarganya masih yang terbaik.
Ketika Hai Kuanglang memikirkan Zhan Fengting, itu membawa senyum gembira ke wajahnya.
Yan Tianhen masih tenggelam dalam ingatan sedih karena ketahuan mengunjungi rumah bordil oleh kekasihnya, tidak dapat membebaskan dirinya sendiri. Setelah cukup minum, dia mendongak dengan sedih dan marah dan berkata kepada Bei Shitian dan Hai Kuanglang, "Saudara Bela Diri Senior, aku tidak akan pernah mengunjungi rumah bordil lagi."
Hai Kuanglang menyentuh kepalanya dan berkata, "Bukankah kamu bersumpah untuk hidup di antara ribuan bunga sebelumnya, tanpa satupun dari mereka menyentuh tubuhmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...